Hp Samsung Keluaran Terbaru Harga 1 Jutaan

Sebagai merek ponsel populer Samsung tak cuma menghadirkan produk untuk kalangan menengah atas. Smartphone low end berkisaran harga 1 jutaan pun banyak menghiasi pasar. Daftar hp Samsung keluaran terbaru harga 1 jutaan berikut ini adalah pilihan paling rasional untuk konsumen kebanyakan di Indonesia. Soal spek tentu tak perlu diragukan lagi, kualitas khas Samsung.

Rekomendasi Hp Samusng Harga 1 Jutaan Keluaran Terbaru

hp samsung keluaran terbaru harga 1 jutaan

Samsung Galaxy A01 Core

Spesifikasi perangkat lunak Samsung Galaxy A01 Core telah mengusung Android 10 Go Edition. Android Go memang dirancang untuk penggunaan di perangkat dengan spesifikasi RAM rendah mulai 512 MB. Sementara untuk spek dapur pacu adalah processor MediaTek MT6739 Quadcore dengan clocking pada 1.5GHz dipadukan dengan RAM 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal 16 GB.

Samsung pun menawarkan variasi lain yang lebih tinggi yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 32 GB. Baterai tanam yang digunakan memberikan kapasitas daya 3.000 mAh yang termasuk besar di kelasnya. Smartphone Android terbaru ini mengusung layar kelas HD + 5,3 inch dengan suguhan resolusi 720 x 1480 piksel dari teknologi panel PLS LCD TFT. Samsung Galaxy A01 Core menghadirkan fungsi kamera belakang tunggal resolusi 8 MP dengan bukaan f / 2.2, autofokus, lalu ada fitur zoom digital hingga 4x pembesaran.

Sedangkan kamera depan mengandalkan sensor 5 MP. Harga Samsung Galaxy A01 versi RAM 1GB ROM 16 GB ditawarkan Rp.999.000 sedangkan versi RAM 2 GB dengan ROM 32 GB dipatok Rp.1.299.000.

Samsung Galaxy A01

Samsung Indonesia me-launching Galaxy A01 yang membawa OS Android 10. Smartphone berharga cukup ramah ini termasuk kelas entry level yang mempunyai fitur andalan yaitu Selfie Focus dengan hasil yang sangat cantik. Kamera depan mengusung resolusi 5 MP yang ditempatkan dalam notch mungil di area atas layar yang disebut Samsung dengan teknologi Infinity V.

 

hp samsung 1 jutaan galaxy A01

Diagonal layar hp samsung harga 1 jutaan terbaru ini sendiri mencapai 5,7 inci yang mampu menyuguhkan resolusi HD Plus atau setara dengan 720 x 1.520 piksel. Berukuran bodi 146.2 x 70.9 x 8.3 mm ditambah beratnya hanya 149 gram maka sudah pasti Samsung Galaxy A01 sangat nyaman untuk penggunaan sepanjang hari tanpa membuat pegal tangan. Sementara untuk kamera utama di belakang diberikan dua unit kamera yang meliputi kamera utama 13 MP serta satu lagi kamera dengan depth sensor 2 MP.

Hp Samsung 1 jutaan kamera bagus ini juga membawa spesifikasi utama berupa SoC Snapdragon 439 disandingkan dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Lalu ada baterai berukuran 3.000 mAh yang cukup bisa diandalkan untuk penggunaan hingga seharian. Yang juga membuat Galaxy A01 terasa hebat adalah hadirnya fitur keamanan biometrik dalam bentuk fungsi pengenalan wajah. Fitur face unlock membuat Hp tetap aman dari tangan-tangan jahil yang mencoba membuka menu-menu di dalamnya. Untuk pasar Indonesia, harga Samsung terbaru Galaxy A01 dijual Rp 1,5 juta dengan pilihan warna hitam dan biru.

Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 eksklusif dihadirkan perusahaan demi membidik konsumen dari kalangan muda. Samsung Galaxy A11 ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu putih dan satunya hitam. Spesifikasi Galaxy A11 termasuk layar yang menyuguhkan resolusi HD + yang cukup berkelas untuk segmen bawah. Layarnya punya takik Infinity O sebagai tempat memasang sensor kamera selfie. Termasuk kelebihan penting Galaxy A11 yaitu konfigurasi triple sensor kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, sensor kedalaman (depth) 2 MP, dan lensa sudut lebar 5 MP.

hp samsung harga 1 jutaan galaxy a11

Hp Samsung 1 jutaan kamera bagus ini dipersenjatai processor octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 2GB atau 3GB. Kinerja dapur pacu ditunjang penuh dengan terpasangnya GPU seri Adreno 506 yang lumayan powerful dalam memproses data grafis yang berat. Spesifikasi yang juga diperhitungkan adalah baterai tanam yang kapasitasnya mencapai 4.000 mAh. Sektor daya tersebut pun membawa kelengkapan berupa charger 15 W yang mendukung fitur pengisian cepat.

Harga Samsung Galaxy A11 untuk versi 2 GB ditawarkan Rp.1.899.000 . Untuk pembelian dari situs resmi Samsung Indonesia, konsumen bisa menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan juga tersedia tawaran trade in atau tukar tambah dengan Hp lama.

Cek juga: Harga hp 4g dibawah 1 juta

Samsung Galaxy A10s

Smartphone samsung Galaxy A10s tipe ini dikeluarkan untuk melengkapi seri sebelumnya Galaxy A10. Secara umum, peningkatan spesifikasi Galaxy A10s tak terlalu signifikan. Harga Samsung satu jutaan ini cukup banyak penggemarnya di Indonesia saat pertama kali diluncurkan.

Samsung Galaxy A10s fingerprint

Samsung Galaxy A10s membawa sepasang kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP dan 2 MP. Lalu untuk kamera depan pun telah diperbesar dari sebelumnya menjadi 8 MP dari 5 MP di A10. Sektor daya, spesifikasi Galaxy A10s membawa serta baterai tanam berukuran 4.000 mAh, lebih besar dari yang dimiliki A10 yang cuma 3.400 mAh. Datang dengan layar berukuran 6,2 inch yang mengadopsi panel jenis IPS dengan resolusi yang dihasilkan mencapai level HD Plus. Model layar sudah kekinian dengan menerapkan teknologi Infinity V sebagai celah kecil untuk menempatkan sensor kamera depan.

Urusan dapur pacunya, produsen mengandalkan prosesor octa core dengan dikombinasikan RAM 2 GB ditambah memori onboard 32 GB. Samsung Galaxy A10s membawa tiga slot yang meliputi dua slot untuk menempatkan kartu seluler sedangkan yang satunya untuk kartu microSD sampai 512 GB.

Secara software, Galaxy A10s sudah mengoperasikan Android 9 Pie dengan perangkat lunak UI adalah One UI buatan Samsung. Disediakan empat variasi warna meliputi hijau, hitam merah, dan hitam. Harga Samsung Galaxy A10s saat ini banderol harganya cukup murah yaitu hanya 1 jutaan saja di kisaran Rp1.549.000.

Samsung Galaxy A2 Core

Samsung Galaxy A2 Core Desain

Hp samsung tipe ini yang dikenalkan pada tahun 2019 yang lalu. Galaxy A2 Core menghadirkan platform Android 8.0 Oreo Go edition. Diperkuat chipset Exynos 7870 Octa dengan fabrikasi 14 nm ditambah RAM 1 GB dan space memori internal 8 GB. Kapasitas penyimpanan itu tetap bisa dimekarkan sampai 256 GB via kartu microSD.

Meski hanya menawarkan RAM 1 GB namun berkat penggunaan OS Android Go Edition, berbagai aplikasi yang dijalankan tetap bisa lancar tanpa kendala atau lag. Untuk sektor layar diadopsi panel PLS TFT 5 inch yang cukup cerah dan jernih. Sementara untuk pengambilan gambar, spesifikasi Galaxy A2 Core adalah kamera utama 5 MP dan 5 MP di bagian depan.

Untuk baterai diberikan kapasitas 2600 mAh yang mampu seharian digunakan. Ada empat alternatif warna yang diluncurkan mulai dari hitam, biru, merah, dan emas. Saat ini di penghujung September 2020, harga Samsung Galaxy A2 Core ditawarkan hanya Rp.1.040.000 saja sebagaimana dikutip dari salah satu toko di Tokopedia.

0 Shares:
You May Also Like

Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5: Menggunakan layar Super AMOLED dan kamera 13 MP
Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 Pro: Samsung Galaxy J2 Pro hadir dengan berbagai fitur seperti layar AMOLED dan Android Oreo. Namun, semuanya serba tanggung. Mengapa?