24 Desember Samsung Galaxy Note 4 Hadir di Indonesia, Ini Harganya !

Samsung, Digitalponsel.com – Pada bulan lalu Samsung telah merilis sekaligus memperkenalkan produk terbarunya di gelaran IFA 2014 di Berlin, ponsel itu adalah Samsung Galaxy Note 4 yang merupakan seri terbaru dari Samsung Galaxy Note 3.

Waktu memperkenalkan Samsung Galaxy Note 4 ini sama dengan seri sebelumnya Galaxy Note 3 yag juga pada tahun lalu bertepatan pada tanggal yang sama. Pada waktu di perkenalkan di IFA 2014, Samsung belum menginformasikan mengenai harga yang di banderol untuk Galaxy Note 4 ini. Akan tetapi menurut kabar yang di peroleh, pada tanggal 24 Oktober 2014 nanti ponsel pintar ini akan segera hadir di Indonesia.

Sebelum tersedia secara resmi di Indonesia, para calon pembeli sudah bisa untuk melakukan pre-order untuk memesan phablet pintar ini mulai tanggal 3 Oktober 2014 di Samsung Experience Store yang telah disebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.

Akan tetapi, pihak Samsung belum bisa menetapkan berapa harga samsung Galaxy Note 4 ini di Indonesia.Namun pihak Samsung menginformasikan bahwa harga Galaxy Note 4 ini berada di bawah Rp 10 juta.

“Untuk harga tunggu saja pada tanggal 3 Oktober nanti, yang jelas harganya masih single digit, dan akan lebih mahal dibandingkan dengan Galaxy Note 3,” ungkap Febri Selaku Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN.

Untuk di London, Inggris ponsel ini sudah tersedia untuk para pembeli. Di sana harga Galaxy Note 4 di banderol dengan harga Rp 8,8 juta. Selama masa pre-order ini Samsung memberikan harga spesial untuk anda, info selengkapnya bisa di akses di www.galaxylaunchpack.com.

Sekilas review spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 ini layarnya menggunakan tipe QHD dengan ukuran layar 5.7 inch. Untuk sistem operasi yang di gunakannya menggunakan sistem operasi Android teranyar, KitKat versi 4.4 dengan performa yang akan di optimalkan oleh prosesor octa core (1,9GHz quad+ 1,3GHz quad) dan memori RAM 3GB dengan internal storage 32GB serta juga tersedia memori eksternal yang akan memperbanyak space penyimpanan.

Baca :   HP Asus Zenfone 2 Akan Segera Rilis di Indonesia 22-24 dan Spesifikasi November 2015
Baca juga :

Fiture Samsung Galaxy Note 4 masih menggunakan fiture khasnya yakni fiture S Pen.

bobi nugraha

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan