Temukan dan Blokir Aplikasi Tersembunyi di Android dan iPhone

Smartphone memiliki ribuan aplikasi yang tersedia dari Play Store dan App Store, tetapi hanya sedikit pengguna yang menyadari bahwa sistem operasi berisi lebih banyak aplikasi daripada yang Anda kira. Aplikasi tertentu disembunyikan dari tampilan, hanya dapat diakses melalui pengaturan dan laci aplikasi.

Dalam panduan ini, kami akan membahas bagaimana Anda dapat menemukan aplikasi tersembunyi yang tersedia di perangkat menggunakan perangkat lunak spyware ponsel dan cara memblokir aplikasi di Android dan iOS.

Mengapa Ada Yang Ingin Menyembunyikan Aplikasi?

Blokir Aplikasi Tersembunyi di Android dan iPhone

Alasan mengapa ada orang yang ingin menyembunyikan aplikasi cukup jelas. Pengguna smartphone umumnya menyembunyikan aplikasi untuk melindungi privasi mereka. Terutama jika aplikasi tersebut menyertakan informasi tentang kehidupan pribadi mereka, seperti aplikasi kencan, atau jika mereka ingin memastikan bahwa pasangan, pasangan, atau orang tua mereka tidak memiliki akses ke aspek tertentu dalam kehidupan mereka.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Misalnya, anak-anak menggunakan aplikasi rahasia di smartphone Android atau iPhone mereka untuk berkomunikasi dengan teman mereka tentang hal-hal yang dianggap tidak pantas oleh orang tua mereka. Selain itu, mereka mungkin menggunakan aplikasi rahasia untuk berinteraksi dengan orang asing dalam berbagai subjek.

Beberapa anak menggunakan aplikasi rahasia Android untuk mengunduh dan menonton konten seksual, serta membuat dan membagikan konten mereka sendiri.

Dalam situasi seperti ini, orang tua harus tahu cara menemukan aplikasi tersembunyi di ponsel anak mereka untuk melindungi mereka dari kekerasan seksual dan intimidasi. Anak-anak, terutama remaja, menjadi lebih inventif dalam hal menyembunyikan aplikasi dan menggunakan aplikasi vault yang tampaknya sah, seperti kalkulator.

Pasangan juga dapat menggunakan pendekatan aplikasi tersembunyi jika pasangannya selingkuh. Jika pasangan Anda bertindak mencurigakan saat menggunakan ponsel cerdasnya dan Anda ingin mengesampingkan kemungkinan dia memiliki kekasih rahasia, metode paling sederhana untuk memulai pertanyaan Anda adalah dengan melihat daftar aplikasi terinstal mereka.

Menemukan aplikasi rahasia mereka dapat memberikan jawaban atas pertanyaan Anda melalui chat dengan teman, foto, video, ponsel, dan histori browser online, dan sebagainya. Selain itu, ada pelaku bisnis yang ingin melindungi data sensitif, termasuk informasi keuangan, rahasia dagang, dan kekayaan intelektual.

Mereka memiliki setiap pembenaran untuk menyembunyikan aplikasi yang mungkin mengungkapkan informasi pribadi tentang kemitraan atau bisnis mereka.

Apa Cara Terbaik untuk Menemukan dan Memblokir Aplikasi Tersembunyi di Android dan iPhone?

Menemukan aplikasi tersembunyi di ponsel seseorang atau memblokirnya bukanlah tugas yang mudah seperti kedengarannya. Untuk mewujudkannya, Anda perlu memeriksa ponsel target dengan benar, dan meskipun Anda mengetahui kata sandinya, masih perlu waktu untuk menemukan aplikasi tersembunyi di ponsel atau memblokirnya.

Tetapi!

Bagaimana jika Anda dapat melakukannya bahkan tanpa menyentuh ponsel target? Untungnya, ini dimungkinkan dengan perangkat lunak spyware telepon. Dengan perangkat lunak yang terinstal di perangkat pengguna target, Anda tidak perlu membobol ponsel mereka setiap kali Anda ingin memeriksa apakah mereka menyembunyikan aplikasi. Yang diperlukan hanyalah masuk ke akun online Anda, melakukan beberapa klik, dan mengetahui aplikasi mana yang dipasang di ponsel target.

Masalahnya tetap: perangkat lunak mana yang harus Anda instal? Ada banyak perangkat lunak yang tersedia di pasaran, tetapi menemukan yang cocok adalah tugas yang sulit. Beberapa menawarkan berbagai fitur dengan biaya tinggi; yang lain lebih murah tetapi tidak memberikan apa yang mereka janjikan. Xnspy adalah aplikasi yang tidak membuat kantong Anda bolong dan memberi Anda pengalaman memata-matai yang lebih baik.

Apa itu Xnspy?

Xnspy adalah perangkat lunak spyware ponsel yang memungkinkan Anda masuk ke ponsel seseorang bahkan tanpa mengakses perangkat mereka secara fisik. Aplikasi ini membantu Anda mengetahui aplikasi mana yang dipasang di ponsel target dan berapa banyak waktu yang dihabiskan pengguna target untuk aplikasi tertentu.

Xnspy bekerja dalam waktu berjalan, yang berarti tindakan apa pun yang dilakukan pada perangkat target direkam dan disimpan di portal online. Portal ini hanya dapat diakses oleh monitor dengan bantuan kredensial yang dikirimkan kepada mereka melalui email oleh Xnspy.

Pada saat penginstalan, Xnspy menyinkronkan dengan ponsel target dan mulai merekam semua yang terjadi di dalamnya. Aplikasi mulai mengekstraksi data yang tersedia di perangkat. Dengan proses konfigurasi, Xnspy juga mengumpulkan data aplikasi yang tersedia di ponsel. Dan kemudian, setelah mentransfer data, perangkat lunak memilah informasi secara sistematis dan menempatkan data aplikasi tertentu di folder tertentu.

Bagaimana cara menginstal Xnspy?

Proses pemasangan aplikasi mudah dan sederhana. Anda dapat menginstal aplikasi Xnspy di perangkat hanya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Beli Paket Berlangganan

Kunjungi situs web resmi Xnspy dan cari tombol “Beli Sekarang” di pojok kanan atas layar Anda. Pilih paket berlangganan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Langkah 2: Unduh Xnspy

Email dengan tautan unduhan APK, kredensial pengguna, dan panduan pengguna akan dikirim ke alamat yang Anda berikan. Untuk menginstal aplikasi, buka tautan unduhan di ponsel target.

  • Langkah 3: Instal dan Siapkan Aplikasi

Buka aplikasi dan instal di perangkat setelah diunduh. Tunggu beberapa saat hingga program diinstal. Setelah itu, konfigurasikan aplikasi sesuai dengan pengaturan ponsel target. Untuk menyembunyikan aplikasi, pastikan untuk menonaktifkan notifikasi dan mengalihkannya ke mode siluman.

Cara Menemukan dan Memblokir Aplikasi Tersembunyi di Android dan iPhone

Xnspy memiliki dashboard sederhana dan minimalis yang sangat mudah digunakan untuk semua orang. Antarmuka pengguna aplikasi sangat mirip dengan ponsel Anda dan Anda dapat dengan mudah mengoperasikannya dari tablet, ponsel, atau komputer dengan masuk ke akun pengguna Anda. Untuk menemukan dan memblokir aplikasi mencurigakan yang tersedia di Android atau iPhone target, ikuti langkah berikut:

  • Langkah 1: Masuk ke Dasbor

Buka www.cp.xnspy.com. Masukkan kredensial yang Anda terima melalui email untuk masuk ke akun Anda. Setelah masuk, pilih perangkat dari daftar (Android atau iPhone) dan klik untuk mencapai dasbor.

  • Langkah 2: Temukan opsi “Aplikasi Terpasang” dari Menu

Setelah masuk ke dasbor, temukan menu drop-down di sisi kiri layar Anda. Cari opsi “Aplikasi Terpasang” dan klik di atasnya.

  • Langkah 3: Lihat dan Blokir Aplikasi yang Terpasang

Setelah mengklik opsi “Aplikasi Terpasang”, sebuah layar akan terbuka di depan Anda yang berisi semua aplikasi yang tersedia di ponsel target, termasuk yang tersembunyi. Tombol akan diberikan di depan setiap aplikasi. Tekan tombol untuk memblokir atau membuka blokir aplikasi.

Dapatkan Kontrol Atas Perangkat Apa Pun!

Setiap orang mungkin memiliki alasan untuk menyembunyikan aplikasi di ponsel mereka, tetapi tidak semuanya valid. Beberapa orang menyembunyikan aplikasi mereka untuk merahasiakan rekening bank dan detail pelanggan mereka, sementara yang lain mencoba untuk mengamankan informasi pribadi mereka. Namun teknik yang sama dapat digunakan oleh anak-anak untuk menyembunyikan konten yang tidak pantas, oleh pasangan yang terlibat dengan orang lain, atau oleh orang yang menggunakan aplikasi kencan.

Namun, mengetahuinya dengan memeriksa ponsel mereka membutuhkan banyak waktu dan dapat merusak hubungan Anda dengan orang tersebut. Dengan bantuan perangkat lunak mata-mata, Anda dapat melindungi orang yang Anda cintai dari konten yang tidak pantas dan juga mencegah pasangan Anda menggunakan situs kencan.

Anda dapat menggunakan Xnspy untuk menemukan dan memblokir aplikasi tersembunyi di ponsel seseorang bahkan tanpa mengakses ponsel mereka secara fisik. Setelah aplikasi diblokir oleh Xnspy, pengguna target tidak akan dapat menggunakannya bahkan setelah memasang ulang aplikasi di ponsel mereka.

Best Seller Lazada
About Author: