Harga Acer Liquid Zest dan Spesifikasi Oktober 2017

Digitalponsel.com- Acer Liquid Zest– vendor Acer sempat tidak mengeluarkan produk terbarunya pada akhir tahun 2015, dan hal tersebut tidak membuat Acer kehilangan sentuhan teknologi pada persaingan gadget dunia. Kali ini vendor Acerl akan sudah resmi merilisi produk Acer Liquid Zest yang menjadi produk ponsel pintar kedua yang diperkenalkan dari vendor asal Taiwan.

Nampaknya vendor Acer memanfaatkan momen Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung sejak pekan lalu di Barcelona, Spanyol sehingga Acer menawarkan pada ajang pameran gadget besar tahunan tersebut. Hp Acer Liquid Zest memiliki perbedaan dengan produk sebelumnya yaitu Acer Liquid Jade 2 yang dipasarkan pada kelas atas, kini Acer Liquid Zest hadir untuk meramaikan pasaran gadget kelas entry level.

liquid-zest-3g-p1

Hp Acer Liquid Zest memiliki sisi kelebihan, salah satu kelebihan untuk menjadi daya Tarik pemasaran produk adalah menggunakan system operasional android versi 6 Marshmallow menjadikan pengelolaan grafis ponsel semakin baik, selain itu juga dibekali processor Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 menjadikan ponsel memiliki kinerja yang kuat dan terhindar dari lag.

liquid-zest-3g-p2

Sedangkan untuk bentang layar, Acer Liquid Zest berbekal layar berukuran 5.0 inches, beresolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) dengan dukungan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors sehingga Acer Liquid Zest mampu menjadi daya Tarik tersendiri, selain dari harga yang ditawarkan cukup murah. Untuk ukuran yang lebih besar lagi bisa baca review ini  Acer Liquid Zest Plus

liquid-zest-3g-p3

Spesifikasi yang diberikan tidak hanya itu saja, masih banyak spesifikasi tinggi yang ditawarkan dan kali ini kami situs Harga Hp Murah akan mereview spesifikasi Acer Liquid Zest berikut ini.

Spesifikasi Acer Liquid Zest

Desain dan Layar

Smartphone Acer Liquid Zest memiliki bentang layar berukuran Layar 5.0 inches, beresolusi 720 x 1280 pixels memiliki kepadatan layar 294 ppi pixel density cukup lebar dan cerah sehingga nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari sperti kegiatan nonton filem dan main game. Selain itu, ponsel pintar ini menggunakan panel layar Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors menjadikan smartphone ini memiliki layar yang cerah.

Baca :   Harga Asus ZenFone 3 Max ZC553KL dan Spesifikasi Oktober 2017

Konektivitas

Dalam sektor konektivitas, Smartphone Acer Liquid Zest memiliki kekurangan, pasalnya Hp ini belum mengadopsi teknologi jaringan internet super cepat 4G LTE, meskipun belum mengusung teknologi jaringan super cepat, tapi sudah menggunakan jaringan berkecepatan HSPA Plus cukup cepat untuk menjelajah dunia internet.

Bedasarkan info yang beredar, Hp pintar ini memiliki 2 model, terdapat HP yang berteknologi jaringan 4G LTE dan ada yang tidak dibekali 4G LTE. Selain itu, Hp Acer Liquid Zest juga dibekali teknologi jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 menjadikan koneksi komunikasi via SMS, telepon dan lainnya lancar. Selanjutnya, ponsel pintar ini dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot berguna untuk berbagi jaringan internet kepada sesame.

Sedangkan untuk pengiriman dan penerimaan file serta aplikasi, Smartphone Acer Liquid Zest dibekali fitur Bluetoothv4.0, A2DP, USB microUSB v2.0 sehingga pengguna mampu mengirim dan menerima file berukuran besar dengan cepat.

Performa

Dalam sektor Performa Otak Smartphone Acer Liquid Zest dibekali system operasional android O.SAndroid OS, v6.0 (Marshmallow) menjadikan smartphone mampu mengelola grafis tinggi dengan baik, selain itu juga dibekali Ram berkapasitas 1GB cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi berukuran sedang secara bersamaan atau lebih sering disebut multitasking.

Dengan Sistem operasional yang tinggi, dan kapasitas Ram yang cukup pastinya membutuhkan processor dan dapur pacu yang tinggi pula. Untungnya Smartphone Acer Liquid Zest memiliki processor Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan dapur pacu Mali-400 MP2Memory menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan berperan untuk menghindari lag.

Penyimpanan

Pada sektor storage, HP Acer Liquid Zest berbekal memory internal berkapasitas 16 GB cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi berukuran besar sekalipun, selain itu ponsel pintar ini juga menyediakan slot memory micro SD berkpasitas hingga 32 Gb. Jadi tidak ada alasan kelebihan muatan. Dengan demikian pengguna bisa menyimpan file berukuran besar hanya ada didalam 1 Hp.

Baca :   Daftar Harga HP Infinix di bawah 2 Jutaan dan Spesifikasi Oktober 2017

Kamera

Pada sektor fotografi, HP Acer Liquid Zest menggunakan kamera utama beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, dengan fitur Autofocus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, F2.0 Aperture, Video 1080p@30Fps menjadikan smartphone mampu membidik gambar dengan detail dan cerah.

Sedangkan untuk para pecinta selfie, Smartphone Acer Liquid Zest menggunakan kamera beresolusi 5 MP cukup untuk digunakan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype,smule dan lain sebagainya, bisa juga digunakan selfie meskipun tidak mampu memuaskan hati pecinta selfie, dan memang Hp pintar ini tidak dirilis untuk pecinta selfie.

Baterai

Pada sektor daya suplay Hp Acer Liquid Zest belum diketahui secar pasti, karena dari vendor Acer belum memberikan bocoran untuk kapasitas baterai yang digunakan. Namun berdasarkan spesifikasi yang telah disematkan, idealnya ponsel pintar dari vendor Acer ini memiliki baterai berkapasitas 2500 hingga 3000 mAh, dengan kapasitas baterai tersebut menjadikan ponsel mampu bertahan lebih lama.

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G  LTE 800 / 850 / 900 / 1700 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain –       Multitouch–       Capacitive
Internal 16 GB, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kecepatan HSPA Plus, HSPA (42/5.76 Mbps)
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Mediatek MT6580, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, Autofocus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, F2.0 Aperture, Video 1080p@30Fps
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS
Java No
Fitur lain – MP3/WAV/AAC/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services And Apps
– Zero Air Gap Technology
– HD Voice
– Acer Bluelight Shield
– DTS HD Premium Sound Technology
– Voice Assistant
Baterai Li-Ion mAh battery
Baca :   Harga Himax M2 dan Spesifikasi Oktober 2017

Setelah menyimak spesifikasi Hp Acer Liquid Zest pastinya pengguna menemukan beberapa kelebihan dan kekurangan Smartphone Acer liquid Zest, kali ini kami situs harga Hp Murah digitalponsel.com akan membahas kelebihan dan kekurangannya ponsel ini sebagai berikut.

Kelebihan HP Acer Liquid Zest

  • Memiliki desain khas dari Acer Liquid series
  • Memiliki bentang layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Mengusung panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Harga yang ditawarkan cukup murah tidak terlalu banyak menguras kantong
  • Menggunakan system operasional android OS, v6.0 (Marshmallow) menjadikan ponsel mampu mengelola grafis dengan baik
  • Memiliki chipset bervariasi (Mediatek MT6580 dan Mediatek MT6735)
  • Berbekal dapur pacu GPU Mali (400MP2 dan T720MP2)
  • Memiliki kamera utama beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, Autofocus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, F2.0 Aperture, Video 1080p@30Fps dan kamera sekunder 5MP

Kekurangan Hp Acer Liquid Zest

  • Belum ada dukungan teknologi jaringan super cepat 4G LTE sehingga tidak mampu memuaskan penjelajah dunia internet
  • Tidak disertai pelindung layar, memicu timbulnya kemungkinan terdapat berbagai goresan layar
  • Kapasitas baterai belum diketahui

Harga Smartphone Acer Liquid Zest

Harga Hp Acer Liquid Zest dibanderol dengan harga cukup murah untuk mengisi persaingan gadget dunia kelas menengah kebawah, berdasarkan info disitus harga hp murah Acer Liquid Zest dibanderol dengan harga 109 Euro (Rp 1.6 Jutaan) untuk modeo 3G dan 149 Euro (Rp 2.2 Jutaan) untuk model 4G cukup murah untuk pecinta gadget murah spesifikasi mumpuni.

Baca juga :

Itulah review ponsel Acer Liquid Zest dengan spesifikasi cukup tinggi untuk pecinta gadget murah spesifikasi mumpuni, dengan membaca review diatas kini saatnya beralih untuk membeli ponsel pintar buatan acer dengan spesifikasi cukup tinggi.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan