Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik

Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik untuk Android – Kita semua menyadari fakta bahwa menurunkan berat badan jauh lebih mudah daripada mempertahankannya. Kita sudah mengerahkan semua usaha untuk agar berat badan turun, tetapi begitu Kita sudah , entah bagaimana Kita seperti kehilangan jejak dan semua lemak itu menemukan jalan kembali ke tubuh Kita. Sekarang mudah untuk mengatasi masalah seperti itu dengan Aplikasi penghitung kalori untuk android yang bisa bantu Kita agar tetap mengatahui berapa banyak kalori yang sudah kita konsumsi setiap harinya.

“Konsumsi lebih sedikit, bakar lebih banyak” adalah ungkapan untuk tubuh bugar Kamu, dengan mengikuti dua elemen ini Kamu dapat menyingkirkan lemak membandel dari tubuh Kamu. Yang perlu Kamu lakukan hanyalah melacak konsumsi kalori dan pembakaran kalori Kamu untuk mengukur kemajuan Kamu dengan aplikasi penghitung kalori, jadi mari simak ulasan lengkap dan rekomendasi kami berupa 5 Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik Untuk Android berikut ini.

Baca: Aplikasi Membuat Jadwal Kegiatan Sehari-hari di Android

Flash Sale Lazada hemat 99%

aplikasi penghitung kalori

5 Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik Untuk Android

HealthifyMe

HealthifyMe adalah platform kesehatan dan kebugaran digital untuk mencapai tujuan menurunkan berat badan kamu. Layanan yang diberikannya adalah Pelacakan Kalori, Rencana diet dan latihan yang dipersonalisasi, dan Pelatihan Kebugaran, tetapi yang jelas, beberapa layanannya gratis untuk digunakan dan ada juga yang dikenakan biaya.

Semua layanan ini tampaknya sangat nyaman untuk digunakan, tetapi mari kita langsung beralih ke satu layanan yang Kamu gunakan di sini. Judulnya “Penghitungan Kalori”. Apakah Kamu ingin tahu berapa banyak kalori yang telah Kamu konsumsi atau bakar dalam sehari, Kamu dapat melacak semuanya di Aplikasi ini.

Jika Kamu ingin menghitung berapa banyak kalori yang Kamu konsumsi dalam sehari, Kamu dapat menggunakan pelacak nutrisinya di mana Kamu harus menyebutkan nama makanan dan porsinya. Ini akan secara otomatis menunjukkan perkiraan kalori yang Kamu konsumsi.

Jika Kamu ingin menghitung kalori yang telah Kamu bakar, maka Kamu dapat menghubungkan Perangkat kebugaran Kamu dengan HealthifyMe dan itu akan mencatat setiap kalori yang Kamu keluarkan.

Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki jika Kamu adalah seseorang yang ingin melacak kalori Kamu secara sistematis. Ini tidak hanya menghitung kalori tetapi juga memberi tahu Kamu berapa banyak kalori yang perlu Kamu konsumsi dan bakar sesuai dengan BMI (Body Mass Index) atau dalam bahasa indonesia IMT (Indeks Massa Tubuh) Kamu sehingga Kamu dapat mencapai tujuan kebugaran Kamu dengan cara yang sehat.

Download Gratis di Play store

MyFitnessPal

MyFitnessPal adalah Aplikasi Terbaik lainnya dalam daftar Aplikasi Penghitung Kalori Untuk Android karena fitur-fiturnya yang teliti seperti Pemindai qrcode, Pengaturan Sasaran, Pelacakan aktivitas, Pengoptimalan Makro, pelacakan kalori, dan Basis Data Makanan terluas.

Dapatkan wawasan tentang asupan dan keluaran kalori Kamu dengan fitur penghitung kalori sesuai dengan tujuan kebugaran Kamu di mana saja kapan saja di ujung jari Kamu.

Kamu dapat menghitung asupan kalori Kamu bersama dengan rincian makro untuk memberi Kamu informasi nutrisi yang jelas seperti serat, kolesterol, gula, dan vitamin. Dengan bantuan makro, Kamu dapat memenuhi kebutuhan nutrisi Kamu serta menjaga asupan kalori yang diperlukan.

Kamu dapat menyimpan catatan kalori yang Kamu bakar karena aplikasi ini memungkinkan Kamu memasangkan dengan 50 aplikasi dan perangkat Kebugaran lainnya untuk membuat Kamu tetap diperbarui dengan kalori yang telah Kamu bakar sejauh ini dan berapa banyak lagi kalori yang belum dibakar sesuai harian Kamu tujuan kalori.

Aplikasi ini adalah yang terbaik bagi mereka yang terlalu peduli tentang kalori. Salah satu fitur terbaiknya adalah pemindaian kode batang yang memungkinkannya memeriksa nilai gizi makanan kemasan apa pun. Jika Kamu ingin memiliki akses ke fitur tersebut, maka Kamu harus membeli langganannya setelah uji coba gratis selama 30 hari.

Download Free di Google Play Store

Calorie Counter by FatSecret

Calorie Counter by FatSecret adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan berbagai alat online untuk memberi Kamu informasi terperinci tentang kalori dan pengertian Kebugaran saat berinteraksi dengan penggemar kebugaran lainnya secara global untuk berbagi kiat dan saran agar perjalanan kebugaran Kamu sehat dan interaktif.

Aplikasi ini dikuratori dengan beberapa fitur hebat seperti Widget, Pengingat untuk makan, pelacak berat badan, Laporan terperinci kalori Kamu, Pemindai Kode Batang, jurnal untuk mencatat kemajuan, Komunitas pendukung dan juga dapat dipasangkan dengan berbagai perangkat kebugaran.

Hitung setiap Kalori yang telah Kamu konsumsi dengan buku harian makanannya yang memiliki data terperinci tentang kalori dan nilai gizi untuk memberi tahu Kamu jika Kamu telah mengonsumsi jumlah kalori yang dibutuhkan. Ini memiliki fitur unik yaitu Pengenalan gambar makanan di mana Kamu dapat mengambil foto makanan dan produk Kamu untuk melacak nutrisinya.

Hal berikutnya yang Kamu lakukan dengan kalori Kamu setelah mengonsumsinya adalah membakarnya dan aplikasi ini memudahkan Kamu untuk mencatat berapa banyak kalori yang telah Kamu keluarkan dari tubuh Kamu dengan melakukan aktivitas fisik. Ini mendukung perangkat kebugaran seperti Google Fit, Samsung Health dan Fitbit.

Bagian terbaik dari Aplikasi ini adalah memberikan getaran media sosial karena dukungan komunitasnya di mana Kamu dapat berinteraksi dengan orang-orang yang berpikiran sama yang membuat Kamu tetap termotivasi untuk mencapai tujuan kebugaran Kamu. Jika Kamu adalah seseorang yang membutuhkan sedikit dorongan untuk memulai perjalanan Kamu, maka fitur ini akan membantu Kamu. Kamu dapat mengakses fitur-fiturnya yang disempurnakan dengan langganan premium.

Free Download di PlayStore

Calorie counter by MyNetDairy

Calorie counter by MyNetDairy adalah salah satu Aplikasi Penghitung Kalori tercepat dan paling sederhana Untuk Android untuk melacak jumlah kalori Kamu untuk memberikan informasi yang tepat yang akan menghasilkan hasil terbaik untuk rencana kebugaran Kamu. Dibandingkan dengan aplikasi lain dalam kategori ini, aplikasi ini menonjol karena fitur gratisnya yang signifikan.

Ini mungkin aplikasi sederhana tetapi memungkinkan Kamu untuk membuatnya terlihat menarik dengan dasbor yang Dapat Disesuaikan di mana Kamu dapat mengontrol tampilan dan fungsinya selain itu ia memiliki fitur lain seperti database Makanan, pemindai Barcode, Pengingat makanan dan artikel dan blog untuk memberikan lebih banyak informasi nutrisi.

Ini memberikan informasi singkat tentang konsumsi kalori Kamu bersama dengan makro seperti aplikasi yang disebutkan di atas. Kamu dapat memeriksa makro makanan yang Kamu konsumsi dan mengingatkan Kamu tentang makanan Kamu, tetapi fitur Autopilot-nya secara otomatis menyesuaikan anggaran kalori Kamu.

Kamu dapat memasangkan perangkat kebugaran seperti Google Fit dan Samsung Health ke aplikasi ini untuk mencatat kalori yang telah Kamu bakar dalam sehari untuk mengetahui kemajuan Kamu.

Aplikasi ini bagus untuk mereka yang menginginkan Aplikasi sederhana untuk merekam pertumbuhan kebugaran mereka. Versi gratisnya cukup untuk membantu Kamu mencapai tujuan kebugaran Kamu, tetapi jika Kamu ingin memiliki akses ke semua fitur premiumnya, Kamu dapat menggunakan versi premium.

Download Gratis

Calorie Counter by Lose it

Nama “Lose it” mendefinisikan tujuan aplikasi dengan jelas. Ini akan membantu Kamu menurunkan beberapa kilo ekstra berat badan kamu dengan melacak jumlah kalori Kamu untuk menyelaraskan dengan tujuan kebugaran Kamu.

Jika Kamu merasa makan makanan sehat itu mahal maka aplikasi ini punya solusinya. Kamu dapat mengatur anggaran untuk diet Kamu dan itu akan memberi Kamu resep diet terbaik yang sesuai dengan anggaran Kamu.

Melacak konsumsi kalori adalah langkah terbesar untuk menurunkan berat badan dan aplikasi ini menyajikan komposisi kalori yang tepat dari makanan yang Kamu konsumsi untuk menurunkan berat badan.

Ini mencatat jumlah kalori yang telah Kamu keluarkan dengan Berolahraga dengan bantuan berbagai pelacak, Aplikasi, dan perangkat

Terbaik untuk penggemar kebugaran yang ingin mendapatkan resep sehat yang sesuai dengan anggaran mereka dan memberikan hasil yang luar biasa. Kamu dapat mengakses fitur dasarnya secara gratis dan Kamu juga dapat meningkatkan ke premium untuk fitur tambahan.

Unduh Gratis di Google Playstore

Jika Kamu telah menggunakan Aplikasi penghitng kalori lain yang bekerja sangat baik untuk penghitungan kalori, sebutkan di bagian komentar.

Best Seller Lazada
About Author: