Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP Samsung Galaxy J2 Prime

Digital Ponsel – Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP Samsung Galaxy J2 Prime, berbicara soal ini kebanyakan orang yang awam dengan gadget, tidak tahu soal baterai yang ternyata bisa di ketahui berapa sisa presentase baterai hp itu sendiri. Sehingga untuk persiapan pengisian pun tidak bisa di perkirakan, apalagi jika sedang buru-buru berpergian.

Dengan memunculkan presentase baterai hp android khususnya pada Samsung Galaxy J2 Prime ini kamu bisa memperkirakan kapan harus mengisi ulangnya atau bisa bertahan berapa jam nantinya jika di gunakan dalam rentan waktu sekian jam dalam presentase. Dengan begitu bisa menguntungkan anda dalam managemen waktu nanti.

Perlu di ketahui juga soal populernya Samsung Galaxy J2 Prime ini di pasaran, karena harganya yang murah yakni sekitar Rp 1.4 jutaan anda bisa membawa pulang smartphone ini. Mulai dari sistem android yang sudah menggunakan versi OS Marshmallow, ponsel ini juga sudah mempunyai RAM 1.5 GB yang mempunyai performa bagus untuk menjalankan aplikasi serta game terbaru.

Artikel ini adalah lanjutan dari tips sebelumnya yang sudah kita bahas mengenai cara hapus cache di hp samsung galaxy j2 prime. Hal ini adalah untuk tujuan pengoptimalan para pengguna Galaxy J2 Prime agar lebih bisa menjaga smartphonenya dan bisa bermanfaat.

Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP Samsung Galaxy J2 Prime

Baca : Daftar Harga Samsung Galaxy S Series Semua Tipe

Persentase baterai yang ditandai dengan angka berupa nilai angka dan persen, bisa mempermudah pengguna HP samsung J2 Prime untuk mengetahui sisa waktu pakai daya baterai di ponselnya. Hal tersebut lebih mudah dipahami karena bila hanya melihat tanda sisa baterai hanya dari gambar ikon baterai tentunya tidak tahu persis berapa persen sisa daya yang ada.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Kartu Smartfren Pascabayar dan Paket Internet

Cara menampilkan persentase baterai Galaxy J2 Prime

Nah jika di hp Galaxy J2 Prime anda belum muncul persentase baterainya bisa simak caranya di bawah ini :

Loading...

1. Masuk ke menu pengaturan HP J2 Prime

2. Selanjutnya, masuk ke opsi ‘Tampilan’

3. Setelah di halaman pengaturan tampilan, masuk ke opsi ‘Bilah Status’

4. Di setelan bilah status tersebut silahkan aktifkan opsi ‘Lihat persentase baterai’ dengan menggeser slider ke kanan.

5. Tutup kembali pengaturan dancoba lihat di bilah atas disamping icon baterai sudah nongol persentase daya baterainya.

Demikian artikel yang bisa kita sampaikan, itulah tips mudah menampilkan ikon persentase baterai di bilah atas layar HP Samsung galaxy J2 Prime yang dapat kita bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial anda. Terima kasih

Kamu pasti juga suka..

Loading...