4 Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru

Telkomsel simpati sudah lama mengeluarkan program paket nelpon TM Simpati atau bisa di sebut dengan Talk Mania.

Paket nelpon ini sangat kami rekomendasikan kepada anda yang sedang berbinsis dan aktivitas nelpon anda sangat tinggi.

Pasalnya ketika anda jam terbang anda untuk menghubungi seseorang menggunkan telpon langsung tanpa SMS sangat boros dalam penggunaan pulsa meskipun ke sesama provider telkomsel.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Dengan adanya paket nelpon Talk Mania Simpati anda bisa lebih irit dalam penggunaan pulsa. Karena ketika anda mendaftarkan anda akan di berikan kuota nelfon selama cukup lama dan pengeluaran satu kali dalam nelfon tersebut.

Namun sebelumnya kamu cek dulu pulsa kamu apakah masih atau tidak, jika habis coba minta transfer pulsa temen kamu, coba baca dulu :  Cara transfer pulsa telkomsel ini jika belum tahu caranya.

Paket nelpon TM Simpati telkomsel memiliki beberapa macam paket yang dapat anda pilih mulai dari siang malam hingga yang beberapa hari.

Beberapa paket tersebut bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Nah berikut adalah daftar paket nelpon TM dari simpati :

Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru

Daftar Paket Nelpon TM Simpati

1. TM Simpati nelpon siang

Simpati TM nelpon siang hanya berlaku dari pukul 01.00 hingga pukul 18.00. Selama 17 jam tersebut anda bisa melakukan telpon ke teman saudara sahabat keluarga dan lainya dengan tarif yang murah yakni cuma Rp.3000 rupiah.

Dimana anda mendapatkan 9000 detik atau sekitar 150 menit. Waktu tersebut tentu cukup dan bahkan lebih untuk bisa menghubungi keluarga anda.

Cek Juga: Cara Mengaktifkan Paket Entertainment Telkomsel

2. TM Simpati nelpon Malam

Selain siang simpati juga memiliki paket nelpon TM malam. Dimana paket tersebut berlaku mulai pukul 18.00 sampai 00.00.

Durasinya memang lebih singkat yakni 6 jam saja. Namun biasanya dalam rentang waktu tersebut seseorang sering melakukan telpon.

Dimana biaya yang anda keluarkan untuk mengaktifkan paket nelpon TM tersebut adalah Rp.2.500 rupiah. Biaya tersebut lebih murah namun durasi yang kamu dapatkan hanya 3000 detik atau 50 menit saja.

3. TM Simpati Duo

Paket yang ketiga yaitu TM Simpati Dui, paket nelpon ini berlaku selama dua hari. Selama dua hari tersebut total anda akan mendapatkan 300 menit durasi nelfon dengan pembagian satu hari 150 menit.

Waktu jam yang diberikan pun juga sama seperti paket nelpon siang yakni pada 00.00 hingga 17.00. Dengan menerapkan paket tersebut harga yang kamu keluarkan akan lebih murah yakni Rp 4.500 saja.

4. TM Simpati Jumbo

Paket nelpon simpati TM jumbo ini memiliki rentang waktu yang lebih banyak dari ketiga paket TM di atas, kamu akan mendapatkan pemakaian selama 6 hari.

Ketika anda mengaktifkan paket nelpon tersebut maka setiap hari anda akan mendapatkan waktu nelfon 150 menit. Jadi total selama 6 hari anda akan mendapatkan 900 menit.

Paket ini lebih irit dengan paket lainya dan cocok untuk anda gunakan untuk orang yang sering berkomunikasi menggunakan telpon karena paket tersebut ditawarkan dengan harga 12.500 rupiah.

Paket Simpati lainnya bisa kamu baca di sini : Kode Rahasia PAket internet Telkomsel Murah

Cara Daftar Paket Nelpon TM Simpati Telkomsel Terbaru

Setelah anda mendapatkan informasi mengenai macam-macam paket nelfon TM Simpati di atas, kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan nelfon anda setiap harinya.

Daftar paket nelpn TM dari simpati ini bisa kamu dapatkan langkah selanjutnya dengan memilih paket mana yang cocok.

Setelah ada yang cocok yak lihat bagaimana cara daftar paket nelpon TM Simpati dibawah ini :

  1. TM Siang : Untuk mendaftarkan paket ini anda perlu menyiapkan pulsa sebesar 3.000 rupiah. Kirim sms dengan format TM ON ke 8999. Perlu kamu ingat untuk mendaftarkan paket nelpon ini pastikan anda mengaktifkanya sebelum jam 16.30.
  2. TM Malam : Cara daftarnya cukup kirim sms dengan format TM ON ke 8999. Dimana setidaknya pulsa anda lebih dari 2.500 rupiah agar paket nelpon tersebut bisa langsung aktif. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan paket nelpon TM ini pastikan sebelum jam 18.00 sore.
  3. TM DUO : Untuk mendaftarkan paket nelpon ini lewat sms yakni dengan format TM DUO lalu kirim ke 8999. Dan jangan lupas pulsa anda mencukupi agar bisa segera aktif
  4. TM JUmbo : Paket nelpon yang tepat untuk yang suka selalu melakukan panggilan setiap harinya. Cara daftarnya cukup kirim sms ke 8999 dengan format TM JUMBO pada waktu sebelaum jam 16.30.

Demikian informasi mengenai bagaimana cara daftar paket nelfon TM Simpati? yang mana harga dan kuota nelfon bervariasi sesuai dengan kegunaan.

Yang pasti juga dengan menggunakan paket nelfon simpati TM ini kamu akan lebih irit dalam penggunaan pulsa. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Lihat juga: Import Kontak Telephone dari Gmail ke iPhone

Best Seller Lazada
About Author: