⚡Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+ Spesifikasi [ BARU ] Juli 2018

Digital PonselSamsung Galaxy S9 telah di isuekan akan segera meramaikan pasar per smartphone dunia. Setelah berhasil membawa Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus serta Samsung Galaxy Note 8 di terima baik oleh konsumen dengan kelebihan dari spesifikasi yang mereka tawarkan ke pengguna. Yang jelas setiap pembaruan perangkat dari seri sebelumnya akan membawa perubahan bahkan fitur terbaru yang belum ada.

Tentang Samsung Galaxy S9 yang baru?

Mode perekaman slow-mo Samsung Galaxy S9 telah dirinci dalam bocor, menunjukkan bahwa ponsel akan dapat mengetahui kapan ada gerakan dan mulai merekam secara otomatis.

Di sadur dari Techradar, perangkat terbaru dari Samsung terkini kabarnya mengusung fitur rekaman ‘super slow-mo’ pada Samsung Galaxy S9 yang telah beredar kabarnya, fitur tersebut berguna untuk pengambilan gambar/foto dengan mode gerak lambat yang sangat pintar.

harga samsung galaxy s9 dan s9 plus

Berapa tanggal rilis Samsung Galaxy S9?

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S9 adalah 25 Februari, menurut undangan Samsung Unpacked 2018. Tidak jelas kapan akan tiba ke pelanggan pertamanya, namun pre-order kemungkinan akan dimulai pada tanggal 1 Maret dan telepon mungkin dikirimkan pada pertengahan Maret.Info terkini bocoran Samsung Galaxy S9 :

  • Tanggal peluncuran Galaxy S9: dikonfirmasi pada 25 Februari
  • Tanggal pre-order Galaxy S9: dikabarkan untuk 1 Maret
  • Tanggal rilis Galaxy S9: dikabarkan untuk pertengahan Maret

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S9 dikunci untuk hari Minggu, 25 Februari di Barcelona.

Kita tahu itu, karena Samsung telah mengirimkan undangan untuk acara Unpacked-nya pada tanggal tersebut, menggoda nomor sembilan dalam prosesnya.

Perihal peluncuran mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy S9 adalah 25 Februari 2018 dan akan menjadi salah satu event perilisan smartphone jagoannya yang terbesar sepanjang 2018 sejauh ini, dan di mata dunia yang ditempatkan dengan kuat di perusahaan Korea Selatan saat memperkenalkan retort ke Apple iPhone X , yang tiba menjelang akhir 2017 kemarin. Demikian Galaxy S9 akan bersaing merebutkan pasar atau konsumen dengan kelebihan yang dimilikinya versus dengan iPhone X dari Apple.

Undangan untuk acara perilisan Samsung Galaxy S9 tersebut telah habis, dan kamu akan segera melihat Samsung Galaxy S9 di acara peluncuran resmi Samsung di MWC 2018 pada akhir Februari nanti.

Tidak diragukan lagi, saat ini kita akan melihat sekuel halus Samsung Galaxy S8 tahun lalu , dengan mengajak menggoda angka sembilan dengan jelas, dan kita sudah memiliki ide bagus tentang seperti apa smartphone Android ini.

Baca juga :   Harga Samsung Galaxy S5 dan Spesifikasi Juli 2018

Masalahnya, S9 tidak terlihat seperti telepon untuk mendefinisikan ulang ruang. Semua rumor, kebocoran dan spekulasi sampai saat ini mengarah ke pembaruan berulang. Bagi mereka yang mengharapkan perangkat yang mengubah permainan dalam portofolio seri Galaxy s9 ini, Anda mungkin harus menunggu sampai 2019 hingga bisa di anggap sempurna dan siap untuk di rilis. Tapi kita tunggu saja hingga tanggal 25 Februari nanti.

Ini tidak akan menjadi S9 sekalipun, dengan rumor yang sangat mengisyaratkan Samsung Galaxy S9 Plus yang lebih besar akan hadir bersamaan – mengikuti tren peluncuran ponsel flagships ganda yang dimulai pada 2015 dengan Galaxy S6 .

Baru = Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan informasi terkini soal smartphone ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Layar Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

  • Pemindai di layar
  • Lapisan anti air atau water resistance
  • Layar QHD + 5,8 inci

harga samsung galaxy s9 dan s9 plus terbaru

Informasi yang kami dapatkan mengenai laporan sumber industri yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Samsung telah bekerja keras di panel layar untuk Galaxy S9 sejak akhir Maret 2017. Jika benar, itu tampaknya sekitar enam bulan lebih awal dari biasanya.

Sedangkan untuk bentuk layar akan diambil, dikabarkan (dan kemungkinan) untuk mempertahankan rasio aspek 18,5: 9 Galaxy S8.

Ada juga kabar baik bahwa layar akan berukuran sama dengan Galaxy S8, masuk 5,8 inci, meski ada beberapa rumor yang sebaliknya. Ini juga pasti akan menerapkan konsep layar melengkung dan melanjutkan tren Samsung menggunakan Super AMOLED, yang menghadirkan visual yang cerah dan kontras yang baik.

Sebuah gambar yang tampaknya menampilkan kotak ritel Galaxy S9 juga bocor, menampilkan layar QHD + Super AMOLED 5,8 inci.

Rumor pemindai sidik jari di layar berlimpah, seperti Sensor Sidik Jari Qualcomm baru bisa duduk di bawah display yang cukup tebal, namun kami tidak mengantisipasi hal ini sampai ke S9.

Design Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

  • Bezels yang lebih kecil
  • Pemindai sidik jari yang direposisi
Baca juga :   Harga Samsung Galaxy A8 (SCV32) dan Spesifikasi Juli 2018

Salah satu kebocoran desain terbaru hadir dalam bentuk render yang ditemukan di situs pembuat kulit, yang menunjukkan bagian depan dan belakang Samsung Galaxy S9.

Anda bisa melihat rincian seperti kamera satu lensa dengan pemindai sidik jari di bawah dan layar yang hampir bebas bezel, bersamaan dengan merek ‘Samsung’ dan ‘Galaxy S9’ di bagian belakang.

kamera dan sensor samsung galaxy s9 design

Design bagian depan dan belakang keduanya terlihat menggunakan kaca melengkung, bezel kecil dan ada port headphone 3.5mm dan yang mungkin merupakan tombol Bixby. Kami juga melihat kebocoran lain yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menyimpan jack headphone 3.5mm-nya, tidak seperti jajaran iPhone.

Kamera Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

  • Samsung: “Kamera. Reimagined”
  • Sebuah kamera dengan lensa tunggal dengan aperture bervariasi
  • Video gerak super slow
  • Perekaman video HDR mobile

Kamera Galaxy S9 akan menjadi fitur utama ponsel Samsung tahun ini, dan bukan karena kamera dual-lens atau megapiksel yang lebih tinggi.

Sebagai gantinya, kami mengharapkan untuk melihat aperture variabel, video gerak super lambat dan kemungkinan telepon pertama di dunia dengan perekaman video HDR.

Acara peluncuran MWC 2018 mengundang penggoda kamera Samsung Galaxy S9 dengan menambahkan kata-kata “The Camera. Reimagined.”

Ini bisa berarti bahwa kamera Galaxy S9 dapat mengalahkan kamera Google Pixel 2 terbaik jika menyertakan bukaan variabel atau menjadi kamera pertama di dunia yang dapat menangkap video HDR Mobile.

Rumor kamera Samsung Galaxy S9 mengarah ke lensa Dual Pixel 12MP dengan stabilisasi gambar optik dan aperture f / 1.5-2.4 variabel. Itu berarti akan bisa beralih antara f / 1.5 (bagus untuk tembakan rendah) dan f / 2.4 (ideal saat pencahayaan lebih baik dan Anda ingin lebih banyak foto menjadi fokus).

Rumor ini berasal dari gambar yang telah bocoran Galaxy S9, yang juga mencantumkannya sebagai ‘kecepatan super’, memiliki kamera depan 8MP dan mendukung ‘super slow-mo’.

Baterai Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

  • Baterai 3.000 mAh
  • Efisiensi daya lebih banyak

Rumor baterai terbaru hadir dalam bentuk gambar unit pengganti yang sudah dijual untuk telepon, dan memiliki kapasitas 3.000 mAh – sama seperti Galaxy S8.

Ini sesuai dengan sertifikat yang diduga berasal dari regulator telekomunikasi Brazil Anatel, yang juga menunjukkan baterai Galaxy S9 sebagai 3.000 mAh.

Baca juga :   Harga Samsung Galaxy S8 dan S8+ Dual Sim Spesifikasi Juli 2018

Itu berita mengecewakan, terutama karena laporan sebelumnya menyarankan Samsung sekarang akan menggunakan teknologi PCB seperti substrat yang memungkinkan produsen chipset Exynos menyertakan baterai yang lebih besar tanpa menambah ukuran prosesor.

Namun, berapapun besarnya, peningkatan efisiensi pada chipset baru ini akan membantu baterai bertahan lebih lama.

OS dan kekuatan Samsung Galaxy S9

Kebocoran terpanas:

  • Chipset Snapdragon 845 atau Exynos 9810
  • Hanya 4GB RAM

Qualcomm telah mengumumkan Snapdragon 845 , yang kemungkinan akan menyalakan versi AS dari Samsung Galaxy S9.

Tips : Cara Membuat Email Google (Gmail) di HP Android dengan Mudah

Ini adalah chip inti okta dengan empat core yang berjalan pada 2.8GHz dan empat di 1.8GHz, dengan core tercepat memberikan kinerja hingga 30% lebih baik daripada core tercepat pada pemrosesan dan kinerja pemrosesan Snapdragon 835. AI juga telah meningkat, sementara Penggunaan daya telah berkurang.

Chipset ini juga memungkinkan kamera untuk merekam video HD 4K Ultra HD pada 60fps. Di luar AS, pembeli kemungkinan akan mendapatkan Exynos 9810 dari Samsung sendiri .

Ini termasuk modem LTE yang mendukung kecepatan download teoritis 1.2Gbps – lebih cepat daripada telepon lainnya, yang berarti Anda berpotensi mendownload film HD hanya dalam 10 detik.

Namun, tampaknya tidak mungkin kita mendapatkan RAM sebesar 6GB di dalamnya, itulah yang dilakukan oleh banyak merek smartphone (terutama yang Asia) – dengan Samsung tampaknya tetap menggunakan spec 4GB yang lebih masuk akal .

 SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9

 Berdasarkan desas-desus sejauh ini, ini adalah seperti apa spesifikasi Galaxy S9.
Resolusi layar : QHD + (1440 x 2960)
Ukuran layar : 5.8 inci
Display tech :  Super AMOLED
Chipset  : Exynos 9810 / Snapdragon 845
RAM :4/6GB
Penyimpanan: 64GB / 128GB4GB
Kamera belakang  : 12MP
Kamera depan  :   8MP
Baterai : 3.000 mAh Pengisian daya
Fitur :pemindai sidik jari belakang ,waterproof, wireless

Berapakah harga Samsung Galaxy S9?

Kami mengharapkan harga Samsung Galaxy S9 £ 639 / $ 725 / AU $ 1200 – sama dengan Galaxy S8 – untuk menjadi harga telepon baru, namun orang dalam industri sekarang memberi tahu TechRadar bahwa harga akan naik ke £ 789 di Inggris. Itu mungkin berarti kenaikan harga untuk pasar lain juga.

Kamu pasti juga suka..

Loading...