Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone, Android kini telah menjadi system operasi yang paling banyak digunakan diseluruh dunia, banyak vendor yang menanamkan Android pada produk buatannya. Namun tak dapat dipungkiri, sabagian oang bosan dengan tampilan antarmuka android meski sudah di kustomisasi. Banyak pengguna android ingin merasakan nuansa memakai iphone tetapi tetap menggunakan smpartphone Andorid.

Beberapa cara merubah tampilan android menjadi iphone dilakukan untuk merubah tampilan seperti iphone yang menggunakan sistem operasi IOS. Hal teresebut biasa di sebut dengan theme user interface yang akan di tampilkan oleh theme iOS tersebut agar mirip dengan iPhone. Bisa juga orang menyebutnya dengan launcher iOS, maksudnya adalah seluruh skin android akan tampil mirip dengan iOS.

Bagaimana caranya untuk merubah launcher bawaan hp android kita menjadi mirip dengan iPhone? baik itu skin dari iPhone 5, iPhone 6 maupun iPhone 7 dan iPhone 8 juga bisa kamu coba. Berikut ini cara mengganti tampilan Android jadi iPhone :

Flash Sale Lazada hemat 99%

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

cara merubah tampilan android menjadi iOS

Berbagai cara merubah tampilan android menjadi iphone dilakukan, mulai dengan menggunakan aplikasi ataupun mod custom rom khusus biar mirip iphone. Namun custom rom yang cacat atau rusak malah berdampak buruk pada smartphone android. Dengan begitu cara yang lebih aman adalah dengan menggunakan aplikasi yang diinstall di android, diantaranya adalah sebagai berikut :

One Launcher

Menjadi salah satu launcher iOS yang paling sering digunakan oleh pengguna smartphone android. Fitur unggulannya terletak pada tampilan antar muka yang sangat menyerupai iOS. Launcher ini sangat ringan, bersih, memili widget pintar, efek menarik, tema ios flexsibel dan home screen dapat di kustomisasi. One launcher dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

xOS Launcher

xOS launcher menawarkan tampilan antar muka iOS yang menarik bagi pengguna tampilan antar mula android. Fitur-fitur yang ditawarkan cukup menarik, seperti mudahnya menghapus atau memindahkan aplikasi, home screen dapat dimodifikasi sesuai tema, wiget pintar dan pengaturan tema yang fleksibel. xOS dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

Clean UI

Launcher yang telah mendukung tampilan antar muka lengkap dengan ikon Flat khusu iOS terbaru. Clean UI Launcher di bagian home screen dapat dilakukan pengaturan wallpaper, widget, ikon jam dan kalender secara dinamis. Launcher ini juga memiliki fitur mengunci dan menghilangkan icon aplikasi yang ada. Clean UI dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

Lihat juga: Daftar Aplikasi Android Populer

Launcher for Phone 7 & Plus

Launcher for Phone 7 & Plus menawarkan tampilan antar muka iOS yang segar, pintar, dan mudah digunakan. Dan memiliki beragam efek transisi layar, pengaturan ukuran ikon, kostumasi home screen, dan tema yang menarik serta beragam. Launcher for Phone 7 & Plus dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

OS Launcher 2017

OS Laucnher 2017 memiliki tampilan antar muka yang dapat mempercantiknya smartphone Android seperti menggunakan iOS. Dalam launcher, memungkinkan untuk melakukan pengaturan terhadap menu search, ikon, wallpaper dan home screen. Os launcher juga menghadirkan fitur 3D touch dan fitur untuk menyembunyikan aplikasi. OS Launcher dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

OS10 Launcher HD

OS10 Launcher  HD menawarkan full icon serta effect bernuansa iOS10 yang menyerupai perangkat iphone dari gesture tarik atas bawah yang ada didalamnya. Launcher ini memiliki fitur unutuk otomatis mengurutkan folder ataupun aplikasi sesuai kategori. Sehingga tampilan layar begitu rapi tidak begitu semrawut. OS10 Launcher HD dapat di unduh di google play store jika ingin menggunakannya.

Espier Launcher

Launcher Android dengan tema iOS yang paling terkenal dan paling banyak digunakan. Memiliki kesamaan dengani iOS, baik ukuran icon, layout juga teksnya. Launcher Espier menghadirkan fitur spotlight-like search, folder, ‘jiggly mode’, Unistall in one click dan lain-lain.. selain itu saat membuat folder serta swipe untuk akses toolbar secara permanen. Widget dan shortcut mampu berfungsi dengan baik dan menghadirkan kesan ala iOS di perangkat Android. Sayangnya launcher ini sudah tidak tersedia di google play store, namun masih banyak yang menshare di website lain.

Demikian informasi yang bisa redaksi berikan kepada pembaca mengenai merubah skin android menjadi iOS. Cara tersebut mudah, namun perlu di pertimbangkan untuk spech androidnya agar tidak mengalami gangguan saat menginstall launcher iOS iPhone di android kamu. Ada pertanyaan? silahkan berikan komentar atau tanya di sini.

Lihat juga: Mengubah tampilan Android seperti iPhone

Best Seller Lazada
About Author: