Cara Menggunakan Remini

Cara Menggunakan Remini Untuk Memperjelas Foto Buram Jadi HDDigitalPonsel.com, Satu diantara banyak aplikasi yang akhir-akhir ini sedang tren adalah Remini. Aplikasi Remini berguna memperbaiki foto yang tampilannya buram atau tak jelas menjadi lebih tajam. Cara menggunakan Remini bahkan cukup simpel, orang yang baru pertama kali pun tak akan kesulitan.

Kendati fitur kamera di smartphone saat ini sudah sarat dengan berbagai fitur canggih, namun adakalanya dalam berbagai situasi,  foto yang dihasilkan ternyata kurang tajam atau malah blur. Hal tersebut dapat dialami karena bermacam sebab. Namun yang pasti, kini tersedia banyak cara memperjelas foto blur seperti yang ditawarkan Remini ini.

cara menggunakan remini

Cara Menggunakan Remini, Aplikasi Untuk Memperjelas Foto Blur jadi HD

Berkat aplikasi Remini, foto asli yang terlihat blur dalam sekejap berubah menjadi foto jernih dan tajam yang boleh dikatakan menyamai foto HD. Remini tersedia gratis untuk diunduh dan digunakan dari Play Store atau App Store. Setelah terunduh dan terpasang di ponsel, ikuti cara menggunakan Remini berikut ini :

Flash Sale Lazada hemat 99%
  • Mula-mula pengguna harus log-in atau bila belum punya akun maka harus mendaftar lebih dulu.
  • Selanjutnya pada tampilan beranda, pengguna dapat mengetuk tab Enhance Photo.
  • Tentukan mana foto yang hendak diperbaiki tampilannya.
  • Sesudah itu ketuk tab warna merah “Use It” di sebelah bawah.
  • Nantikan sebentar, foto sedang diperbaiki oleh sistem Remini.
  • Pengguna pun bisa memproses penyesuaian foto sebelum diproses. Pengguna pun bisa memotong foto di tahap ini. Apabila dirasa sudah sesuai, ketuk tanda centang biru di tengah bawah layar.
  • Nantikan sampai prosesnya tuntas. Pengguna bisa keluar dari aplikasi dan tak usah menunggunya hingga selesai. Saat dirasa prosesnya sudah rampung, pengguna dapat mengeceknya dari riwayat.

Perlu diketahui bahwa ada dua tipe keanggotaan di aplikasi Remini, biasa dan Pro. Bila sebagai member biasa maka dibatasi cuma dapat mengedit gratis 5 foto per hari. Sedangkan yang anggota pro, pihak Remini tak membatasi penggunaan aplikasi untuk memperjelas foto yang buram ini. Hanya saja, sebagai anggota pro itu tak gratis, ada biaya keanggotaan Rp.71 ribu/bulan.

Fitur-Fitur Aplikasi Remini

Aplikasi Remini tak menawarkan bermacam fitur, namun cuma tersedia beberapa fitur penting saja. Setidaknya 2 fitur penting berikut ini sangat berguna dalam mengolah foto menjadi tampilan yang jelas setara HD :

  • Enhance : adalah diantara fitur penting aplikasi Remini. Bilamana pengguna hendak memperbaiki kualitas suatu foto buram, tinggal fungsikan fitur ini dan foto pun berubah menjadi jernih, tajam dan setara foto HD. Prosedur perbaikan kualitas foto dari aplikasi ini cukup mudah dan juga cepat. Hanya saja untuk pemakai gratis, maka mereka diwajibkan melihat iklan tiap kali mengaktifkan fitur enhance foto ini.
  • Membandingkan Hasil Foto Sebelum dan Sesudah : Fitur selanjutnya yang disiapkan Remini berupa fitur perbandingan hasil foto. Fasilitas ini cukup bermanfaat untuk mengecek hasil yang didapat sesudah proses enhance. Dengan begitu, saat kalian pengguna rampung mengedit maka dapat langsung melihat hasil akhir berupa dua foto asli dan foto setelah diproses dalam tampilan kanan kiri.

Cara Menggunakan Remini Tanpa Aplikasi Gratis vie Web

Pengguna yang kurang puas mengedit foto blur dari ponsel juga diberikan kesempatan melakukannya dari basis web Remini. Langkah-langkah mudahnya adalah sebagai berikut :

  • Akses web Remini di https://app.remini.ai
  • Jangan lupa untuk login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Untuk mengunggah foto yang akan diperbaiki, klik tombol merah dengan tulisan Choose File or Drop It Here.
  • Pilih foto atau video dari penyimpanan di laptop. Iya, Remini versi web ini pun menyediakan fitur untuk meningkatkan kualitas sebuah video yang dirasa kurang tajam.
  • Setelah memilih foto, tinggal klik tombol proses dan tunggu hasilnya akan ditampilkan.
Best Seller Lazada
About Author: