Game Terbaik di Dunia

Jika Kamu mencari game yang tidak hanya akan menghibur Kamu tetapi juga membuat kreativitas Kamu mengalir, maka lihatlah daftar tujuh game video terbaik di dunia yang pasti akan ada dalam daftar keinginan Kamu.

Tidak ada yang lebih baik daripada duduk bersama seorang teman dan memainkan permainan yang hebat. Baik itu rilis terbaru atau yang lebih lama yang dapat Kamu mainkan berulang kali, ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk bersenang-senang memainkan game yang menyenangkan.

Ada banyak sekali video game di luar sana. Banyak dari kita tumbuh dengan permainan yang kita sukai, dan beberapa dari kita tumbuh dengan permainan yang kita benci. Tetapi pada titik ini, tidak ada keraguan bahwa dunia video game telah berubah sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya smartphone dan tablet yang menjadi hal biasa, tetapi konsol video game juga semakin populer. Hari ini, kita akan melihat 7 video game terbaik di dunia, dan game no 1 di dunia.

Baca: Game Android Gratis Terbaik

Daftar 7 Game Terbaik di Dunia

Game terbaik no 1 di dunia

7. Call of Duty: Warzone

Seri Call of Duty selalu menjadi salah satu video game terlaris. Dengan permainan baru di jalan tahun ini, kami yakin akan melihat semakin banyak orang berduyun-duyun ke mode multipemain. Permainan diatur dalam pengaturan futuristik di mana pemain berperan sebagai seorang prajurit dan melawan pemain lain dalam berbagai skenario.

Game multipemain ini menawarkan mode yang berbeda seperti Deathmatch, Domination, dan game Capture the Flag. Selain game ini, para pengembang juga telah memperkenalkan game gaya battle royale baru yang disebut Warzone, di mana pemain mencoba untuk mendapatkan pembunuhan terbanyak dalam pertarungan pamungkas ini.

Warzone adalah mode baru di Call of Duty: Black Ops 4, yang berlangsung sepenuhnya dalam pertandingan royale pertempuran multipemain. Untuk memulai mode, Kamu memiliki pilihan antara dua mode permainan: “Warzone” dan “Hardpoint.” Yang pertama adalah mode battle royale langsung. Tidak ada fasilitas, dan satu-satunya tujuan adalah menjadi yang terakhir bertahan.

Jika Kamu menang, Kamu menang. Jika Kamu kalah, Kamu kalah. Jika Kamu mati, Kamu mati. Itu dia. Ini adalah tujuan yang sederhana dan langsung. Namun, di Hardpoint, Kamu dapat memilih untuk berperan sebagai bek atau penyerang. Mempertahankan posisi Kamu berarti membunuh penyerang tim lain, sementara menyerang berarti membunuh pembela musuh. Permainan berakhir setelah tim yang terdiri dari tiga atau empat pemain telah dieliminasi dari pertandingan.

Call of Duty: Warzone adalah salah satu video game terbaik di dunia. Ini dirilis pada 3 November 2016 dan dikembangkan oleh Sledgehammer Games, yang merupakan anak perusahaan dari Activision Blizzard. Ini adalah penembak orang pertama yang dimainkan di berbagai konsol game yang berbeda, seperti PS4, Xbox One, dan PC.

6. Final Fantasy VII

Inilah yang saya pikirkan: FF7 adalah salah satu video game terbaik di dunia. Ini adalah permainan hebat yang menyenangkan untuk dimainkan. Saya akan menilainya sebagai video game terbesar ke-6 sepanjang masa. Ini adalah permainan peran terbaik yang pernah dibuat. Dan itu adalah satu-satunya permainan peran yang baik yang pernah dibuat. Tidak ada game lain yang bisa menandinginya.

Square Enix merilis Final Fantasy VII pada tahun 1997, dan hingga hari ini, masih dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu video game terbaik yang pernah dibuat. Sementara cerita dan karakter game sering dikritik, gameplay dan suasananya yang menjadikannya salah satu yang terbaik. Sampai hari ini, plot game, karakter, dan soundtrack semuanya telah diperingkatkan dalam sepuluh besar oleh publikasi seperti Time, GameSpy, dan IGN.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Guardian, CEO Square Enix Yoichi Wada mengungkapkan bahwa Final Fantasy VII adalah salah satu game terlaris sepanjang masa. Dengan kata lain, kita berbicara tentang game yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Itu adalah sesuatu yang hanya dapat Kamu capai jika Kamu memiliki produk hebat yang disukai oleh audiens Kamu. Dan dengan begitu banyak pembicaraan tentang game klasik ini, tidak heran mengapa game ini begitu populer.

5. Minecraft

Tidak hanya Minecraft salah satu video game terlaris di dunia, itu juga salah satu yang paling populer. Ini terjual lebih dari 100 juta kopi di semua platform, menjadikannya video game dengan penjualan terbesar dalam sejarah, serta salah satu game terlaris sepanjang masa.

game ini adalah game sandbox, yang artinya game di mana pemain dapat membangun dunia virtual dalam ruang tiga dimensi. Mereka dapat membuat apa pun yang mereka inginkan, dan kebebasan berkreasi menjadikannya pilihan populer di kalangan pengembang game, seniman, dan bahkan arsitek.

Ada satu hal yang membuat game ini tetap hidup dan bertahan selama bertahun-tahun dan itu adalah kesederhanaannya. Ini dapat dimainkan di berbagai platform tanpa banyak kerumitan dan menawarkan pengalaman gratis dan mudah. Ini memiliki kemampuan untuk membuat siapa pun tertarik untuk bermain.

4. Grand Theft Auto V

Jika Kamu bertanya kepada 10 orang apa video game terbaik, kemungkinan mereka semua akan memberi tahu Kamu hal yang berbeda. Ada beberapa faktor yang memengaruhi skor dan peringkat video game. Beberapa game mendapatkan skor tinggi karena kombinasi keterampilan teknis, desain, dan pengalaman. Di lain waktu, skor mungkin mencerminkan popularitas judul tertentu.

GTA 5 adalah salah satu game terbaik sepanjang masa. Saat pertama kali dirilis, game ini mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan gamer. GTA 5 adalah game dunia terbuka di mana pemain dapat mengemudi ke mana saja, pergi ke segala arah, dan melakukan hampir semua hal. Ini menjadikannya game paling imersif di luar sana dan mungkin game video paling populer yang pernah ada.

Keberhasilan Grand Theft Auto V adalah tentang distribusi digital. game ini menjual unit senilai hampir $800 juta dolar di Steam saja. Artinya, selain versi fisiknya, Grand Theft Auto V terjual lebih banyak dari kebanyakan game lain di pasaran. Itu banyak uang untuk perusahaan yang tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk meletakkannya di sana.

3. Fortnite

Fortnite Battle Royale dirilis pada 25 Juli 2017 di platform iOS, Android, dan Windows. Ini telah menerima sambutan hangat sejak dirilis. Fortnite adalah salah satu video game terlaris sepanjang masa. Ini telah terjual lebih dari 100 juta unduhan dan merupakan salah satu game terlaris di ponsel.

game ini menggabungkan elemen terbaik dari semua game populer sebelumnya. Seorang pemain memulai dengan nol item dan beliung, dan diberikan berbagai senjata. Jumlah senjata yang tersedia terbatas, tetapi pemain dapat membelinya dari pemain lain. Game ini saat ini merupakan game terpopuler kedua di App Store dan Google Play.

game ini tersedia di beberapa platform, termasuk iOS, macOS, Windows, Linux, PlayStation 4, Xbox One, dan Google Android. game ini tersedia untuk dimainkan di beberapa perangkat, termasuk iOS, Android, PC, macOS, dan Xbox One.

2. Garena Free Fire

Free Fire (FF) adalah game aksi yang dikembangkan oleh perusahaan Cina Garena pada tahun 2014. Ini adalah game penembak kooperatif yang menggabungkan elemen dari berbagai genre, termasuk pemotretan berbasis tim, pemotretan orang ketiga, dan game role-playing. Free Fire telah terjual lebih dari 2 juta kopi dan menerima pujian untuk gameplay dan alur ceritanya.

game ini tercatat sebagai salah satu dari 7 game terbaik di dunia dan merupakan game video terpopuler di Indonesia. Ini adalah permainan yang bagus untuk siapa saja yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda. Jika Kamu ingin bersenang-senang dan bersenang-senang, Free Fire pasti patut dicoba.

game ini tersedia di lebih dari 80 negara dan telah diunduh lebih dari 30 juta kali. Menurut statistik dari Garena, basis pemain game ini terus berkembang, terutama di kalangan anak muda dan remaja. Pemain berperingkat teratas dan paling populer sebagian besar adalah pria, tetapi mayoritas pemain adalah wanita dan anak perempuan. Alasan mengapa Garena Free Fire begitu populer adalah karena kombinasi dari dua hal—game yang hebat dan gameplay yang adiktif dan menyenangkan.

1. Pubg

Pubg adalah salah satu video game paling sukses di dunia, terjual lebih dari 100 juta kopi dan menjadi salah satu game seluler berperingkat tertinggi sepanjang masa. Permainan ini dikembangkan oleh studio Cina NetEase, dengan tim lebih dari 5.000 orang. Itu dirilis secara gratis di iOS dan Android pada April 2017. Pubg adalah penembak royale pertempuran multipemain yang dimainkan di peta dengan 64 pemain sekaligus.

Game no 1 di dunia ini sangat populer di seluruh dunia karena merupakan game arena pertempuran. Game arena pertempuran adalah jenis permainan di mana ada peta dan dua tim saling bertarung. Tim ini dapat berupa manusia, dikendalikan komputer, atau AI. Dalam permainan ini, pemainlah yang dapat memilih timnya. Para pemain juga bisa memilih karakter mereka sebelum mereka mulai bermain.

game ini memiliki nilai replay yang tinggi dan pengembang telah menjanjikan lebih banyak konten gratis di masa mendatang. Dengan total lebih dari 300 juta pemain, Pubg adalah salah satu game berperingkat teratas di dunia. Popularitasnya dikaitkan dengan fakta bahwa itu gratis untuk dimainkan dan menawarkan banyak konten untuk para pemain.

Sebagai kesimpulan, saya ingin memberi tahu Kamu bahwa daftar ini dibuat melalui kerja keras dan penelitian. Kami tidak menghasilkan uang dari itu (kecuali dari iklan), jadi kami telah meluangkan banyak waktu untuk memastikan kami memberikan representasi yang akurat. Dan kami yakin setelah membacanya, Kamu akan setuju dengan kami bahwa daftar di atas adalah 7 video game terbaik di dunia. Dan Pubg menjadi game no 1 di dunia untuk saat ini. Apakah kamu setuju?

About Author: