Aplikasi Kamus Bahasa Inggris

Aplikasi kamus adalah hal yang sangat berguna yang sangat menyederhanakan hidup. Ada banyak aplikasi kamus bahasa inggris offline maupun online yang tersedia untuk iPhone dan Android. Tentu saja, satu sudah cukup untuk keperluan menerjemahkan, namun harus dipilih yang terbaik.

Bagaimana memilih aplikasi kamus bahasa Inggris yang tepat? Itu semua tergantung pada apa yang Anda butuhkan dari aplikasi itu. Fitur apa dalam aplikasi kamus yang Anda butuhkan?

Rekomendasi Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline dan Online Terbaik

aplikasi kamus bahasa inggris

Vocabulary.com

Aplikasi kamus bahasa Inggris terbaik yang pertama adalah Vocabulary.com. Ini sangat cocok untuk belajar bahasa Inggris, berkat definisi sederhana dan mudah dipahami yang disediakan di dalamnya. Aplikasi ini mengklaim bahwa definisi yang diberikan seolah-olah guru favorit yang sedang menjelaskan arti kata-kata tersebut kepada pengguna. Setiap definisi memiliki komentar tentang apa arti kata itu dan kapan (dan bagaimana) kata itu harus digunakan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Vocabulary.com bukan hanya aplikasi kamus, tetapi juga aplikasi untuk membuat kamus Anda sendiri. Anda dapat menyesuaikan aplikasi untuk membantu Anda belajar. Misalnya, aplikasi dapat mengajukan pertanyaan kepada Anda tentang kata-kata yang telah Anda pelajari, dan pertanyaan ini dibuat berdasarkan bagaimana Anda dan jutaan pengguna lain menjawab pertanyaan serupa di masa lalu. Dengan aplikasi ini, belajar berubah menjadi permainan, Anda bahkan bisa mendapatkan poin.

Dictionary.com

Pilihan aplikasi searching bahasa inggris ke indonesia jika Anda sedang mencari aplikasi kamus kasual yang terlihat gaya, tidak terlihat lagi dari apa yang ditawarkan Dictionary.com. Ini adalah aplikasi sederhana dan mudah digunakan yang dapat bekerja offline dan juga memberi Anda kemampuan untuk menyimpan kata ke daftar kosakata Anda sendiri.

Aplikasi Dictionary.com memiliki fitur “Word of the Day”, dan Anda juga akan menemukan tautan ke blok yang sangat menarik tentang kata dan asalnya, semua entri yang ditulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Dalam aplikasi ini Anda dapat mempelajari banyak hal baru dan menarik!

English Dictionary – Offline

Aplikasi kamus ini tidak terlihat semodern yang lain dalam daftar, tetapi untuk pengguna perangkat Android ini akan menjadi tool yang sangat berguna. Tentu saja, di dalamnya Anda akan menemukan definisi untuk banyak kata dan seperti yang Anda duga dengan melihat nama aplikasinya, semuanya akan tersedia tanpa terhubung ke internet.

Tapi ada satu lagi alasan mengapa aplikasi ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk siapa saja yang sedang belajar bahasa Inggris. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat kartu flash didaktik dan mempelajarinya kapan saja. Anda juga dapat melihat sejumlah pelajaran tentang berbagai aspek tata bahasa dan mendengarkan contoh kalimat. Anda bahkan bisa memainkan permainan kosakata Hangman versi bahasa Inggris dan melihat seberapa lengkap kosakata Anda.

Merriam Webster

Anda perlu menemukan arti sebuah kata, apakah Anda tidak tahu cara mengejanya – apakah Anda pernah menghadapi masalah seperti itu? Jika demikian, ketahuilah bahwa ini bukan masalah untuk aplikasi Merriam-Webster – di sini Anda dapat mencari kata-kata dengan mengucapkannya ke mikrofon ponsel Anda! Fitur luar biasa ini sangat cocok ketika Anda mendengar kata yang tidak dapat Anda mengerti. Dengan bantuannya, Anda dapat mengetahui arti dari kata tersebut, bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana ejaannya.

Merriam-Webster adalah kamus terkenal yang berisi definisi kualitas sangat tinggi, yang antara lain juga tersedia secara offline. Ini juga memungkinkan Anda membuat daftar kata-kata favorit, mempelajari tentang “Kata Hari Ini” dan melacak pencarian terbaru Anda.

Google Translate

Google Terjemahan mungkin bukan aplikasi kamus klasik, tetapi itu tidak mengurangi kegunaan aplikasi. Ini sangat ideal ketika Anda ingin tahu kata mana yang digunakan dalam sebuah kalimat. Dengannya, Anda dapat menerjemahkan sebuah kata atau bahkan seluruh kalimat baik dari bahasa ibu Anda maupun ke dalamnya.

Aplikasi ini juga mendukung fitur konversi ucapan ke teks. Dengan kata lain, Anda dapat mengatakan sesuatu dalam bahasa Inggris (dan bahasa lain) dan aplikasi akan memproses suara Anda dan mengubah kata-kata Anda menjadi teks. Fitur hebat lainnya dari Google Terjemahan adalah kemampuan untuk memproses gambar: jika Anda melihat tanda di mana ada sesuatu yang ditulis dalam bahasa Inggris, cukup arahkan kamera smartphone ke prasasti ini. Google Terjemahan akan memberi tahu Anda apa arti entri ini!

Best Seller Lazada
About Author: