Aplikasi Memperjelas Foto yang Buram

Aplikasi Terbaik Untuk memperjelas Foto yang BuramDigitalPonsel.com, Di dunia sekarang ini, setiap orang memiliki kamera ponsel pintar—dan banyak orang mulai menggunakan ponsel tersebut sebagai kamera utama mereka. Panduan ini akan menunjukkan aplikasi terbaik untuk membantu Kamu memperbaiki foto buram Kamu.

Memperbaiki foto buram bukanlah tugas yang mudah. Tapi sekarang ada aplikasi yang akan melakukan pekerjaan lebih baik dari Kamu. Beberapa aplikasi ini dilengkapi dengan kamera internal, sementara yang lain mengKamulkan kamera ponsel atau tablet Kamu. Beberapa aplikasi gratis, sementara yang lain berharga beberapa dolar. Untuk mengetahui mana yang sepadan dengan waktu dan uang Kamu, kami telah menjelajahi web dan menemukan aplikasi terbaik untuk memperbaiki foto buram. Kami juga menemukan beberapa alternatif bagus yang mungkin berfungsi dengan baik.

Baca: Cara Ampuh Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Flash Sale Lazada hemat 99%

Foto buram adalah masalah umum bagi siapa saja yang suka mengambil foto dengan kamera smartphone. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk memperbaiki foto yang buram di hp kamu.

Aplikasi Memperjelas Foto yang Buram

11 Aplikasi Terbaik untuk memperjelas Foto yang Buram

Adobe Lightroom CC

Aplikasi ini dirancang untuk membantu Kamu membersihkan gambar Kamu. Jika Kamu menggunakan Lightroom untuk mengedit foto Kamu, Kamu mungkin menemukan software ini berguna. Aplikasi gratis ini dapat membantu Kamu memotong gambar, menghapus objek yang tidak diinginkan, menyesuaikan eksposur, memperbaiki keseimbangan warna, dan banyak lagi. Jika Kamu mencari software edit foto terbaik, saya sangat merekomendasikan Adobe Lightroom CC.

Cek: Cara Menggabungkan Foto Online Tanpa Aplikasi

Dengan Adobe Lightroom CC, Kamu dapat memperbaiki semuanya, mulai dari wajah yang buram dan latar belakang yang tidak fokus hingga mata merah dan tangan serta jari yang goyah. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa alat pintar untuk memperbaiki jenis masalah lainnya.

Baca: Cara Merubah File Jpg ke PDF di Android dan iPhone

Sharpen Image

Aplikasi ini sangat bagus jika Kamu adalah pengguna ponsel dan ingin meningkatkan kualitas gambar Kamu. Aplikasi Sharpen Image dapat digunakan untuk iPhone dan smartphone Android. Ada berbagai mode di aplikasi ini, yang memungkinkan pengguna memilih dari opsi. Ini juga dapat membantu Kamu untuk mempertajam foto kamera ponsel cerdas Kamu.

Aplikasi Sharpen Image telah ada selama beberapa tahun, tetapi pembaruan terbarunya menambahkan beberapa fitur baru yang berguna yang menjadikannya aplikasi yang harus dimiliki oleh siapa saja yang memiliki kamera di ponsel mereka.

Cek: Aplikasi Kamera DSLR Terbaik untuk Android

Photo Editor Pro

Baik Kamu ingin mengedit foto, memotongnya, atau menghapus latar belakang, ada berbagai cara untuk mendapatkan hasil jepretan yang sempurna. Sebagian besar aplikasi pengeditan foto mudah digunakan dan menawarkan pilihan filter yang bagus, tetapi aplikasi Photo Editor Pro adalah salah satu yang terbaik.

Ada beberapa alasan untuk ini. Yang pertama dan terpenting adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan: tidak hanya terbatas pada mengedit foto. Misalnya, ini memungkinkan Kamu mengubah ukuran dan memutar gambar. Kamu juga dapat menambahkan batas, bingkai, teks, dan lainnya. Ini adalah aplikasi lengkap untuk memperjelas foto buram di smartphone kamu.

Remini

Bukan rahasia lagi bahwa semua orang menyukai foto yang bagus. Dan, di era fotografi digital saat ini, kami dapat mengambil lebih banyak foto daripada sebelumnya. Namun, dengan semua foto itu, muncul tantangan untuk mengedit dan memperbaikinya.

Di situlah Remini masuk. Aplikasi Remini adalah editor foto bertenaga AI yang memungkinkan Anda memperbaiki gambar buram hanya dengan satu ketukan. Selain itu, ia memiliki fitur mengesankan lainnya untuk mewarnai foto hitam putih, bermain-main dengan efek kreatif, meningkatkan potret, dan banyak lagi.

Remini tidak hanya tersedia untuk perangkat Android dan iOS, tetapi juga sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan. Jadi, jika Anda sedang mencari cara untuk membawa fotografi Anda ke level berikutnya, pastikan untuk coba Remini hari ini!

Fotogenic

Aplikasi ini telah menjadi salah satu aplikasi  paling populer karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya. Dengan Fotogenic, yang harus Kamu lakukan hanyalah mengambil gambar dan Kamu akan mendapatkan perbaikan untuk foto yang buram. Aplikasi ini mampu menganalisis foto dan kemudian secara otomatis memperbaiki masalah. Hasilnya adalah foto yang terlihat lebih baik yang diambil oleh pengguna.

PhotoSoft

PhotoSoft adalah aplikasi menyenangkan, cepat, dan gratis yang memberi Kamu alat untuk memperbaiki foto buram dan membuatnya terlihat lebih tajam. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan foto buram, bahkan jika Kamu telah mengeditnya di perangkat lunak pengedit foto seperti Adobe Photoshop, Corel PaintShop Pro, atau Gimp.

PhotoSoft juga dapat memperbaiki masalah umum lainnya, seperti masalah noise dan kontras, dan juga memungkinkan Kamu membuat perubahan warna, kecerahan, dan saturasi foto dengan cepat.

VSCO

VSCO adalah aplikasi sempurna untuk mengedit foto, menurut pengguna aplikasi seluler populer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memotong foto, menghapus mata merah, dan menambahkan filter ke gambar mereka.

Pengguna mengatakan dengan aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk memperbaiki foto buram dan menghilangkan mata merah tanpa harus menggunakan kamera bawaan ponsel atau membayar editor foto yang mahal. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menerapkan efek lensa kreatif pada foto mereka. Aplikasi ini dapat diunduh di perangkat iOS dan Android.

Snapseed

Aplikasi Snapseed adalah editor foto untuk perangkat iPhone dan Android yang sangat mirip dengan Photoshop untuk Mac OS. Seperti Photoshop, ini memungkinkan Kamu untuk melakukan tugas pengeditan gambar seperti mengubah ukuran gambar, retouching, memotong, menyesuaikan level, dll.

Snapseed memiliki antarmuka pengguna yang baik dan desain yang bersih. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbaiki keburaman di foto, tanpa kerumitan. Snapseed telah menjadi aplikasi populer karena merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk memperjelas foto buram. Aplikasi ini dirancang untuk menghapus foto buram dan tidak fokus dengan cepat dan mudah. Ini memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan kekuatan efek blur dan kekuatan tepi, ditambah blur dan ketajaman.

Cek: Aplikasi Blur Foto Terbaik di Android

Pixlr

Keburaman dan ketidaksempurnaan foto adalah sesuatu yang tidak dapat kami hindari. Bahkan kamera dan alat pengeditan terbaik tidak selalu cukup untuk menghilangkan ketidaksempurnaan ini dari foto Kamu.

Tapi Pixlr adalah alternatif Photoshop yang dirancang untuk memperbaiki gambar. Cukup sederhana untuk digunakan oleh pengguna non-teknisi. Cukup arahkan aplikasi ke foto dan klik. Ini akan menganalisis gambar dan memberi tahu Kamu apa yang perlu Kamu lakukan untuk mendapatkan foto sebaik mungkin membentuk. Bagian terbaik? Kamu juga dapat membagikan hasilnya secara langsung melalui Facebook dan Twitter, jadi jika gambarnya tidak sebagus yang Kamu harapkan, teman dan pengikut dapat membantu membuatnya lebih baik.

Fotor

Aplikasi terbaik dirancang dengan mempertimbangkan kegunaan. Aplikasi yang bagus akan memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan ukuran foto, memotong kelebihan tepi, dan menambahkan efek khusus untuk meningkatkan kualitas foto Kamu. Fotor adalah aplikasi luar biasa untuk memperbaiki foto buram. Kamu juga dapat menerapkan filter ke foto dan memilih dari sejumlah latar belakang yang berbeda.

Instasize

Ada banyak aplikasi di pasaran yang dapat membantu Kamu memperbaiki foto buram, tetapi aplikasi Instasize adalah salah satu yang terbaik. Saya menggunakan aplikasi ini ketika saya ingin menghilangkan blur dari foto saya atau jika saya ingin menambahkan beberapa warna pada foto. Saya juga menggunakan aplikasi ini untuk mencoba menambah kedalaman pada fotografi potret saya. Sejauh ini, hasilnya luar biasa!

Baca: Cara Upload foto di Instagram

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat memperjelas foto buram secara real-time sebelum mempostingnya ke feed Instagram Kamu. Aplikasi mendeteksi area mana dari foto yang buram dan secara otomatis menggantinya dengan versi yang sempurna.

Sebagai kesimpulan, kami telah membahas beberapa aplikasi terbaik untuk memperjelas foto buram. Aplikasi -aplikasi tersebut tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kamu juga dapat menggunakan kamera ponsel dan menerapkan filter untuk meningkatkan ketajaman gambar. Jika Kamu tidak puas dengan hasilnya, Kamu selalu dapat mengubah pengaturan kamera Kamu dan mengambil foto baru. Jadi, mana dari aplikasi foto di atas yang layak digunakan?

Best Seller Lazada
About Author: