Cara Internet Gratis Indosat tanpa Pulsa dan Kuota dengan WhatsVPN+HTTP Injector

Internet Gratis Indosat pada kali ini yang akan kita bahas adalah untuk mendapatkan akses internet gratis dengan menggunakan aplikasi WhatsVPN. Apa itu WhatsVPN? Sejenis http injektor untuk mencari celah ip mana yang bisa di gunakan untuk internet gratis untuk akses Whatsapp dan lainnya. Internet gratis kali ini adalah untuk menjalankan aplikasi WhatsApp dan beberapa aplikasi lainnya.

Namun cukup lumayan juga kan? Bisa chating ria dengan WhatsApp dengan cuma-cuma alias gratis. Intinya seperti Indosat memberikan kuota gratis indosat akses whatsapp pada IP tertentu, lalu kita ubah gratis whatsapp tersebut menjadi sebuah internet biasa sehingga kita dapat melakukan koneksi internet tanpa adanya kuota dan pulsa. Namun kalian haruslah mencari IP gratis whatsapp Indosat tersebut dan pastinya saya akan mengajari cara mencarinya juga untuk itu.

Lihat juga: Cara Cek Kuota Yellow IM3 1 GB Seribuan

Flash Sale Lazada hemat 99%

Lalu bagaimana metode yang bisa di lakukan? saya ajarkan untuk cara internet gratis indosat ini yaitu kalian akan saya jelaskan bagaimana proses bekerja. Dan lalu IP apa saja yang dapat membuat gratis whatsapp, lalu cara mendapatkan IP tersebut dan saya akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi WhatsVPN sebagai langkah terakhir dalam membuat koneksi internet dengan kuota gratis Indosat. Berikut seperti ini caranya :

Baca juga: 5 Ekstensi Chrome VPN Terbaik

Cara Internet Gratis Indosat tanpa Pulsa dan Kuota dengan WhatsVPN+HTTP Injector

Cara Internet Gratis Indosat tanpa Pulsa dan Kuota dengan WhatsVPN Terbaru

Daftar IP Gratis WhatsApp Indosat

100.12 100.120 100.121 100.122 100.123 100.124 100.125 100.126 100.127

Cek: Daftar Harga Voucher Kuota Indosat

Cara Mencari dan Mendapatkan IP Gratis WhatsApp Indosat

  1. Langkah pertama kamu harus Download  HTTP Injector (sebagai aplikasi pencari IP)
  2. Kemudian Buka dan tekan Alat
  3. Selanjutnya Pilih IP Hunter
  4. Masukan 100.12;100.120;100.121;100.122;100.123;100.124;100.125;100.126;100.127 (pilih salah satu)
  5. Lalu tekan Mulai Pencarian, tunggu hingga dapat salah satu IP tersebut kamu dapatkan.
  6. Selesai, kalian sudah mendapatkan IP tersebut.

Baca : Cara Cek Kuota Indosat

Apabila sudah mendapatkan IP tersebut maka jangan matikan data atau hidupkan mode pesawat karena akan kereset lagi IPnya. Kamu harus melakukan langkah selanjutnya yaitu di bawah ini:

Lihat Juga yang ini: Cara Mengecek Nomor Indosat

Cara Membuat Gratis WhatsApp menjadi Kuota Gratis Indosat dengan WhatsVPN

  1. Langkah pertama kamu harus Download  WhatsVPN di google play store
  2. Buka dan tekan tombol ketuk untuk menyambungkan
  3. Tekan OK untuk mengizinkan WhatsVPN menyambungkan koneksi VPN
  4. Tunggu hingga terhubung dan Selesai

Baca : Cara Transfer Pulsa Indosat

Sampai disini kamu tinggal internetan saja seperti buka browser, youtube, facebook ataupun hal lainnya. Pastikan IP kalian sudah mendapatkan yang saya berikan diatas dan pastikan kembali WhatsVPN sudah terhubung dengan keadaan sinyal yang stabil

Begitulah cara internet gratis indosat yang bisa kamu coba di rumah. semoga berhasil dan lancar akses internet secara gratis tanpa Pulsa dan Kuota dengan WhatsVPN Terbaru yang patut untuk kamu coba.

Cek juga ini ya: Kode Dial Kuota Murah Indosat

Perlu dipahami, kalau cara internet gratis indosat baik tanpa aplikasi atau pakai aplikasi seperti ini umumnya tidak bertahan lama, apalagi seumur hidup. Bisa jadi indosat sudah menutup semua celahnya agar trik trik internetan gratis seperti ini tidak bisa dilakukan lagi. Kalau itu yang terjadi, hanya promo resmi dari indosat im3 saja yang bisa diharapkan, biasanya via sms atau aplikasi resmi mereka myim3. Akhir kata kami ucapkan Terima kasih dan semoga berhasil!

Best Seller Lazada
About Author: