Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope Tiktok

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope Tiktok – Filter Rotoscope digunakan dalam aplikasi pengeditan foto dan video seperti TikTok untuk membuat efek gerakan palsu. Filter Rotoscope mensimulasikan gerakan kamera mengikuti subjek saat bergerak melintasi layar. Mereka sering digunakan untuk membuat efek seperti membalik atau memutar foto atau mengedipkan mata dari karakter kartun.

Rotoscoping adalah proses yang digunakan dalam gambar bergerak dan animasi video di mana bingkai video yang berurutan diambil pada kecepatan yang berbeda untuk menciptakan tampilan gambar bergerak yang difilmkan dengan satu bidikan kontinu.

Teknik ini sering digunakan untuk membuat ilusi sebuah karakter bergerak, misalnya dengan menggunakan frame lambat untuk menciptakan kesan mereka berjalan dan kemudian menggunakan frame yang lebih cepat untuk menciptakan kesan mereka berlari.

Orang-orang berbagi video gila menggunakan efek filter rotoscope ini karena itu akan membuat Kamu terlihat seperti tampilan kartun.

Jika Kamu ingin menghapus filter rotoscope dari video TikTok Kamu, ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Cara termudah adalah dengan menggunakan editor video di ponsel Kamu. Pilihan lainnya adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Baca: Cara Video TikTok Masuk ke Beranda FYP TikTok

cara menghilangkan fitur filter rotoscope tiktok

Bagaimana Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope Tiktok?

Filter Rotoscope dibuat oleh pengguna TikTok @icetut. Videonya yang paling banyak dilihat adalah video di mana @icetut membuat ulang dirinya sebagai clip art Rotoscope. TikTok kemudian menyematkan video tersebut sebagai filter Rotoscope. Filter ini telah terbukti populer di antara banyak filter tiktok lainnya.

Baca juga :   Ukuran Story Instagram

Jika Kamu mencari cara cepat dan mudah untuk menghapus filter Rotoscope dari video TikTok, ada beberapa opsi yang tersedia. Kamu dapat menggunakan aplikasi seperti Screen Capture atau RotoSnap, atau Kamu dapat menggunakan alat baris perintah sederhana seperti Recuva. opsi mana pun yang Kamu pilih, pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan cermat untuk menghindari kerusakan perangkat atau kehilangan data apa pun.

Untuk menghilangkan fitur Filter Rotoscope yang diterapkan dalam video tiktok, video itu harus tersedia di sesi draf profil Kamu. ketika Kamu mengetuk konsep dan mengklik opsi kembali, Kamu akan dapat menghapus atau membatalkan pilihan efek yang Kamu pilih dan mengubahnya ke klip video normal.

Beberapa orang ingin tahu apakah mungkin untuk menghilangkan fitur filter rotoscope dari video tiktok yang disimpan dan jika Kamu juga mencari ini, sebenarnya itu tidak mungkin dan saat ini tidak ada aplikasi yang tersedia untuk melakukan proses itu! jika Kamu memiliki video tutorial tentang hal ini, sebagian besar mungkin tidak akan berhasil.

Selain itu, jika kamu bertanya apakah bisa menghilangkan filter rotoscope dari video tiktok orang lain? Tidak ada cara untuk menghapus filter rotoscope TikTok dari video orang lain. Filter tambahan ini tidak dapat dihapus dan sangat memengaruhi kualitas video.

Kesimpulannya, tidak mungkin untuk menghapus fitur filter rotoscope TikTok dari video orang lain atau video yang sudah ada. Jika kamu tidak puas dengan tampilan video kamu setelah menerapkan filter, satu-satunya pilihan kamu adalah merekam ulang video tanpa filter rotoscope ini. Terima kasih sudah membaca!