Cara Video TikTok Masuk ke Beranda FYP TikTok

Cara Video TikTok Masuk ke Beranda – Siapa yang tidak kenal TikTok? Hampir semua kalangan pengguna smartphone pasti sudah tidak asing dengan platform jejaring sosial satu ini. TikTok menjadi salah satu platform berbagi video pendek yang paling populer, di mana peminatnya datang dari berbagai kalangan.

Sebagai pengguna TikTok, Anda mungkin sudah tidak asing dengan istilah FYP atau For You Page. Ini merupakan halaman beranda utama di TikTok yang biasanya menampilkan video-video yang trending dan sesuai minat pengguna. Video yang masuk di beranda TikTok akan memperbesar peluang ditonton oleh orang banyak dan viral. Namun, tidak mudah untuk membuat video TikTok yang kita buat masuk ke FYP TikTok tersebut. Meski demikian, ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Berikut ini cara video TikTok masuk ke beranda FYP TikTok bisa coba Anda terapkan.

Baca: Cara Melihat Histori Video TikTok Tanpa Like

Flash Sale Lazada hemat 99%

Cara Video TikTok Masuk ke Beranda FYP TikTok

Cara Video TikTok Masuk ke Beranda FYP TikTok

Ada beberapa cara video TikTok masuk ke beranda atau FYP TikTok, yang mana beberapa cara ini kebanyakan diabaikan oleh creator video TikTok. Mengenai cara atau trik tersebut, di antaranya:

Baca juga: Cara Agar Video TikTok Jernih di Android

1. Membuat Video yang Lagi Viral

Trik yang pertama adalah dengan mengikuti trend video TikTok yang lagi booming saat ini. Misalnya saja yang sekarang ini lagi viral yakni video make up pengantin. Di mana foto selfie biasa akan diubah selayaknya pengantin yang sedang dirias. Tanpa editing yang rumit, hasil videonya tampak seperti asli dan sukses mengecoh banyak orang.

Anda bisa mencari video yang sedang viral di TikTok dan beberapa platform lain seperti Instagram, Youtube dan yang lainnya. Jangan lupa untuk lebih serius dalam membuat konten video agar hasilnya lebih bagus dan menarik.

2. Menggunakan Musik dan Hastag Trending

Selain konten populer, pada video TikTok yang Anda buat juga bisa menggunakan musik atau soundtrack yang sedang populer. Di perpustakaan musik TikTok disediakan banyak jenis musik unik yang beda dari lainnya. Musik tersebut tidak jarang digunakan oleh pengguna TikTok dan videonya menjadi trending. Gunakan musik tersebut dengan aksi kreatif yang berpotensi menjadi viral.

Selain musik, Anda juga bisa menambahkan hastag populer pada video yang akan diunggah di TikTok. Ini sangat penting, gunanya untuk menjangkau lebih banyak pengguna dan berpeluang untuk video masuk ke FPY atau beranda TikTok.

3. Meniru Trend dan Modifikasi

Sebaiknya jangan terlalu persis dalam meniru video yang lagi trend di TikTok. Anda bisa memanfaatkan kreativitasmu dalam menciptakan sebuah video yang menarik. Boleh saja mengikuti trend video yang lagi populer, akan tetapi Anda perlu memodifikasinya agar lebih menarik.

Misalnya saja mengikuti challenge TikTok yang sedang trending, Anda bisa membuat plesetan dari challenge tersebut untuk menarik minat penonton sehingga videomu masuk ke Beranda TikTok atau FYP.

4. Membuat Video Sendiri

Untuk trik berikutnya ini memunkinkan Anda sendiri yang menciptakan trend video yang viral di TikTok. Anda bisa membuat video tiktok yang beda dari lainnya, tentunya yang akan menarik minat penonton dan memperbesar peluang masuk FYP TikTok.

5. Meningkatkan Jumlah Followers TikTok

Dan cara agar video TikTok masuk ke Beranda atau FYP yakni dengan memperbanyak jumlah followers atau pengikut. Semakin banyak yang menonton, menyukai dan memberikan komentar di video TikTok milikmu, hal ini akan memperbesar peluang video masuk ke beranda TikTok atau FYP.

Itulah tadi beberapa cara video TikTok masuk ke beranda atau FYP TikTok yang paling mudah dan ampuh. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Best Seller Lazada
About Author: