Ukuran Story Instagram

Sudah menjadi hal umum bila kita akan mempromosikan sebuah produk. Sosial media adalah langkah mudah untuk memulainya, dan Instagram Story menjadi salah satu pilihan. Disamping karena praktis, Story Instagram juga sangat fleksibel.

Bila memang Anda serius ingin mempromosikan sebuah produk di Instagram Story, tentu Anda tidak mau media gambar yang disampaikan menjadi kurang maksimal karena ketidaktahuan Anda dalam memilih desain yang cocok.

Contoh kasus adalah gambar yang diunggah terlalu besar atau terlalu kecil sehingga akan mengurangi rasa estetika pada presentasi gambar produk di Story Instagram.

Untuk mengatasi hal tersebut Anda harus tahu langkah tepat mengetahui apa saja yang harus dilakukan, yakni dengan cara mengenali Ukuran pada Story Instagram. Selain itu agar produk yang dipresentasikan lebih keren Anda juga bisa menggunakan media template yang sudah tersedia di Internet.

Media template untuk Story Instagram ini cocok bagi Anda masih single fighter dalam merintis produk dan kurang tahu soal desain. Template pada aplikasi bisa menjadi solusi yang mutakhir untuk meraih desain yang keren dan maksimal.

Ukuran Story Instagram Pixel

Ukuran Instagram Story

Instagram telah menentukan seberapa besar konten bisa muat pada sebuah Instagram Story. Ukuran yang sudah ditentukan oleh Instagram adalah 1.080px x 1.920px. Ini berarti bila Anda ingin memiliki konten yang muat dan fit pada Story Instagram Anda bisa masuk ke dalam lebar 1.080 dan tinggi 1.920 piksel.

Ukuran tersebut bisa Anda terapkan pada aplikasi edit foto atau pada aplikasi template yang nantinya akan kami bagikan kepada Anda.

Aplikasi Template Instagram Story

1. Canva

Canva untuk Ukran dan Template untuk Instagram Story

Canva adalah media desain yang versatile, Canva menyediakan banyak kebutuhan desain mulai dari template brosur, Instagram post, resume, logo, posters, kartu hingga infografik. Aplikasi keren ini tersedia online maupun pada aplikasi yang bisa di download pada aplikasi Anda.

2. Unfold

Unfold Template untuk Instagram Story

Unfold merupakan aplikasi penyedia template yang sangat keren. Pada dasarnya aplikasi ini hanya tersedia pada App Store. Template yang tersedia pada aplikasi ini terdiri polaroid klasik dan film retro.

3. Story-Chic

Story-chic untuk template instagram story dan ukuran yang pas

Aplikasi ini dulunya adalah bernama Insta Story namun sekarang berganti nama menjadi Story-Chic. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 500 template untuk Instagram dengan filter dan font. Ini juga belum termasuk dengan Life Vlog dan bingkai foto.

4. Over

Over Template untuk Instagram Story yang keren

Jika Anda menginginkan aplikasi template khusus untuk mempromosikan produk Anda maka aplikasi Over adalah jawabannya. Sebab aplikasi ini mempunyai template yang keren dan anggun. Desain yang tersedia pada aplikasi ini mencakup eye-popping, edit warna dengan lebih 8000 template yang tersedia.

5. Story Maker

Story Maker Untuk Instagram Story

Aplikasi lain yang patut digunakan adalah Story Maker. Berdasarkan apa yang telah di brandingkan dari namanya, aplikasi ini memiliki kegunaan untuk tujuan membuat story Instagram menjadi keren.

Aplikasi ini memiliki ketersediaan template keren yang keren dan gratis, karena gratis aplikasi ini banyak memuat iklan di dalamnya. Untuk fitur dan kegunaan yang lebih spesifik, Anda bisa melihat langsung di situs resminya.

 

0 Shares:
You May Also Like