Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo IM3 Mentari

Hai gaes, lama tidak membuat sebuah artikel beberapa bulan ini. Kali ini akan kami buatkan sebuah artikel yang membahas mengenai cara transfer pulsa ke operator tertentu. Untuk yang sekarang akan kami bahas adalah mengenai bagaimana cara transfer pulsa indosat Ooredoo. Layanan ini kerap kali di gunakan oleh pengguna jaringan tersebut. Yang jelas memiliki manfaat untuk melakukan kegiatan memindahkan pulsa dari nomor yang satu ke nomor lainnya apabila nomor lainnya kehabisan pulsa.

Layanan transfer pulsa yang di buatkan oleh Indosat Ooredoo memungkinkan di lakukan bagi pelanggan prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) dan pascabayar (Matrix Ooredoo Auto) untuk melakukan berbagi pulsa kepada teman, keluarga maupun orang terdekat atau kerabat yang sedang tidak memiliki pulsa. Selain menambah pulsa utama, layanan ini juga dapat menambah masa aktif nomor yang di miliki oleh penerima.

Fitur atau layanan transfer pulsa ini baru dapat dinikmati dengan ketentuan nomor pelanggan dengan usia kartu atau telah aktif minimal 181 hari masa pemakaiannya, baru bisa menggunakan layanan tersebut. Dengan transfer pulsa, pelanggan dapat berbagi sampai dengan Rp200.000 per hari.

Flash Sale Lazada hemat 99%
Cara transfer pulsa indosat ooredoo im3
Cara tf pulsa indosat ooredoo im3

 

Lalu bagaimana cara transfer pulsa Indosat IM3, Mentari dan produk indosat lainnya ke nomor sesamanya? Caranya sangat mudah bisa di lakukan oleh semua orang, termasuk kamu. Begini caranya, yang jelas usahakan kamu yang mengirim pulsa harus memiliki saldo pulsa yang tersedia lebih dari 10.000. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Lihat juga:  Cara Transfer Pulsa Telkomsel

Cara Kirim Pulsa Indosat via SMS:

  • Kirim SMS ke 151 dengan format: Transferpulsa (spasi) No Ponsel Tujuan (spasi) Nominal Pulsa. Contoh: Transferpulsa 08151234567 5000.
  • Kemudian kirim ke 151.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima. Lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKENyang diberikan untuk memproses transfer pulsa.
  • Kirim SMS ke 151 dengan format: OK (spasi) TOKEN.
  • Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151.
  • SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.

Atau kamu bisa menggunakan cara yang tersedia di menu *123*8*1# Lalu pilih menu transfer pulsa. Untuk cek nomor im3 indosat baca : Cara Cek Nomor Indosat IM3

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Indosat:

  • Pengirim ataupun penerima mesti ada dalam masa aktif (terkecuali Matrix Ooredoo Auto).
  • Menambahkan masa aktif si penerima akan tidak kurangi masa aktif pengirim.
  • Masa aktif transfer pulsa juga akan ambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimum 45 hari menambahkan masa aktif.
  • Terkecuali penambahan masa aktif, penerima pulsa juga akan peroleh penambahan masa tenggang sepanjang 30 hari (terkecuali Matrix Ooredoo Auto).
  • Pengirim mempunyai pulsa minimum Rp5000 sesudah lakukan transfer serta dipotong cost kirim.
  • Jumlah pulsa yang terkirim juga akan dialokasikan pada pulsa paling utama penerima hingga akan tidak hangus waktu penerima lakukan perpindahan paket.
  • Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai sama prasyarat serta ketetapan yang berlaku.

Cek Juga:

Demikianlah cara melakukan pengiriman pulsa ke sesama Indosat. Jika kamu mencari harga paket Internet Indosat, kamu bisa ke sini: Harga Paket Internet Indosat Terbaru

Best Seller Lazada
About Author: