Cara Edit Twibbon dari Google Drive

Frame yang memuat atribut organisasi disebut twibbon dan ditempelkan pada foto profil kita sebagai bentuk dukungan. Salah satu cara untuk memeriahkan acara adalah dengan menggunakan twibbon. Twibbon sendiri harusnya sudah tidak asing lagi bagi kita sebagai pengguna media sosial.

Untuk dapat menggunakan Twibbon, Anda perlu mengetahui cara memodifikasinya. Nah di artikel ini kita akan share bagaimana cara edit twibbon dari google drive. Simak terus sampai selesai yaa.

Anda tidak hanya menggunakan foto di galeri saat mengedit Twibbon, tetapi Anda juga dapat menggunakan foto yang disimpan di Google Drive. Jika Anda ingin membuatnya untuk banyak orang sekaligus, Anda mungkin ingin menggunakan Google Drive sebagai perangkat penyimpanan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Anda dapat menggunakan aplikasi atau menggunakan situs pengeditan untuk melakukan edit twibbon. Setiap orang memiliki pilihan untuk memilih cara termudah untuk melakukannya.

Cara Edit Twibbon dari Google Drive

3 Cara Edit Twibbon dari Google Drive dengan dan Tanpa Aplikasi

Canva

Canva adalah salah satu aplikasi edit foto online paling populer. Sangat mudah untuk mengedit foto. Anda tidak perlu mengupgrade ke versi berbayar, karena versi gratisnya sudah cukup bagus.

Ini adalah aplikasi pengeditan foto terbaik yang terintegrasi dengan Google Drive, dan memungkinkan Anda untuk menambahkan, memodifikasi, dan menghapus bagian mana pun dari gambar Anda. Anda juga dapat membagikan produk jadi melalui platform media sosial.

Berikut cara twibbon di canva dari google drive :

  • Download Canva dari Google Play Store
  • Setelah mendownloadnya, Klik pada Blank Workspace untuk membuat background kosong.
  • Kemudian pilih foto yang telah Anda unduh dari Google Drive.
  • Klik + dan tambahkan Twibbon dan ukuran yang ingin Anda gunakan untuk Twibbon Anda
  • Kemudian klik Simpan dan unduh jadi gambar.

Cek: Cara Menyimpan Foto dan Video Agar Tidak Hilang di Google Drive

PicsArt

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengedit twibbon. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menyukai desain grafis. Mirip dengan Canva, PicsArt dapat digunakan untuk memodifikasi foto, logo, video, dan grafik lainnya.

Perbedaan dari kedua aplikasi tersebut adalah aplikasi PicsArt dapat digunakan untuk membuat dan edit video. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menginstal twibbon pada video. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi PicsArt sangat lengkap dan unggul.

Dengan keunggulan PicsArt, bukan berarti aplikasi ini adalah segalanya. Setiap aplikasi biasanya memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Anda dapat menyesuaikan semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara mengedit twibbon dari Google Drive ini mirip dengan yang digunakan untuk aplikasi Canva. Kami akan menunjukkan cara menggunakan aplikasi PicsArt di ponsel Anda untuk mengedit twibbon dari Google Drive.

Silakan ikuti langkah – langkah mudahnya berikut ini:

  1. Yang pertama Dowload gratis aplikasi PicsArt di Google Play Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi PicsArt yang sebelumnya sudah di Download dan di Install.
  3. Selanjutnya pilih saja menu (+) yang berikutnya akan dialihkan ke bagian editing.
  4. Kemudian klik opsi photos dan juga pilih foto yang sudah kamu download dari Google Drive.
  5. Klik Add photos kembali dan pilih twibbon yang akan kalian ingin gunakan.
  6. Geser dan sesuaikan antara twibbon dan juga foto yang digunakan.
  7. Klik Save dan Unduh Hasil Fotonya kalau sudah selesai

Twibbonize

Pada cara yang ketiga ini, biasanya digunakan saat ada event besar, kita sering diberikan link yang akan mengarahkan ke situs Twibbonize untuk membuat dan mengedit sendiri.

Jika Anda ingin mengubah foto tanpa menggunakan aplikasi, Anda dapat melakukannya dengan Twibbonize. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi untuk menginstal Twibbonize, ini berbasis web untuk mengedit twibbon online.

Ada ribuan twibbon gratis yang tersedia di situs web ini. Di situs ini, peringatan hari besar bisa disesuaikan dengan twibbonnya. Sangat mudah dan praktis untuk mengedit twibbon di situs ini. Kita hanya perlu drag dan drop untuk menambahkan foto di Twibbon yang ingin kita gunakan.

Silakan ikuti cara edit twibbon dari google drive melalui situs twibbonize berikut ini:

  • Hal pertama yang penlu anda lakukan adalah kunjungi adalah https://www.twibbonize.com
  • Kemudian login menggunakan akun Google Anda.
  • Saat Anda masuk, Anda mengklik Baru / Create New untuk membuat twibbon.
  • Unggah foto yang ingin Anda gunakan dan klik Buat.
  • Kemudian anda pilih twibbon atau anda bisa mengupload twibbon anda sendiri sesuka anda.
  • Atur foto dan juga sesuaikan twibbon sesuka Anda.
  • Jika sudah selesai, klik tombol Download untuk menyimpannya.

Sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dilakukan, mengingat saat ini juga banyak aplikasi editing yang sangat bagus di Android. Anda bisa memilih cara atau aplikasi yang menurut Anda paling mudah digunakan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah Cara Edit Twibbon Dari Google Drive di atas. Bagi anda yang ingin mengedit twibbon tanpa aplikasi juga bisa dengan mudah menggunakan twibbonize.

Best Seller Lazada
About Author: