Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

Aplikasi Kunci Layar Android Dengan WajahDigitalPonsel.com, Android memperkenalkan fitur Trusted Face, yang memungkinkan Anda membuka kunci ponsel menggunakan pengenalan wajah. Fitur itu memang tidak sehandal Face ID milik Apple, masih dapat diakses jika tahu kata sandinya. Pengembang pun membuat aplikasi pengenalan wajah Android yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi tersebut. Aplikasi kunci layar hp android dengan wajah tersedia di Google Play Store.

Rekomendasi Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah

flashsale shopee 11.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

aplikasi kunci layar android dengan wajah

IObit Applock

Pilihan aplikasi kunci layar android dengan wajah iObit Applock ini akan menambahkan lapisan keamanan ekstra ke pengaturan perangkat milik Anda dan aplikasi lain yang berisi data sensitif. Selain membuka kunci layar android dengan wajah pemilik, fitur lainnya adalah otentikasi sidik jari.

Jika orang lain mencoba membuka kunci ponsel Anda maka iObit akan memotret dan mengirimkannya melalui email ke pemilik sehingga dapat mengidentifikasi pelakunya. Versi aplikasi yang didukung iklan tersedia secara gratis, sementara versi premium untuk seumur hidup hanya cukup membayar $2,99.

Cek: Cara Buka Kunci Pola HP OPPO Lupa Password

Luxand FaceSDK Android

flashsale shopee 12.12
KLIK LINK BERIKUT: https://shope.ee/5KbOEEsu92

Jika Anda ingin mempelajari aplikasi pengenalan wajah yang sedang berkembang, Luxand cocok untuk dipelajari. SDK open source ini menampilkan beberapa API deteksi wajah untuk sejumlah tujuan yang menyenangkan dan praktis.

Pengguna bahkan dapat membuat aplikasi augmented reality. Aplikasi itu sendiri memungkinkan Anda memberi nama wajah di foto, yang akan diingat dan dikenali Luxand pada penggunaan selanjutnya. Oleh karena itu, ini dapat berguna untuk menandai teman di foto atau melakukan pengawasan.

Cek: Cara Kunci Aplikasi Hp Oppo A3S

True Key for Android

Pengenalan wajah hanyalah salah satu dari banyak fitur yang ditemukan di aplikasi hebat ini. Dibuat oleh Intel Security, True Key menggunakan algoritma enkripsi AES-256 yang kuat dan otentikasi multi-faktor untuk melindungi data sensitif Anda dari pengintaian.

Aplikasi kunci layar android dengan wajah ini akan menyinkronkan semua perangkat untuk keamanan maksimum.

Face2Gene

Face2Gene menawarkan fitur yang agak berbeda. Aplikasi ini akan membantu dokter dan perawat membuat diagnosis menggunakan data biometrik. Aplikasi ini akan menganalisis foto pasien untuk mendeteksi fitur morfologis yang mungkin menunjukkan penyakit atau gangguan.

Aplikasi ini juga terhubung ke London Medical Database, di mana profesional kesehatan dapat menelusuri foto dan informasi yang terkait dengan berbagai penyakit.

Blippar

BlippAR mengenali lebih dari sekadar wajah. Aplikasi kunci layar android dengan wajah ini pun menyebut dirinya browser augmented reality yang dapat mengidentifikasi tanaman, hewan, makanan, dan landmark terkenal di foto atau di kehidupan nyata.

Meskipun tidak selalu dapat diandalkan, fitur pengenalan wajah yang disediakan pun sangat mengesankan, tak hanya sekedar membuka kunci ponsel. Misalnya, jika Anda melihat seorang aktor di TV yang namanya ingin Anda ketahui, cukup arahkan kamera ponsel Anda ke layar dan BlippAR akan mencari di internet untuk menemukan wajah yang cocok.

Railer Mobile

Railer adalah tool luar biasa yang akan disukai guru. Alih-alih menelepon daftar nama setiap hari, ambil foto singkat kelas dengan ponsel cerdas Anda, dan Railer akan berbicara untuk Anda. Berkat analisis lisensi dan kemampuan manajemennya, Railer juga digunakan di lingkungan profesional. Fitur pengenalan wajah sekali sentuh sangat berguna untuk mempelajari nama siswa dan kolega.

LogMe

LogMe adalah mesin pencari wajah dengan aspek media sosial. Saat pengguna mengunggah foto, LogMe mengekstrak wajah dan menambahkannya ke databasenya. Anda dapat menambahkan foto langsung dari galeri perangkat Anda atau dari aplikasi seperti Instagram. Pilihan untuk menelusuri wajah yang mirip berdasarkan kesamaan ini akan sangat menyenangkan. Fitur kunci layar android dengan wajah pun tersedia di LogMe ini.

FaceLock

Aplikasi ini hanya melakukan satu hal yang dibuat untuk: mengunci perangkat/aplikasi menggunakan wajah Anda sebagai kunci. Pengelola tugas, pengaturan, dan pasar dilindungi sehingga tidak ada yang dapat memaksa menghentikan dan menghapus instalan FaceLock dengan segera.

Disarankan untuk melatih FaceLock pada lebih banyak gambar agar dikenali dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Selain itu, ada opsi untuk meningkatkan keamanan dengan menaikkan level keamanan.

AppLock Face/Voice Recognition

Applock Sensory menggabungkan pengenalan wajah dengan pengenalan suara untuk sepenuhnya melindungi konten pribadi. Anda dapat mengatur frase buka kunci Anda sendiri untuk mengakses aplikasi yang terkunci.

Ini bekerja dengan terlebih dahulu mendaftarkan wajah dan suara Anda dalam proses yang disebut pendaftaran. Segera setelah biometrik suara dan wajah AppLock memverifikasi suara atau wajah Anda (atau keduanya), aplikasi Anda akan langsung terbuka. Ini menggunakan algoritme pembelajaran mendalam untuk pengenalan wajah dan bahkan mempelajari wajah Anda dari waktu ke waktu untuk tampil lebih baik. Itu berarti semakin sering Anda menggunakan aplikasi ini, semakin dapat diandalkan.

Face ID Lock Screen

Face ID Lock Screen adalah aplikasi keren yang hanya membutuhkan penyimpanan 24Mb dan kompatibel dengan semua perangkat android dengan OS minimal Lollipop (5.0). Aplikasi ini menggunakan kamera depan Anda untuk memindai dan menyimpan ID wajah Anda, namun aplikasi hanya dapat mengenali wajah Anda jika diposisikan langsung di depan kamera, dan bukan pada suatu sudut.

Terakhir, jika Anda mencari aplikasi kunci layar Android yang bagus dengan pengenalan wajah, IObit Applock adalah pilihan terbaik. Aplikasi ini dikemas dengan fitur-fitur yang lengkap, mudah digunakan, dan yang lebih penting lagi, aplikasi ini sepenuhnya gratis. Jadi mengapa tidak mencobanya?

About Author: