HP Samsung Restart Terus Menerus dan Bagaimana Mengatasinya?

Digital Ponsel – Bagaimana mengatasi hp Samsung restart terus menerus tanpa terus menerus menekan tombol power? Mengatasi masalah ini tidak perlu membawanya ke service karena diatasi sendiri dengan langkah yang kami berikan untuk memberikan solusi anda dalam menghapi kasus ini. Kami akan membahas berbagi masalah mengenai hp android Samsung yang restart terus menerus simak di bawah ini solusinya.

Di ketahui setiap perangkat gadget tentu saja akan mengalami kejadian-kejadian yang tidak di inginkan, seperti kerusakan atau problem eror yang terdapat pada sistemnya. Meskipun smartphone tersebut bermerek dan sudah puluhan tahun berjalan di bisnis produk mereka, bukan berarti produknya sempurna. Yang akan di bahas kali ini adalah Hp Samsung, salah satu merek smartphone terkenal di seluruh dunia.

HP Samsung Restart Terus Menerus dan Bagaimana Mengatasinya?

Penyebab HP Samsung Restart Terus menerus

HP Samsung Restart Terus Menerus dan Bagaimana Mengatasinya

Ada beberapa penyebab HP Samsung android bisa restart terus menerus, bisa jadi disebabkan oleh aplikasi yang kita download yang mengandung worm, firmware, atau virus virus sehingga bisa benar-benar mati atau melakukan restart secara terus menerus.

Bisa juga saat kita ingin mengupdate beberapa aplikasi Android, karena Android akan memebri tahu ada beberapa aplikasi yang mau diupdate, saat kita melakukan update aplikasi bebrapa notifikasi Android yang kita terima setelah kita melakukan update dengan mendownloadnya kemudian setelah pembaharuan maka HP Samsung Android Anda langsung restart, dan setiap kali Anda ingin menyentuh layar maka HP Android akan restart terus menerus. Ini dialami oleh Review pada Samsung Galaxy S III Mini GT-I8190 saat update atau pembaharuan pada aplikasi GMAIL, namun setelah diupdate selesai maka Samsung Galaxy S III mini restart berulang kali.

Baca :   Kenapa Baterai Hp Cepat Habis ? Ini Di Penyebabnya

Peringatan : Sebelum melakukan langkah-langkah mengatasi hp Samsung restart  terus menerus , backup dahulu data-data yang kira-kira penting. Kerena cara ini akan mengembalikan device ke setinggan awal.

Cara Reset HP Android Samsung Tanpa Booting

Ada juga cara lain ldari ayar jika Anda masih bisa menyentuh layar sebelum HP Samsung Android Restart adalah dengan cara kode Samsung * 2767 * 3855 # Reset ponsel ke format pabrik (default) atau hard reset. Kode ini otomatis akan bekerja secara otomatis tanpa ada konfirmasi. Cara ini juga bisa digunakan jika Android Samsung masih bisa masuk untuk melihat ulang pabrik dari layar tanpa booting.

Semoga masalah HP Android mati sendiri, restart terus menerus atau restart berulang kali, bisa kejelasan dengan langkah dan cara diatas dengan tepat. Jika belum teratasi, hubungi pusat layanan HP Android Anda untuk mengatasi masalah lebih lanjut. Mungkin ada kerusakan perangkat keras.

Anda harus mempertimbangkan untuk memilih dan mendownload aplikasi Android terbaik untuk menghindari gangguan sistem yang bisa dipasarkan di HP Samsung Android.

Install Ulang

Cara yang satu ini beresiko seperti Factory reset.

Bahan:

  • Samsung Firmware,
  • Odin v3
  • Samsung USB driver / samsung kies

Jika persiapan tempur selesai, mari kita mulai:

  1. Install driver USB Samsung yang sudah didownload.
  2. Sambungkan Hp Samsung dengan komputer menggunakan kabel USB
  3. Ekstrak Firmware yang telah Anda download
  4. Buka aplikasi Odin
  5. Jika Anda melihat warna kuning atau biru atau tulisan ditambahkan, maka ponsel Anda terhubung ke komputer Anda.
  6. Klik PDA di Odin dan arahkan ke Firmware yang telah Anda extract tadi dan klik
  7. Tunggu sebentar Odin telah berjalan.
  8. Setelah semuanya selesai,  klik start
  9. Tunggu sampai selesai, Jika ada proses yang gagal silahkan ulangi dari awal
Baca :   Cara Melepas / Mengganti Baterai iPhone

[ Harga HP Samsung ]

Samsung Galaxy S8Samsung Galaxy Note 8Samsung Galaxy A 2017 ]

Jadi Hp Samsung Anda kembali sebagai yang pertama dalam produksi, semua data hilang, dan kembali sejak awal.

Jika gadget masih tidak berfungsi dengan baik dan terus memulai kembali dengan sendirinya maka masalah EMMC IC Anda yang terkena dampak Hp atau dikenal sebagai DEADBOOT

Baca juga :
Loading...

Untuk pemesanan IC EMMC yang rusak harganya cukup mahal bisa melebihi 500 ribu, lebih lengkap kalau seperti ini bawa saja ke Samsung Center.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan