Pembatas Feed Instagram

Dengan fitur multiple upload yang ada di Instagram kita tidak perlu khawatir untuk mengunggah foto banyak pada satu postingan. Tetapi dengan syarat hanya 10 foto atau video yang bisa diunggah.

Namun terkadang kita juga ingin mengunggah foto banyak tetapi hanya dalam satu bingkai. Nah untuk mengakomodasi mengunggah foto jenis tersebut. Kita perlu menggunakan pembatas feed agar foto yang ada dalam satu frame bisa terlihat rapi.

Pemakaian pembatas feed pada Instagram ini agar lebih keren kita memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga. Disamping karena Instagram belum menyediakan fitur pembatas tersebut.

Aplikasi pembatas ini juga menyediakan template yang menarik untuk digunakan. Ditambah lagi Anda juga bisa menempel border yang memiliki efek cantik untuk foto Anda. Dengan begitu tampilan profil Instagram menjadi lebih keren dan menarik.

Agar bisa menggunakan pembatas feed pada Instagram. Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang akan kami jelaskan beberapa fitur dan kegunaanya.

Baca Juga: Cara Mengetahui Password IG yang Lupa

Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Diptic

Diptic Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Aplikasi pembatas feeds Instagram yang ketiga adalah Diptic.

Aplikasi pembatas Instagram ini selain memiliki jenis border yang memikat juga mempunyai ketersedian template untuk layout foto Anda.

Ditambah lagi aplikasi ini juga bisa mengubah foto, warna dan filter pada foto. Selain itu foto yang akan Anda pergunakan juga bisa disetting pada tingkat warna, terang dan gelap.

Saat setelah selesai mengedit foto, Anda juga bisa membagikan ke sosial media layaknya Line, Twitter, Facebook dan Instagram.

Kekurangan dari aplikasi diptic adalah aplikasi ini berbayar.

PicFrame

PicFrame Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Aplikasi ini selain sebagai pembatas feed pada Instagram Picframe juga memiliki fitur untuk membuat kolase foto. Ditambah aplikasi ini juga cocok untuk mengedit gambar menjadi lebih uptodate.

Adapun aplikasi ini juga terdapat di berbagai sistem operasi seperti Android dan iOS.

Afterlight

Afterlight Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Aplikasi kali ini adalah Afterlight yang merupakan penyedia ratusan model border yang bisa digunakan agar Instagram kita terlihat keren.

Selain itu aplikasi ini juga terdapat filter dan fitur yang bisa membuat IG Anda semakin keren dan populer.

Afterlight bisa didapatkan dengan mudah pada penyedia aplikasi Play Store dan App store.

Pic Stitch

Pic Stitch app Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Aplikasi ini merupakan salah satu yang paling populer dari semuanya. Pic Stich mempunyai 200 lebih layout dan juga 15 aspek rasio yang beragam. Dengan variasi tersebut kita bisa sesuka hati agar foto menjadi lebih keren.

Selain itu aplikasi ini juga tersedia di berbagai sistem operasi seperti Android dan iOS. Setelah selesai merampungkan edit foto Anda juga bisa membagikannya di sosial media.

Whitegram

Whitagram app Aplikasi Pembatas Feed Instagram

Aplikasi Whitegram merupakan aplikasi pembatas feed yang berfokus pada border sehingga pada aplikasi ini kita bisa menyematkan berbagai bingkai yang keren.

Pada penggunaan awal aplikasi ini Anda akan diarahkan dengan pengaturan default yaitu bingkai berwarna putih.

Secara tidak langsung membuat ukuran foto yang kita masukan kedalam Whitegram akan cocok dengan ukuran yang diperlukan pada saat upload di Instagram.

Edit foto pada aplikasi ini cukup mudah dengan beberapa fitur asyik berupa filter stiker, teks dan sebagainya.

Demikian adalah penjelasan singkat tentang berbagai aplikasi pembatas feed Instagram.

Selain karena kepopulerannya Instagram bisa menjadi media yang pas untuk menampilkan berbagai karya kita.

Selain itu bisa menampilkan portofolio yang bisa membuat self branding yang kita miliki menjadi semakin tinggi.

Dengan memakai aplikasi pembatas tersebut feed yang ada di Instagram kita bisa enak dipandang untuk follower dengan begitu kita sudah menyediakan yang terbaik untuk mereka.

 

0 Shares:
You May Also Like