Melihat Story Instagram

Pada pengaturan aplikasi Instagram terdapat fitur untuk menyembunyikan story dari pengguna lain. Ini adalah kebijakan yang dibuat Instagram agar setiap pengguna bisa leluasa dalam mengunggah konten (berekspresi).

Ini seperti hak pengguna untuk melakukan menutup atau membuka privasi profil pada akun Instagram. Karena tidak semua pengguna mau segala aktivitasnya diketahui oleh pengguna lain.

Meskipun begitu bila story Instagram teman disembunyikan, Anda juga berhak untuk penasaran. Karena pasti di dalam otak dan hati Anda akan bunyi “Kenapa??”. Maka dari itu kami menyediakan beberapa tips untuk melihat story Instagram yang disembunyikan.

Cara Melihat Instagram Stories Yang Disembunyikan

Bingung meminta bantuan teman

Buat Akun Baru

Cara pertama adalah dengan menciptakan akun Instagram baru. Setelah mempunyai akun baru Anda bisa follow akun teman yang dimaksud. Bila akun teman tidak di privat maka langkah Anda untuk melihat story akan mudah. Selain itu buat akun baru tersebut dengan baik agar Anda melihat story Instagram yang dimaksud tidak menimbulkan prasangka.

Minta Bantuan Teman

Pada bagian ini Anda dapat memohon dukungan teman untuk bisa melihat story pada Instagram yang telah disembunyikan. Namun syarat yang dilakukan adalah teman Anda telah memfollow akun yang akan dilihat storynya. Dengan demikian usaha untuk melihat story bisa terlaksana.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara berikut ini menuntut Anda untuk melihat IG story dengan mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Terdapat berjibun aplikasi yang bisa mendukung hal tersebut contohnya adalah Private Insta, Story Saver For Instagram, Check Private Insta dsb. Pasang dan buka aplikasi yang telah kami rekomendasikan sehingga Anda bisa melihat story yang dimaksud.

Baca juga: Akun Instagram yang Wajib Difollow

Direct Message

Direct Massage pada Instagram

Ini adalah langkah yang bisa dibilang paling ekstrem, karena Anda harus menanyakan secara langsung akun yang dimaksud via Direct Message. Sebelum bertanya Anda bisa basa-basi untuk mencairkan suasana, ini tentu perlu keahlian khusus.

Selanjutnya Anda bisa langsung menanyakannya kenapa Story Instagram miliknya disembunyikan. Tanya baik-baik dan sopan tanpa melanggar norma dan nilai sosial.

Tapi bila target tidak mau untuk membuka Story Instagram, usahakan Anda untuk menerima dengan lapang dada. Walau bagaimanapun hal tersebut adalah hak privasi setiap pengguna Instagram dan juga hak sebagai manusia.

Demikian merupakan tips untuk melihat story Instagram yang disembunyikan, meskipun sederhana namun bila Anda menggunakannya kemungkinan untuk berhasil akan ada. Sekian semoga artikelnya bermanfaat. Salam sukses.

 

0 Shares:
You May Also Like
Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Android

Zaman sekarang ini lagi maraknya Youtuber. Apakah Anda ada keinginan untuk menjadi YouTuber ? Banyak YouTuber pemula yang…
Cara Unreg Kartu yang hilang

Cara Unreg Kartu Yang Hilang

Bagaimana Cara Unreg Kartu Yang Hilang? Pernah tidak kartu sim card hp kamu hilang, hangus, atau sudah mati…