Kode Voucher Shopee

Ada banyak cara yang bisa dimanfaatkan oleh para pembeli online untuk mendapatkan potongan harga. Salah satunya yaitu dengan cara memanfaatkan kode voucher Shopee. Sebab salah satu situs belanja online populer di indonesia selain tokopedia yang satu ini memang sudah sering menjadi tujuan bagi kebanyakan orang.

Cara Memperoleh Gratis Ongkir Apabila Kode Voucher Shopee Sudah Kadaluarsa

Kode voucher Shopee tentu memiliki masa kadaluarsanya tersendiri. Sayangnya hal ini kurang disadari oleh kebanyakan penggunanya sehingga mereka pun melewatkan waktu tersebut dan berakhir tidak bisa menggunakannya. Anda pun masih bisa menerapkan cara di bawah ini:

cara mendapatkan kode voucher shopee
cara mendapatkan kode voucher shopee indonesia

1. Mengklaim Voucher Toko Gratis Ongkir

Perlu Anda ketahui bahwa pada halaman beranda Shopee, tidak hanya menyediakan voucher gratis ongkir namun juga terdapat Cashback & Voucher. Pengguna pun bisa melihat menu lain bertuliskan Gratis Ongkir Xtra. Klik pada penawaran tersebut dan silahkan mengklaim kode voucher Shopee.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Jadi ada perbedaan voucher gratis ongkir dan gratis ongkir Xtra ini. Keduanya berbeda pada siapa penyedia tokonya dimana hanya berlaku pada market tertentu saja. Bisa dikatakan Anda perlu mencari online shop-nya terlebih dahulu sebelum membeli agar bisa mengklaimnya.

2. Mengecek Klaim dan Reward Shopee Loyalty

Halaman utama Shopee akan menunjukkan jika akun Anda memiliki menu Shopee Loyalty. Cobalah untuk mengeceknya apakah terdapat bonus dan promo yang menampilkan kode  voucher diskon shopee khusus. Hal ini dikarenakan banyak orang memang kurang menyadari adanya Shopee Loyalty yang cukup menarik.

Sementara reward voucher Shopee Loyalty ini memang termasuk fitur baru sehingga wajar jika banyak orang masih belum paham. Menu ini dikhususkan bagi pengguna setia sehingga mereka pun layak untuk mendapatkan promo menarik tersebut dengan menyesuaikan tingkat dari pembelinya.

3. Membeli Paket dalam Voucher Hemat Gratis Ongkir

Bagi Anda yang belum mengetahui, voucher diskon shopee ini memang masih menjadi fitur baru dalam Shopee. Perbedaannya, pengguna harus membelinya terlebih dahulu sehingga tidak tersedia secara gratis seperti biasanya. Biasanya hal seperti ini akan menyediakan potongan lebih tinggi lagi untuk user.

Misalnya saja ketika memperoleh promo sebanyak 6 kode voucher shopee dengan gratis ongkir sebesar Rp10.000. Anda pun tetap mendapat keuntungan jika harus membayar. Pasalnya kebanyakan promo potongan ini berkisar antara Rp 20.000. Jadi apabila dikalikan maka akan berjumlah Rp 120.000.

4. Dapatkan kode voucher shopee gratis dengan Ikut Event Rutin Setiap Bulannya

Shopee merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang paling sering mengadakan event belanja online setiap bulannya. Mulai dari 1.1 sampai terakhir adalah 12.12. Acara tersebut tentunya diadakan demi membuat hati pelanggan mereka senang dan semakin loyal melakukan aktivitas belanja.

Biasanya pada event seperti Shopee akan memberikan keringanan berupa kode voucher shopee gratis ongkir dari jam tertentu sampai batas waktu yang telah ditentukan. Semua online shop rata-rata meniadakan ongkos tersebut. Alhasil Anda bisa berbelanja tanpa harus menanggung biaya tersebut.

Cara Mendapat Cashback dengan Mengklaim Voucher Shopee

Sebenarnya ada banyak sekali kode promo yang tersedia dimana Anda bisa memanfaatkan layanan menarik ini untuk mendapat berbagai potongan harga. Salah satu fitur ditunggu oleh pengguna yakni adanya cashback. Bisa dikatakan akan mendapat kembalian setelah melakukan pembelian.

Pembelian yang sudah berhasil dilakukan, maka akan memberikan cashback berupa koin Shopee. Anda bisa memakainya untuk belanja, membayar tagihan, token listrik pulsa, tiket kereta api, pesawat dan transaksi lainnya. Cara menggunakannya yakni pilih produk lalu lakukan tukar poin dan bayar.

Perlu Anda ketahui bahwa cashback yang sudah diterima tidak bisa diuangkan dalam bentuk cash. Sama saja jika pengguna ingin mengirimnya di rekening masing-masing, hal ini juga tidak dapat dilakukan. Koin Shopee ini pun hanya digunakan sebesar 25% dari keseluruhan total barang.

Demikian kode voucher shopee, semoga berhasil.

Best Seller Lazada
About Author: