Aplikasi Voice Changer (Pengubah Suara) Terbaik

Aplikasi Voice Changer (Pengubah Suara) Terbaik Untuk Android dan IOS– Jika Kamu seperti kami, Kamu menyukai lelucon yang bagus, bahkan jika Kamu tidak pandai melakukannya sendiri. Mungkin suara Kamu terlalu berbeda, atau Kamu tidak bisa melewati lelucon tanpa tertawa. Apa pun masalahnya, aplikasi pengubah suara dapat mengubah permainan untuk Kamu, memungkinkan Kamu untuk mengerjai teman dan orang yang Kamu cintai sepuasnya.

Aplikasi voice changer adalah cara yang bagus untuk bersenang-senang dengan teman-temanmu. Ada berbagai aplikasi pengubah suara yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Beberapa aplikasi pengubah suara yang paling populer adalah snapchat, Voicemod, atau Voice Changer Plus. Setiap aplikasi memiliki serangkaian fiturnya sendiri, jadi pastikan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca: Download Aplikasi Android Edit dan Potong Lagu

aplikasi voice changer pengubah suara terbaik android dan ios

Rekomendasi Aplikasi Voice Changer (Pengubah Suara) Terbaik Untuk Android dan IOS

Voicemod

Voicemod adalah perangkat lunak pengubah suara premium, Kamu bisa mendapatkan uji coba gratis untuk beberapa waktu tetapi untuk penggunaan yang lebih lama Kamu harus berinvestasi dalam versi premium.

Aplikasi Android  Voicemod adalah salah satu aplikasi paling unik dan berguna yang pernah kami lihat. Voicemod adalah aplikasi pengubah suara yang memberi kamu berbagai opsi untuk mengubah suaramu. Kamu dapat memilih untuk terdengar seperti anak kecil, orang dewasa, monster, atau apa saja.

Baca juga :   Aplikasi Edit Video Android

Tetapi bagian terbaik dari Voicemod adalah kemampuannya untuk membuat suara kamu tenang dan menyenangkan. Ini sempurna untuk digunakan dalam game online seperti PUBG, Fortnite atau platform chat seperti Skype dan Discord. Tidak ada lagi terdengar seperti kamu mengalami serangan panik setiap kali seseorang mendengar suaramu! Mantap bukan?

Snapchat

Snapchat lebih terkenal dengan filter yang mengubah penampilan Kamu, tetapi ada juga filter suara, yang dapat Kamu akses dengan mengetuk ikon pengeras suara di kiri bawah setelah merekam video. Ada berbagai opsi untuk dimainkan, jadi bereksperimenlah dan lihat apa yang paling cocok untuk Kamu.

Kamu mungkin sudah memiliki aplikasi obrolan video populer ini di ponsel Kamu untuk obrolan grup dengan teman-teman Kamu, tetapi jika tidak, itu tersedia untuk Android dan iOS.

Best Voice Changer

Ini adalah langkah berani untuk menyatakan aplikasi Kamu yang terbaik dalam fungsinya, tetapi Best Voice Changer sangat percaya diri, itu menempatkan klaim itu di sana atas namanya. Meskipun sulit untuk memilih hanya satu pengubah suara sebagai yang terbaik, aplikasi ini setidaknya membuat kasus yang menarik dengan UI yang cukup bersih dan berbagai fitur.

Aplikasi ini memungkinkan Kamu merekam file suara, dan Kamu juga dapat mengimpor file yang sudah Kamu miliki. Setelah Kamu memuat file, Kamu memiliki berbagai efek vokal untuk ditambahkan termasuk membuat diri Kamu terdengar seperti robot, alien, lebah, dan banyak lagi. Beberapa efeknya tidak bersemangat — filter “Radio Lama” akhirnya menghasilkan dinding kebisingan — tetapi yang berfungsi seperti yang diharapkan. Aplikasi ini gratis, tetapi melibatkan beberapa iklan, meskipun tidak memakan banyak ruang.

Baca juga :   Cara Menghapus Video Youtube yang Disukai Sekaligus

Call Voice Changer

Jika Kamu secara khusus mencari aplikasi yang dapat mengubah suara Kamu selama panggilan telepon, Call Voice Changer bisa menjadi yang tepat untuk Kamu. Aplikasi ini memungkinkan Kamu mengubah nada suara selama panggilan dan menggunakan banyak efek suara. Tidak ada opsi gratis, Kamu membayar per menit, tetapi sebelum Kamu berkomitmen untuk membeli, Kamu dapat menggunakan aplikasi dalam mode demo.

Dalam mode demo, Kamu dapat mendengarkan diri sendiri dan menguji efeknya. Selain itu, Kamu mendapatkan dua menit gratis untuk mencoba aplikasi pada seseorang sebelum Kamu berkomitmen untuk membeli lebih banyak menit. Harganya berkisar dari $1 untuk dua menit hingga $40 untuk 170 menit. Aplikasi ini tersedia untuk iOS.

Voice Changer Plus

Meskipun Kamu tidak dapat menggunakan Voice Changer Plus selama panggilan langsung, aplikasi iOS yang menyenangkan ini memungkinkan Kamu membuat dan berbagi rekaman secara gratis. Voice Changer Plus berfungsi lebih dari sekadar berbicara, Kamu benar-benar dapat menggunakan aplikasi sambil bernyanyi. Kamu dapat memilih dari banyak pilihan efek latar belakang dan 55 suara, seperti Darth Vader atau robot. Kamu bahkan dapat memutar rekaman Kamu secara terbalik!

Jika Kamu ingin meningkatkan pengalaman Kamu dengan Voice Changer Plus, Kamu dapat membayar hanya $2 untuk meningkatkan ke Premium guna menghapus iklan dan menambahkan foto ke rekaman suara prank Kamu. Kamu dapat mempercepat suara Kamu, memperlambatnya, bahkan mengubah nyanyian Kamu (merdu) menjadi sesuatu yang tak seorang pun ingin mendengarkan dengan fitur Bad Melody.

Baca juga :   Menghilangkan Status Online WhatsApp

Voice Changer

Aplikasi ini hadir dengan koleksi suara berbeda yang aneh untuk dicoba termasuk robot, bebek, alien, dan tupai. Kamu dapat menerapkan efek saat Kamu merekam audio, atau Kamu dapat membuka file audio yang ada dan melapisi efek apa pun yang Kamu pilih.

Antarmuka memang terasa sedikit ketinggalan zaman dibandingkan dengan aplikasi serupa. Selain itu, Kamu tidak dapat menggunakan aplikasi ini selama panggilan suara langsung, yang menghilangkan sebagian kesenangan darinya. Ada juga iklan yang disertakan dalam aplikasi karena gratis, tetapi pengembang masih merilis pembaruan.

Aplikasi Voice Changer tidak diragukan lagi membawa permainan lelucon Kamu ke tingkat berikutnya, dan meskipun banyak di antaranya gratis, ada opsi berbayar yang akan menjadikan Kamu raja dari semua pelawak praktis. Jika Kamu memutuskan untuk upgrade dan membayar untuk fitur khusus, Kamu tidak akan menyesali keputusan Kamu, Kamu juga tidak akan pernah ingin kembali ke versi gratis.