Daftar Harga HP Samsung Galaxy Seri Terbaru dan Spesifikasi Agustus 2017

Digitalponsel.comHarga HP Samsung Galaxy – Pada bulan April Mei tahun 2016 ini merupakan era emas dari Samsung. Bagaimana tidak, vendor ini telah merilis berbagai smartphone dengan platform Android yang diminati oleh segala macam kalangan mulai dari kelas menengah ke bawah hingga kelas atas dengan budget tidak terbatas.

Salah satu produk yang menjadi andalan dan rekomendasi hp Samsung Galaxy dimana produk tersebut telah menguasai pasar penjualan smartphone di dunia sampai saat ini. Sejak  pertama kali dirilis dalam nama Samsung Galaxy S1 hingga produk terbaru yang dinamai Galaxy S5, segala fitur dan teknologi yang terdapat dalam tiap edisinya sangat memukau. Berikut ini adalah spesifikasi dan kisaran harga Samsung Galaxy seri terbaru pada tahun 2016 ini yang telah di keluarkan oleh Samsung di jejeran smartphone terbaru yang baru di rilis baru-baru ini.

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3

Smartphone pertama adalah Samsung SM-A31OF atau biasa disebut Samsung Galaxy A3. Ponsel ini sengaja dibuat untuk anda yang lebih memilih layar smartphone yang tidak besar dan lebar. Dengan layar yang berukuran 4,7 inci, smartphone Samsung Galaxy A3 lebih nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Untuk mengimbangi desain yang tipis dan ringan, Samsung membalut ponsel ini dengan bahan metal dan dilapisi dengan kaca.

Sebenarnya Samsung Galaxy A3 merupakan sebuah smartphone yang memiliki nama yang sama dengan generasi sebelumnya. Namun terdapat beberapa perbedaan terutama pada desain dan fitur yang terpasang. Contohnya adalah pada material kaca yang terdapat pada bagian belakan ponsel dan juga pada frame aluminium. Harga yang dipatok pun lebih mahal.

Meskipun memilii layar yang berukuran lebih kecil jika dibanding dengan smartphone lain pada umumnya ternyata layar pada Samsung Galaxy A3 mengalami penambahan ukuran dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya memiliki ukuran layar sebesar 4,5 inci. Layar berukuran 4,7 inci pada Galaxy A3 tersebut dibuat menggunakan panel Super Amoled dengan kualitas HD dan resolusi  720 x 1280.

Ketajaman layarnya pun sangat menjanjikan dengan kerapatan warna hingga 312 ppi. Jenis layar yang digunakan ponsel ini dipastikan akan menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang jelas dan juga detail. Terdapat pula proteksi Gorilla Glass 4 sehingga layar tidakakan mudah tergores selama pemakaian.

Harga Samsung Galaxy A3

Harga resmi dari ponsel Samsung Galaxy A3 yang baru dibanderol dengan harga Rp. 3.825.000. untuk ponsel secondnya pun berharga agak mahal yaitu Rp. 3.385.000 dimana harga yang ditawarkan tidak terlalu jauh dengan harga yang baru. Dengan harga itu anda dapat memiliki ponsel dengan layar yang pas digenggam dan stylish. Dapur pacu yang dimiliki pun sangat powerfull.

Tidak hanya itu, ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan tekologi 4G LTE dan NFC.  Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan sensor sidik jari dan baterainya cukup mengecewakan karena tidak dapat dilepas dari rangka dan memiliki kapasitas yang kecil untuk ponsel kelas menegah ke atas.

Rekomendasi produk samsung galaxy yang harganya cukup murah bisa anda coba untuk membaca artikel harga hp pada tabel di bawah ini di jejeran seri galaxy J, berikut ini daftarnya :

Rekomendasi Harga HP Samsung Galaxy

Samsung Galaxy J1Samsung Galaxy J2Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J1 Samsung Galaxy J2Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J5Samsung Galaxy J7Samsung Galaxy J1 Ace
Samsung Galaxy J5Samsung Galaxy J3Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy A5

harga Samsung Galaxy A5

Ponsel kedua  adalah evolusi dari Samsung Galaxy A3 yang bernama Samsung SM-A510F atau biasa disebut Samsung Galaxy A5. Dibandingkan ponsel generasi sebelumnya, Galaxy A5 telah mengalami banyak perubahan di berbagai sisi mulai dari desain, dapur pacu, kamera, dan beberapa fitur lainnya. Ponsel yang dirilis tahun ini oleh Samsung ini nampaknya akan bersaing dengan vendor-vendor lain seperti Oppo dan juga Vivo disektor smartphone kelas menengah.

Secara umum hal yang paling berbeda dibandingkan dengan Galaxy A3 adalah pada sisi layar yang digunakan. Samsung A5 memiliki layar yang jauh lebih besar yaitu 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ditambah kerapatan warna yang mencapai 424 ppi kualitas gambar yang dihasilkan pun tidak diragukan lagi.

Jika melihat harga dari smartphone Samsung Galaxy A3 yang tergolong mahal tentu terbayang bagaimana kualitasnya terutama di bagian dapur pacu. Vendor Samsung telah menggunakan chipset berjenis Exynos 7 Octa 7580 yang mempunyai pusat Octa Core 64 Bit. Disamping itu dalam pengolahan grafis, mesin dengan merk Mali T720 MP2 dipasang dan membuat grafis yang ditampilkan lebih jernih.

Dalam sektor multitasking, RAM sebesar 2GB dipadu dengan sistem operasi Lollipop versi 5.1.1. menjamin kerja anda lebih lancar dan stabil. Sebagai media penyimpanan data, memori internal sebesar 16 GB yang dapat diupgrade hingga 128 GB juga telah terpasang untuk menyimpan semua data anda.

Harga Samsung Galaxy A5

Harga resmi yang dipasang untuk Samsung Galaxy A5 berada pada kisaran 5 juta. Untuk dapat mendapatkan ponsel yang baru anda perlu merogoh kocek Rp. 5.025.000 sementara untuk mendapatkan yang second harganya Rp. 4.575.000. memang terlhat cukup mahal, tetapi dengan segala  spesifikasi dan fitur yang canggih tentu harga itusepadan dengan apa yang akan anda dapatkan.

Desain body premium serta kamera utama dan sekunder dengan aperture 1.9 dan juga sistem OIS untuk kamera membuat harga tersebut terlihat cukup murah. Walaupun seperti pendahulunya, kekurangan pada ponsel ini masih terletak pada baterai dan tidak ada support untuk beberapa fitur seperti java dan usb otg.

Selain beberapa ponsel di atas yang masuk dalam seri galaxy A Series, ada seri lainnya yang terbaru dari Samsung di seri Samsung Galaxy. Apa saja itu? bisa di simak di bawah ini produk terbaru dari vendor raksasa ini :

Samsung Galaxy Terbaru

Samsung Galaxy A9 ProSamsung Galaxy A5Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy A9 ProSamsung Galaxy A5Samsung Galaxy A7
Samsung Galaxy A8 2016Samsung Galaxy A7 2016Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy A8 2016Samsung Galaxy A7 2016Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy A7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 (2016)

Fokus pada kebutuhan smartphone kelas menengah keatas, pertengahan tahun 2016 Samsung kembali mengeluarkan sebuah smartphone dengan merk Samsung Galaxy A7 dimana kualitasnya jauh melebihi ponsel-ponsel keluaran Samsung sebelumnya walaupun harga yang dibanderol akan juga setara dengan fitur dan spesifikasi yang dihadirkan.

Contohnya pada chipset yang digunakan yaiitu Exynos 7580 menggantikan chipset yang biasa digunakan oleh ponsel-ponsel Samsung yang lama yaitu Qualcom Snapdragon 615. Dengan desain body premium, smarthone Galaxy A7 memiliki layar besar berukuran 5,5 inci yang dapat mengeluarkan resolusi gambar hingga 1080 x 1920 piksel.

Tampaknya salah satu daya tarik dari smartphone Galaxy A7 adalah pada sektor kameranya, sama seperti smartphone-smartphone masa kini yang mengutamakan kualitas kamera. Pada kamera utama atau belakang, smartphone ini memiliki kamera sebesar 13 megapixel yang dapat membuat gambar yang ditangkap menjadi lebih jelas, apalagi kamera tersebut dilengkapi beberapa fitur seperti LED Flash, Face detection dan juga autofocus.

Pada kamera sekunder atau kamera depan, terdapat sebuah kamera dengan besar lensa 5 megapixel.  Dengan kamera tersebut kegiatan foto selfie dan video call anda akan menjad lebih nyaman. Sayangnya belum ada kepastian dari pihak Samsung mengenai pemasangan fitur OIS pada smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy A7

Smartphone Galaxy A7 telah dipasarkan di Indonesia pada kuarta pertama tahun ini. Untuk harga dari smartphone baru ini mencapai Rp. 6.225.000. Untuk versi second, harganya Rp. 5.490.000. Secara singkat dengan harga enam setengah juta rupiah tersebut anda telah membawa pulang fitur berikut, seperto layar dengan kualitas tinggi, memori internal yang dapat menyimpan banyak data, kamera dengan lensa yang besar baik pada kamera depan maupun belakang, dan juga jaringan internet cepat 4GLTE.

Baca juga :

Sayangnya ponsel ini belum dilengkapi dengan sistem fingerprint sensor. Ditambah lagi dengan harga tinggi, baterai yang disediakan dirasa kurang mampu mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan dalam jangka lama.

Baca :   Harga Hp Acer Jade Primo dan Spesifikasi Agustus 2017

Tri

Sedang menunggu buah hati <3 - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan