Aplikasi Pengatur Jadwal Harian

Mengelola waktu secara efektif itu sulit. Peristiwa tak terduga dan kebiasaan buruk membuat hari-hari menjadi tidak terkendali. Ada hari-hari ketika daftar tugas tampaknya benar-benar membuat pusing. Itu normal, kita semua pernah mengalaminya. Tetapi, mengandalkan aplikasi pengatur jadwal harian berikut, benar-benar membantu mengatasi tugas harian yang tak terhitung jumlahnya.

Multitasking yang tak terorganisasi dengan baik hanya akan membuang energi Anda. Lebih baik mendedikasikan fokus untuk setiap aktivitas. Memiliki ide yang jelas tentang bagaimana menyusun hari adalah langkah pertama untuk mengelola jadwal harian yang damai dan bebas stres. Dan jika teknologi juga membantu Anda dengan aplikasi yang berguna untuk diunduh, untuk meningkatkan produktivitas, mengapa tidak memanfaatkannya. Aplikasi pengatur jadwal harian ini berguna, mudah digunakan dan gratis.

Cek: Apa Saja Aplikasi Populer di Korea?

Inilah Pilihan Terbaik Aplikasi Pengatur Jadwal Harian

flashsale shopee 11.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

Rescue Time

Rescue Time

Jika Anda mudah terganggu oleh notifikasi, atau satu berita ke berita lain sehingga banyak waktu berlalu, ini adalah aplikasi pengatur jadwal harian yang harus segera diunduh. Rescue Time memungkinkan Anda untuk melacak hari-hari Anda dan benar-benar memahami berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk online antara aplikasi, situs web, dan jejaring sosial. Mendapati menit yang berubah menjadi jam bisa mengejutkan, tetapi aspek positifnya adalah Anda dapat mengintervensi dan mengarahkan waktu Anda ke kegiatan yang lebih bermanfaat.

Cek: Aplikasi Membuat Jadwal Kegiatan di Android

Todoist

flashsale shopee 12.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

Todoist

Jika Anda mengira membuat daftar itu kuno, Anda harus berubah pikiran. Daftar kegiatan berguna untuk membawa kejernihan mental. Tidak hanya itu, membuat daftar membantu Anda lebih bebas, mengurangi stres, dan melihat tugas yang harus diselesaikan dari perspektif yang berbeda.

Aplikasi pengatur jadwal harian Todoist ini sangat ideal untuk tugas-tugas pribadi: selain menulis daftar hal-hal yang harus dilakukan di siang hari, Anda dapat menetapkan masing-masing tingkat prioritas yang berbeda. Selain itu, jika ada aktivitas yang biasa Anda lakukan, aplikasi akan merekamnya dan mengingatnya secara mandiri.

Google Keep

Google Keep

Catatan suara, gambar, teks, dan foto bisa ditangani Google Keep. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur catatan dan tugas harian sesuka Anda. Anda juga dapat menggunakan tag yang berbeda berdasarkan kategori aktivitas, prioritas, dan waktu di mana Anda harus melakukan setiap tugas. Dan jika Anda membutuhkannya, Anda dapat membagikan informasi yang Anda inginkan dengan teman dan keluarga Anda secara real time.

Habit List

Aplikasi Pengatur Jadwal Harian Habit List

Mungkin Anda tahu bahwa 21 adalah jumlah hari yang diperlukan untuk memperkenalkan kebiasaan baru ke dalam hidup Anda. Habit List adalah aplikasi yang tepat untuk mempraktikkannya. Tujuannya untuk memperkenalkan kebiasaan baru dan kecil sehari-hari, yang dalam jangka panjang meningkatkan gaya hidup dan kebiasaan Anda.

Sebuah aplikasi yang akan memotivasi Anda, mendukung Anda di saat-saat ketika Anda ingin menyerah, untuk kembali ke zona nyaman Anda, dan membantu Anda tetap fokus pada tujuan Anda. Pada akhirnya Anda akan terkejut dengan semua yang telah Anda capai, tanpa harus mengorbankan apapun.

Time Tune

Time Tune

Aplikasi pengatur jadwal harian lain yang juga bagus adalah Time Tune. Berkat aplikasi ini Anda dapat membuat rutinitas harian yang sehat. Bahkan, dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur aktivitas dalam satu hari, merencanakan berminggu-minggu atau berbulan-bulan sebelumnya.

Kemudian, pada waktu yang tepat, Anda akan menerima pemberitahuan untuk tidak melewatkan komitmen apa pun. Jika Anda ingin mendapatkan kembali kendali atas setiap menit waktu Anda, Time Tune adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Kecemasan karena melupakan komitmen tidak akan pernah muncul lagi dalam hidup Anda.

About Author: