Ekstensi VPN Terbaik untuk Chrome

Tidak mengherankan bahwa VPN sangat populer saat ini karena menyediakan akses tak terbatas dan juga memungkinkan Kamu untuk tetap aman dan anonim saat online. Selain aplikasi VPN, kini Kamu memiliki pilihan lain – ekstensi VPN untuk Chrome. Namun, di antara begitu banyak ekstensi Chrome VPN, mana yang terbaik?

Untuk memberi Kamu saran terbaik, kami menggali lebih dalam ekstensi VPN ini dan membuat analisis terperinci. Kami akan menunjukkan kepada Kamu pilihan terbaik kami dan memastikan Kamu menemukan yang tepat.

Apakah layanan VPN gratis 100% gratis?

Jika Kamu seorang yang suka dengan yang gratis, Kamu mungkin berpikir bahwa layanan VPN gratis adalah yang terbaik. Sedangkan pada kenyataannya yang terjadi adalah sebaliknya. Banyak penyedia VPN mengklaim bahwa mereka benar-benar gratis, tetapi Kamu akan menemukan bahwa mereka akan menghasilkan uang dari Kamu nanti.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Pada akhirnya, Kamu harus menggunakan premium atau pro karena Kamu tidak dapat melepaskan koneksi yang lambat atau opsi gratis yang terbatas.

Apakah masuk akal untuk menawarkan layanan VPN gratis?

Ingat, semua waktu, tenaga, dan energi yang digunakan untuk mengembangkan dan memelihara layanan VPN sama sekali tidak murah. Jadi masuk akal bagi penyedia layanan VPN untuk membebankan biaya untuk layanan tersebut. Yang tidak masuk akal adalah layanan gratis. Oleh karena itu, kami merekomendasikan layanan VPN berbayar untuk memastikan keamanan dan kinerja terbaik.

Apa faktor lain yang perlu dipertimbangkan untuk memilih VPN?

Tidak ada VPN yang bagus dalam segala hal. Kamu harus memilih VPN yang paling sesuai dengan kebutuhan Kamu. Ada faktor lain yang harus dipertimbangkan saat memilih ekstensi VPN: privasi, akses tak terbatas, kecepatan koneksi, pengguna yang lebih simultan, dll.

ekstensi vpn terbaik chrome

Daftar 5 Ekstensi VPN Terbaik untuk Chrome

Nord VPN

Secara keseluruhan, NordVPN melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membuka blokir konten dan kecepatan koneksi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ini termasuk perlindungan malware. Plugin yang sangat serbaguna ini kompatibel dengan perangkat Chrome, Firefox, dan Android.

Apa yang kami sukai dari vpn ini, berikut ini beberapa kelebihannya:  VPN murah terbaik, Sangat aman, Ada Fitur pemblokiran Iklan CyberSec dan filter situs berbahaya, Akses tak terbatas ke video, media sosial, musik, dan game di seluruh dunia

Saat mencari penyedia VPN, kemungkinan besar saya menginginkan hal yang sama dengan Kamu semua – privasi, keamanan, dan kecepatan. NordVPN bekerja dengan sangat baik di semua bidang utama ini.

Baca Juga: Cara Internet Gratis Indosat tanpa Pulsa dan Kuota dengan WhatsVPN+HTTP Injector

ExpressVPN

ExpressVPN jelas merupakan penyedia layanan VPN paling terkenal sejauh ini. Ia tahu bagaimana menonjol di antara ribuan pesaing, dengan jaringan kuat lebih dari 3.000 server di 160 lokasi dan 94 negara, meliputi Eropa, AS, dan Asia.

Apa yang kami sukai dari ExpressVPN? Ini dia: VPN paling aman, Akses tak terbatas ke video, media sosial, musik, dan game di seluruh dunia

Baca Juga: Aplikasi Rocket VPN, Jelajah Internet Secara Aman tanpa Takut di Retas

CyberGhost

CyberGhost cukup mudah digunakan saat mereka datang, ia juga memiliki kebijakan privasi yang kokoh dan serangkaian fitur yang fantastis. Ini termasuk tombol pemutus yang akan segera menghentikan semua aktivitas torrent dan mencegah pengungkapan identitas Kamu. Ini juga memberikan kecepatan transfer data yang sangat baik, bandwidth tidak terbatas, dan memungkinkan Kamu untuk memanfaatkan enkripsi AES 256-bit yang sangat aman.

Tunnelbear (Gratis dan Berbayar)

TunnelBear adalah VPN populer dengan fitur gratis terbatas. Ini dirancang dengan sangat indah dan ringan. Itu mendapat enkripsi tingkat militer untuk melindungi data dan privasi Kamu lebih baik dibandingkan dengan layanan VPN gratis lainnya. Tidak ada kebocoran IP, dan juga memiliki pemblokir iklan dan malware. Ini adalah alternatif yang bagus untuk penjelajahan yang aman jika Kamu tidak ingin terlalu banyak opsi mewah.

Hotspot Shield (Gratis dan Berbayar)

Hotspot Shield adalah salah satu VPN & Proksi paling tepercaya dan populer di dunia. VPN ini ada versi bayar dan gratisnya. Dengan versi gratis hotspot shield, Kamu bisa akses ke hampir 95% fitur-fiturnya. Ekstensi untuk chromenya juga sangatlah aman dan mudah sekali digunakan. Fitur terbarunya antara lain juga termasuk bisa blokir iklan, blokir cookie, perlindungan terhadap ancaman malware dan juga blokir Pelacak. Kamu bisa terhubung menggunakan salah satu dari banyak Lokasi Virtual vpn gratis, atau kamu bisa upgrade menjadi Elite untuk menikmati fungsi lengkap sepenuhnya.

Best Seller Lazada
About Author: