Cara Logout Gmail di Android

Cara Keluarkan Akun Gmail di AndroidDigitalPonsel.com, Gmail adalah layanan email gratis hebat dari google yang berfungsi dengan baik di Android dan iOS. Namun, tidak selalu mudah untuk mengetahui cara keluar dari akun Gmail Kamu di handphone Kamu. Untungnya, kami memiliki beberapa tips untuk Kamu coba hari ini. Jika Kamu memerlukan bantuan untuk keluar dari akun Gmail, Kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini.

Jika Kamu memiliki satu akun Google yang Kamu gunakan untuk semuanya, Kamu harus tahu bahwa ketika Kamu menghapusnya, akun itu akan dihapus dari semua aplikasi di perangkat Kamu. Kamu tidak akan lagi masuk ke layanan Google lainnya.

Baca: Cara Membuat Akun Gmail di HP Android

Sebelum Kamu memberikan perangkat Kamu, Kamu pasti ingin memastikan bahwa informasi pribadi apa pun dihapus atau setidaknya diamankan seaman mungkin. Jika pihak yang berwenang tidak memiliki akses ke perangkat Kamu, mereka mungkin tidak dapat memanfaatkan manfaat dari apa yang ada di dalamnya.

Baca: Cara Menghapus Semua Pesan Email Tidak Terbaca di Gmail

Lihat di sini panduan langkah demi langkah untuk keluar dari akun Gmail di Android.

Cara Logout Gmail di Android

Cara Logout Gmail di Android

Berikut adalah cara keluar dari akun Google di Android:

  • Di ponsel atau tablet Android Kamu, buka aplikasi Gmail.
  • Di kanan atas, ketuk gambar profil Kamu.
  • Ketuk Kelola akun di perangkat ini.
  • Pilih akun Kamu.
  • Di bagian bawah, ketuk Hapus akun.
Baca juga :   Cara Memulihkan Pesan yang Terhapus di iPhone / iPad / IOS

Catatan: Menghapus akun gmail dari hp android atau tablet tidak akan menghapus akun itu sendiri, jadi Kamu tetap dapat menggunakannya di komputer atau perangkat lain, atau bisa login lagi ke hp yang sama atau hp yang lain.

Keluar dari akun Gmail di Android cukup mudah, tetapi jika Kamu baru menggunakan Android, mungkin perlu waktu untuk mengetahuinya. Jika Kamu memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya kepada kami di komentar di bawah. Kami akan dengan senang hati membantu.