Cara Berhenti Paket Yellow Indosat

Cara berhenti paket yellow indosat akan diulas lengkap di artikel ini. Khususnya buat kamu pengguna kartu im3 yang sudah membeli paket data ini namun belum tahu caranya untuk stop atau unreg. Silakan dibaca sampai selesai yaa…

Memilih layanan internet seluler boleh jadi tak mudah dan membingungkan lantaran banyaknya paket yang ditawarkan dengan kelebihannya masing-masing. Anda bisa saja selalu membuat pilihan keliru ketika memilih operator seluler untuk internet smartphone, Anda pastinya menginginkan paket internet yang akan memberi kecepatan akses memadai, layanan bisa diandalkan, dengan kuota cukup besar namun harga ramah di kantong.

Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah paket internet Yellow dari Indosat. Paket yang mengusung jargon “Internet Gesit Harga Irit” ini cukup banyak diminati para pelanggan yang ingin berlangganan paket sachet atau eceran. Operator seluler Indosat yang kini dimiliki perusahaan telekomunikasi Ooredoo dari Qatar menghadirkan paket internet murah terbaru berharga dari Rp.2.000an saja. Itu adalah paket yellow.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Paket internet yellow dari Indosat berlaku untuk segala tipe jaringan mulai dari 2G, 3G, hingga 4G. Paket Yellow merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin internetan hemat bebas ribet. Pengguna dapat mengakses internet full speed dengan kecepatan hingga 185 Mbps.

Para pelanggan yang mengaktifkan paket ini pun akan dapat menjaga pulsa yang dimiliki tetap aman tanpa resiko berkurang sebab ada fitur yang dinamakan Pulsa Safe. Jadi Pulsa Safe akan menjamin pulsa pengguna tak akan berkurang saat kuota paket internet nol. Menggunakan Pulsa Safe maka pengguna tetap dapat menggunakan koneksi internet GRATIS dengan batas pemakaian wajar atau FUP.

Setelah kuota utama terlampui maka kecepatan akses akan diturunkan. Kuota Utama dapat digunakan tanpa batasan waktu (timeband) serta efektif di semua jaringan yang tersedia. Adapun untuk kuota malam dapat digunakan dari jam 01:00 hingga 06:00 pagi. Konsumsi di luar jam malam sementara kuota utama telah kosong, untuk itu berlaku fitur Pulsa Safe. Baca terus sampai selesai ya, karena cara berhenti paket yellow indosat dengan mudah kami ulas setelah bberapa paragraf berikut ini.

Pilihan Paket Yellow Indosat

Kebutuhan internet untuk smartphone saat ini sudah demikian tinggi. Kalangan generasi milenial yang didominasi anak muda pun segala aktifitasnya tak bisa lepas dari internet di ponsel. Hanya saja untuk membeli paket internet bermasa aktif satu bulan boleh jadi mereka kesulitan. Oleh karena itu Indosat pun berinovasi dengan menghadirkan paket yellow . Paket ini menyediakan 6 macam paket internet murah indosat seharga dari Rp 2.000 s/d Rp 12.000 yang daftar selengkapnya adalah sebagai berikut :

  • Paket Yellow Rp2.500 – Kuota data sebesar 700Mb untuk 1 hari
  • Paket Yellow Rp3.500 – dapat kuota 1 gb untuk 1 hari
  • Paket Yellow Rp5.000 – Kuota 1 gb untuk 5 hari
  • Paket Yellow Rp5.500 – Paket data reguler 1 Gb + Kuota malam indosat 1 gb untuk 3 hari
  • Paket Yellow Rp10.000 – paket data 1 gb untuk 7 hari
  • Paket Yellow Rp12.000 – paket internet utama 1 gb dan gratis kuota internet malam 4 gb untuk 7 hari

Cara Daftar Paket Yellow Indosat

Selain tarifnya yang murah, cara daftar paket ini pun mudah. Cara daftar paket Yellow Indosat cukup dengan dial ke *123*111# dari ponsel. Kecuali itu, pelanggan saja dapat mengaktifkannya dari aplikasi MyIM3. Bila belum punya aplikasi MyIM3, segera saja unduh dan pasang di ponsel. Tak seperti Paket Freedom Combo, untuk Paket Yellow, bila pelanggan masih memiliki sisa kuota utama maka akan hangus setelah masa aktif dilalui. Jadi tak ada yang namanya akumulasi kuota. Satu lagi, cara daftar paket Yellow Indosat pun dapat dilakukan dari situs Indosat di alamat http://im3.do/yellow.

Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat

Pengguna dapat mengecek penggunaan kuota Paket Yellow lewat tiga cara berikut ini. Yang pertama yaitu mengirimkan SMS yang formatnya : USAGE kemudian dikirim ke 363.

Cara cek kuota yellow im3 indosat yang kedua yaitu dari fitur UMB dengan dial ke *123# tekan OK dan ikuti instruksi selanjutnya. Sedangkan yang terakhir adalah melalui aplikasi myIM3 baik web (http://im3.do/m3)maupun di ponsel.

cara berhenti paket yellow indosat

Cara Berhenti Paket Yellow Indosat

Seluruh Paket internet Yellow memiliki fitur perpanjangan paket otomatis saat masa aktif paket berakhir. Namun itu hanya dapat dilakukan bila pulsa yang ada di nomor tersebut mencukupi. Pelanggan yang ingin mengakhiri berlangganan paket Yellow, pihak operator menyediakan beberapa cara.

Cara stop paket Yellow bila melalui SMS, pelanggan tinggal mengirim pesan dengan format : UNREG lalu dikirimkan ke 363. Sesudah itu biasanya akan dikirimkan SMS notifikasi jika paket Yellow sudah dinonaktifkan.

Cara unreg paket Yellow indosat im3 dapat pula dilakukan pelanggan dari aplikasi MyIM3 yang bisa kamu unduh gratis di google play store untuk ponsel android, dan app store untuk pengguna smartphone iphone (unduh disini).

Cek juga Paket Internet Terbaru Indosat

Kini sudah tak zaman beraktifitas Internet namun kuota tak dapat digunakan gara-gara cuma bisa diakses malam hari. Sedang seru-serunya online namun mendadak pulsa reguler termakan atau memiliki kuota lokal yang cuma dapat diakses untuk wilayah tertentu saja. Kini telah hadir Paket Freedom Internet persembahan IM3 Ooredoo yang dapat digunakan mengakses internet kapan saja dan dimana saja tanpa risau kuota tak dapat digunakan atau pulsa tersedot.

Segalanya kini jadi sederhana untuk aktifitas internet setiap saat. Paket Freedom Internet sangat pas untuk para pelanggan yang memiliki kebutuhan kuota internet yang besar. Untuk mereka yang hobi menonton video streaming atau yang sering download dari internet, paket ini layak untuk diaktifkan. Tarif Paket Freedom Internet akan berbeda-beda antar wilayah, misalnya untuk kota Bandung berlaku tarif sebagai berikut :

  • Paket Freedom Internet kuota 2GB
    Harganya Rp15.000 dan masa aktifnya s.d 15 hari.
  • Paket Freedom Internet kuota 3GB
    Harganya Rp25.000 dan masa aktifnya s.d 30 hari.
  • Paket Freedom Internet kuota 10GB
    Harganya Rp50.000 dan masa aktifnya sampai dengan 30 hari.
  • Paket Freedom Internet kuota 18GB
    Harganya Rp75.000 dan masa aktifnya sampai 30 hari.
  • Paket Freedom Internet kuota 20GB
    Harganya Rp100.000 dan masa aktifnya s.d 30 hari.

Semua paket internet indosat freedom terbaru di atas ada fitur namanya pulsa safe. Dengan fitur pulsa safe ini, kamu tidak perlu takut lagi pulsamu terpotong karena kuota internetnya sudah habis. Kamu tetap bisa internetan gratis tanpa kuota tanpa pulsa namun dengan kecepatan yang diturunkan jadi lambat.

Best Seller Lazada
About Author: