Upload Foto di Instagram

Bagi Anda yang ingin mengunggah konten ke Instagram secara praktis melalui PC atau komputer. Kini cara tersebut bisa semakin mudah dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi yang ada di Internet.

Instagram menjadi media sosial paling bergeliat pada dekade ini setelah diakuisisi Facebook. Setidaknya dalam kurun waktu empat tahun ini Instagram menghadirkan fitur yang bisa merubah budaya dalam menggunakan media sosial seperti story, sticker, pencarian belanja, question dan IGTV.

Namun dengan segudang fitur tersebut, Instagram belum bisa mengunggah setiap konten yang ada di PC atau komputer. Kegiatan yang bisa digunakan di komputer hanya bersifat pasif seperti melihat, menyukai dan berkomentar.

Maka dari itu bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut cara upload foto atau konten lainnya di Instagram lewat PC. Anda bisa mengikuti tips yang ada pada di artikel ini. Instagram sendiri bisa diakses lewat komputer menggunakan web browser. Yuk mari lihat tips cara upload foto di Instagram menggunakan PC.

Dengan Inspect Element tanpa Aplikasi

Ini merupakan tips paling mudah sekaligus jarang orang yang tahu:

  • Pertama buka instagram.com menggunakan browser Anda.
  • Login dengan username dan password.
  • Saat setelah terbuka pada profil pilih Inspect Element.

inspect element

  • Selanjutnya pilih icon device yang berada bagian pojok kanan.

pilih responsive

  • Selanjutnya pilih ukuran perangkat yang nantinya kita pilih Responsive untuk bisa menyesuaikan seperti tampilan smartphone.

Unggah foto di Instagram lewat PC atau laptop komputer

  • Selanjutnya Anda bisa menekan tombol Reload agar browser bisa menyesuaikan tampilan seperti tampilan smartphone.
  • Dan langkah terakhir Anda bisa mengunggah konten pada Instagram pada PC seperti halnya menggunakan smartphone.

Digitalponsel upload

Keuntungan bisa mengunggah konten foto dan video di Instagram lewat PC ini adalah Anda bisa langsung mengunggah foto yang telah di edit lewat aplikasi komputer. Apalagi bila Anda ingin membuat caption yang banyak ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda.

Terdapat browser yang bisa digunakan untuk upload Instagram lewat PC ini selain Firefox, seperti Chrome dan Safari di Mac OS.

Aplikasi Instagram Windows 10

Bagi Anda yang sudah menggunakan Windows 10 bisa dipastikan bahwa Anda tidak akan kesulitan untuk mengunggah konten Instagram. Karena pada bagian dalam software Windows sudah mendukung adanya Instagram untuk sistem operasi Windows 10.

Seiring berjalannya waktu setiap aplikasi pasti akan mendapat pembaharuan, pada saat artikel ini ditulis, dua tips yang diberikan mengenai cara upload foto atau konten di Instagram lewat komputer dan laptop masih berfungsi.

Bila cara di atas sudah tidak berfungsi Anda bisa melihat artikel lain mengenai Instagram di DigitalPonsel.com ini.

 

0 Shares:
You May Also Like
Cara Belanja di Tokopedia Online

Cara Belanja di Tokopedia

Dengan tren belanja online yang terus meningkat di Indonesia, Tokopedia pun menjadi salah satu situs belanja populer. Tokopedia…
Cara Unreg Kartu yang hilang

Cara Unreg Kartu Yang Hilang

Bagaimana Cara Unreg Kartu Yang Hilang? Pernah tidak kartu sim card hp kamu hilang, hangus, atau sudah mati…