Hal yang Dapat Anda Nikmati Menggunakan Voucher Google Play

Tidak semua aplikasi yang ada pada Google Play disediakan secara cuma-cuma atau gratis. Untuk beberapa aplikasi yang masuk ke dalam kategori aplikasi premium, Anda harus membayar terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Salah satu cara membelinya adalah dengan menggunakan voucher Google Play.

Sayangnya, ternyata tidak semua marketplace menjual voucher Google Play. Salah satu marketplace yang menjual voucher Google Play yang dapat Anda temui adalah Blibli. Selain itu, rupanya menjual voucher Google Play tidak semudah menjual sebuah barang.

Meskipun begitu, voucher Google Play ini memiliki fungsi pada banyak aplikasi. Melalui penggunaan voucher ini, Anda dapat membeli dan menggunakan aplikasi yang berbayar di Google Play Store. Lantas, apa saja aplikasi yang bisa dibeli dengan menggunakan voucher Google Play? Berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi yang dapat Anda pakai setelah membelinya menggunakan voucher Google Play.

voucher google play

Aplikasi yang Bisa Dinikmati Menggunakan Voucher Google Play

flashsale shopee 11.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

1. Games

Bagi sebagian para gamers tentu sudah tidak asing lagi, bahwa voucher Google Play dapat digunakan untuk membeli games yang berbayar di Play Store. Selain itu, ada juga berbagai macam aksesoris perlengkapan games. Terdapat pula berbagai item games yang hanya dapat dibeli dengan menggunakan voucher Google Play. Contohnya seperti top up Diamond ML pada games Mobile Legends.

2. Memperbarui aplikasi

flashsale shopee 12.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

Selain dapat membeli games, Anda juga dapat meng-upgrade atau memperbarui aplikasi di ponsel Anda. Beberapa aplikasi memiliki fitur konten yang mengharuskan penggunanya berbayar, supaya akan terasa lebih eksklusif. Untuk mendapatkannya, Anda bisa memanfaatkan voucher Google Play. Bahkan beberapa aplikasi lainnya tidak bisa dibeli dengan metode pembayaran lain.

3. Berlangganan surat kabar

Anda juga dapat berlangganan majalah atau surat kabar di Google Play dengan menggunakan voucher Google Play. Kelebihannya adalah Anda akan mendapatkan update setiap saat, serta akses berkelanjutan. Berlangganan surat kabar dengan menggunakan fitur Kios akan memudahkan Anda mendapatkan akses surat kabar atau majalah edisi baru dimana saja Anda berada.

Tidak perlu khawatir jika berita yang ditampilkan menggunakan bahasa asing. Sebab, ada beberapa sumber artikel berita yang akan menawarkan artikelnya dalam bahasa yang lain. Maka Anda tidak perlu khawatir. Kelebihan lainnya adalah Anda juga dapat berbagi link artikel berita yang sudah Anda baca.

Selain itu, dengan berlangganan majalah di Kios, Anda juga bisa membaca majalan dengan tampilan sesuai yang Anda inginkan. Anda dapat menyunting tampilan majalah layaknya Anda membaca majalah cetak. Anda juga dapat menyesuaikannya dengan tampilan pada ponsel Anda. Serta dapat memilih hanya menggunakan tampilan teks tanpa gambar.

4. Berlangganan musik

Selain berlangganan surat kabar atau majalah, dengan menggunakan voucher Google Play Anda juga dapat berlangganan musik. Nantinya Anda akan mendapatkan akses ke dalam berbagai jutaan lagu, tanpa harus terganggu dengan iklan melalui Google Play Musik. Kumpulan lagu yang nantinya bisa Anda akses juga bisa digabungkan dengan daftar koleksi musik Anda sendiri. Hal ini tentu akan lebih mudah, dan menghindarkan Anda dari pengunduhan lagu secara ilegal.

5. E Book

Istilah “menyayangi lingkungan” merupakan satu dari banyaknya alasan para pecinta buku mulai beralih menggunakan electronic book atau yang sering dikenal dengan sebutan e book. Melalui penggunaan e book, para pengguna akan membantu mengurangi jumlah penebangan pohon untuk dijadikan kertas.

Selain itu, melalui penggunaan e book, barang bawaan Anda juga akan jauh lebih ringan karena tidak harus membawa buku cetak. Ini juga akan memudahkan Anda yang gemar membaca buku ketika sedang berada dalam perjalanan. Akan tetapi, Anda juga harus memastikan bahwa Anda membeli e-book di tempat yang resmi seperti Play Store. Pembeliannya juga hanya dapat dilakukan dengan menggunakan voucher Google Play.

6. Film

Di dalam Play Store, Anda dapat menemukan banyak sekali judul film. Para film tersebut dapat Anda beli jika memiliki voucher Google Play pada akun Anda. Ini adalah salah satu fungsi dari voucher Google Play yang digemari para penikmat film.

Kegunaan ini dapat membantu Anda menikmati kembali film yang sudah pernah ditonton, atau film yang belum sempat Anda tonton. Kemudahan ini juga bisa Anda nikmati ketika berada dimanapun. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk membeli tiket film, cemilan seperti popcorn, minuman, sampai biaya transportasi yang harus dikeluarkan untuk menonton film di bioskop.

Itulah 6 hal yang bisa Anda beli jika membeli voucher Google Play. Tidak perlu khawatir akan merogoh kocek dalam, sebab Anda dapat menyesuaikan besaran voucher yang akan Anda beli sesuai dengan dana yang Anda miliki. Jumlah minimal voucher yang dapat Anda beli mulai dari Rp5.000 saja melalui Blibli.

About Author: