Aplikasi Blur Foto Android

Sebuah foto kadang terlihat bagus ketika bagian latar belakangnya blur. Dengan begitu fokus pemirsa hanya pada bagian depan foto itu. Foto pun terlihat unik dan profesional. Berikut rekomendasi aplikasi blur foto android terbaik yang dapat dipilih.

aplikasi blur foto android terbaik

Inilah Rekomendasi Aplikasi Blur Foto Android Terbaik

Photo Blur Magnify

Aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam menghasilkan foto blur tanpa pakai lama. Disediakan fitur Magnify Glass untuk menampilkan tampilan efek blur yang diharapkan. Pengguna bisa melakukan pengaturan ukuran blur itu. Pengguna pun dapat menggunakan tombol ‘batal’ dan ‘ulang’ bila ingin membatalkan dan mengulang prosesnya. Tak ada kata sulit untuk aplikasi yang satu ini.

Blur Photo Editor

Pengguna bisa membuat blur di area foto yang tidak dikehendaki dengan mudah. Aplikasi blur foto android terbaik ini menghadirkan berbagai fitur seru. Misalnya pengguna dapat memodifikasi intensitas blur atau memperkuat efek blur yang ada. Tool ini mampu membuat foto biasa terlihat unik yang kemudian dapat dikirimkan ke teman-teman lewat jejaring sosial. Blur Photo Editor akan memudahkan pengguna dalam membuat foto blur cantik hanya dari ponsel android.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Blur Image Background

Aplikasi foto background blur ini menawarkan tampilan antarmuka yang cantik. Dengannya pengguna bisa menciptakan efek blur atau sebaliknya mengembalikan foto blur ke tampilan semula. Pengguna bisa menyesuaikan pilihan yang sudah ada termasuk ukuran foto. Bila ingin menghapus bagian foto pun cukup simpel dan mudah dan hasilnya pun cukup rapi.

Background Defocus

Kegunaan aplikasi ini juga mirip aplikasi foto blur. Kelebihan aplikasi ini yaitu mempermudah pengguna mengambil dua gambar bersamaan namun memiliki level blur berbeda yang lalu digabungkan dalam sebuah foto yang mempunyai efek blur berbeda. Fiturnya tentu bukan itu saja, masih banyak fitur berguna yang dapat dicoba dan dilihat hasilnya.

Focus Effect

Merupakan aplikasi lain yang juga berguna menambahkan efek blur pada sebuah foto. Pengguna bisa menentukan bagian foto mana yang hendak ditambahkan efek blur. Aplikasi lalu memprosesnya sehingga area yang tidak dikehendaki pun blur. Pengguna langsung bisa membagikan foto itu ke jejaring sosial atau juga menyimpan hasilnya di penyimpanan perangkat. Berkat Focus Effect ini pengguna bisa mengatur sendiri bagian background foto mana yang hendak dibuat kabur tampilannya.

Aviary

Pilihan aplikasi blur foto android terbaik ini sangat terkenal di Play Store. Ada sekitar 50 juta pendownload yang ingin memasang aplikasi ini di perangkatnya. Platform ini menawarkan berbagai fitur berguna untuk mengedit sebuah foto menjadi istimewa. Salah satu fitur itu adalah efek ‘fokus’ yang berguna untuk menciptakan efek blur dari foto.

Platform ini akan memudahkan pengguna menentukan bagian fokus dengan hanya mengetuk menu pilihan yang tersedia bisa bulat atau persegi. Manakala bagian untuk memotret sudah ditentukan, pengguna bisa mengaplikasikan efek tersebut. Pengguna bisa pula menerapkan efek lain, melakukan filter dan masih banyak lagi. Setelah dirasa memuaskan, pengguna bisa menyimpan atau share foto itu.

Cymera

Termasuk aplikasi edit foto lain dengan bermacam macam fitur. Pengguna bisa mengambil gambar menggunakan kamera yang ada dalam aplikasi atau mengambil foto dari galeri untuk diolah. Efek blur bisa digunakan dengan masuk ke menu “efek”. Pengguna bisa menentukan bagian fokus dengan pilihan berbentuk bulat atau persegi panjang. Foto yang sudah memiliki efek blur pun bisa diedit kembali. Sesudah efek blur dibuat, pengguna langsung bisa menyimpan atau share menggunakan tombol yang sudah tersedia di aplikasi blur foto android terbaik ini.

YouCam Perfect

YouCam Perfect adalah salah satu aplikasi blur latar belakang terbaik untuk hp android dan juga iphone. Teknologi AI bawaan langsung mengenali Anda sebagai subjek utama dan menutupi segalanya untuk efek blur satu sentuhan. atau buramkan wajah Anda pada gambar untuk mendapatkan gaya yang unik.

Fitur blur gratis, mudah digunakan dan memberi Anda kekuatan penuh atas intensitas Anda untuk foto yang 100% fantastis. Itu, tentu saja, selain ratusan fitur yang tersedia di aplikasi YouCam Perfect untuk mengedit foto Anda.

Alat pemburaman latar belakang YouCam Perfect memungkinkan untuk mendapatkan semua jenis efek visual yang menakjubkan pada foto Anda. Hanya perlu beberapa ketukan untuk menciptakan kedalaman dan menarik perhatian pemirsa. Unduh YouCam Perfect untuk iOS atau Android untuk menjelajahi bagaimana efek blur dapat membawa foto Anda ke level selanjutnya!

Snapseed

Snapseed adalah alat blur gambar latar belakang populer lainnya yang membantu Anda menyingkirkan gangguan yang tidak diinginkan di foto Anda. Ini adalah aplikasi pengeditan gratis dan profesional terbaik untuk pengguna ponsel cerdas yang dikembangkan oleh Google.

Banyak pilihan alat dan filter tersedia di dalam aplikasi. Aplikasi ini menawarkan berbagai alat kuas, filter, dan efek, termasuk kemampuan untuk mengambil foto narsis dengan alat potretnya yang mengagumkan!

Picsart

Picsart adalah editor gambar dan pembuat kolase layanan lengkap lengkap dengan semua alat yang Anda perlukan untuk menyesuaikan konten hingga detail terbaik.

Rancang dan hias kolase dan stiker Anda, serta hapus dan tukar latar belakang dengan cepat. Buat kolase seperti fotografer profesional. Editor foto all-in-one yang luar biasa ini menawarkan lebih dari satu jenis efek blur untuk dipilih, dan pengguna dapat memilih antara blur cerdas, gerakan, dan blur normal.

AfterFocus

Ambil foto layaknya seorang profesional dengan AfterFocus. Putar melalui berbagai efek filter, tangkap sesuatu yang tidak biasa dengan memilih area fokus Anda sendiri, dan sesuaikan pengaturan kamera dengan mudah untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Tandai area yang ingin Anda fokuskan; AfterFocus akan secara otomatis dan akurat memilih area fokus, terlepas dari bentuk objeknya. Pemburaman latar belakang di AfterFocus memberikan foto tampilan yang realistis, dengan batas yang jelas antara latar belakang dan area fokus.

Best Seller Lazada
About Author: