Cara Melihat Story Ig Tanpa diKetahui Pemiliknya

Cara Melihat Story Ig Tanpa diKetahui Pemiliknya – Story Instagram (Ig) bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, tetapi beberapa orang mungkin tidak ingin pemiliknya mengetahuinya. Saat melihat story Instagram, perhatikan bahwa siapa yang memposting insta story tersebut maka akan dapat melihat siapa saja orang yang sudah melihatnya.

Orang-orang ingin melihat story ig tanpa diketahui pemiliknya karena beberapa alasan. Pertama, menyimpan rahasia bisa lebih menyenangkan. Kedua, orang mungkin tidak ingin menunjukkan kepada teman mereka bahwa mereka mengikuti akun IG tanpa sepengetahuan pemiliknya. Terakhir, beberapa orang mungkin tidak ingin mengungkapkan kepribadian mereka yang sebenarnya di media sosial. Mungkin dia adalah mantan pacar orang yang posting instastory tersebut, dan dia tidak ingin kalau dia masih sering mengintip cerita instagram mantannya.

Baca: Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan

Flash Sale Lazada hemat 99%

cara melihat story ig tanpa diketahui pemiliknya

Beberapa Cara Melihat Story Ig Tanpa diKetahui Pemiliknya

Instagram Stories Viewer

Ini mungkin alat terbaik untuk melihat story Instagram secara anonim atau tanpa akun tanpa diketahui. Cukup tambahkan nama akun instagram orang tersebut tanpa menambahkan ‘@’ dan klik ikon Panah untuk melanjutkan. Kamu akan dapat melihat semua story Instagram orang tersebut hanya jika pengguna memiliki kategori atau menambahkannya di bagian Sorotan story.

Situs web ini memungkinkan Kamu untuk melihat Story Instagram siapa pun tanpa meminta untuk masuk. Selain itu, Kamu juga dapat mengunduh kisah Instagram tanpa akun. Ini tidak diragukan lagi cara termudah untuk melihat story Instagram siapa pun.

Sayangnya, meskipun alat ini luar biasa, alat ini memungkinkan pengguna untuk melihat hanya profil yang telah mengaktifkan tampilan publik untuk profil Instagram mereka. Ini berarti Kamu tidak akan dapat melihat profil Instagram jika terkunci atau pribadi.

Silakan coba sendiri dengan menuju websitenya, gunakan link ini: Storiesig.net atau InstaStoryViewer.com

Aplikasi Instagram Story downloader Android dan iPhone

Ada berbagai aplikasi dan situs luar yang memungkinkan Kamu melihat Instagram Stories seseorang secara diam-diam, tanpa perlu masuk. Banyak dari situs ini tidak terlalu aman, dan beberapa tidak berfungsi. Jadi kalau mau mencobanya gunakanlah dengan risiko Kamu sendiri!

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk bisa melihat story ig tanpa diketahui

  • InStory
  • Story Saver for Instagram
  • StorySave
  • Story Stalker
  • Story Notifier

Perlu diperhatikan bahwa mungkin untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Kamu mungkin perlu masuk ke akun Instagram Kamu. Jadi akan meningkatkan resiko keamanan akun instagram kamu.

Mengaktifkan Mode Pesawat

Kamu dapat diam diam melihat story Instagram tanpa diketahui pemiliknya dengan memastikan ponsel Kamu memiliki mode offline yang diaktifkan sebelum Kamu mengetuknya. Dengan cara ini harapannya ketika kamu membuka instagram story, maka instagram tidak merekam profil ig kamu, karena kamu dalam keadaan offline.

Membuat Akun IG Fake / Palsu

Cara lainnya adalah dengan membuat akun palsu dan mengikuti akun orang yang ingin kamu lihat ceritanya tanpa mereka sadari. Ini adalah cara mudah untuk melewati batas 30 pengikut untuk akun baru.

Tapi ingat ya, hanya untuk melihat story saja ya, jangan gunakan akun palsu ini untuk melakukan tindakn tindakan terlarang.

Nah itu dia beberapa cara melihat story ig tanpa diketahui pemiliknya. Silakan kamu coba, semoga saja ada yang berhasil.

 

Best Seller Lazada
About Author: