Harga Apple iPhone SE 2 dan Spesifikasi Terbaru (RUMOR) November 2017

Digital Ponsel – Apple merupakan perusahaan bonafit yang telah sukses memasarkan iPhone dan iPad serta Macbooknya di seluruh dunia. Generasi terbaru yang di keluarkan Apple di tahun 2017 salah satunya adalah iPhone SE 2 yang tampil menawan dengan bodi cantik yang di balut material premium. Sebelum membelinya silahkan simak terlebih dahulu review harga Apple iPhone SE 2 dan Spesifikasi.

Akan di keluarkannya iPhone SE 2 generasi terbaru dari iPhone SE generasi pertama masih dalam tahap rumor yang beredar. Apakah rumor tersebut akan datang dengan benar? Seperti halnya iPhone X yang mana akan di keluarkan setelah iPhone 8.

Sementara iterasi berikutnya dari iPhone SE mungkin tidak mengumpulkan banyak suara yang rame di pabrik rumor seperti iPhone 8,  namun kami masih mendengar beberapa bisikan yang menarik.

Baru-baru ini, ada laporan (seperti yang ditunjukkan oleh BGR) bahwa iPhone SE 2 akan terlihat berbeda secara drastis dari pendahulunya. Sementara model saat ini kembali ke estetika iPhone 5S, sebuah foto bocor mengklaim untuk memamerkan kaca belakang semua model baru, yang paling mirip dengan finish Jet Black dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Ini sangat mungkin bahwa Apple akan memilih tampilan yang lebih premium kali ini dalam upaya untuk menyelaraskan model anggaran dengan jajaran perangkat inti iPhone kelas atas yang lebih tinggi.

Bagaimana sih sekilas spesifikasi iPhone SE 2 yang di rumorkan ini? Di bawah ini kami coba untuk mereview dari informasi-informasi yang di dapatkan dari media-media yang bisa di percaya.

Harga Apple iPhone SE 2 dan Spesifikasi

Desain

Untuk desainya memang belum ada informasi yang jelas, sepertinya tak jauh berbeda dari iPhone SE generasi pertama. Frame yang di balut dengan bahan metal, dan casing belakang yang di buat melengkung. Desainya akan terlihat menawan dan di desain secara khusus. Agar lulus uji sertifikasi IP67 sehingga membuatnya tahan debu dan tahan air rendaman pada kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit. Selain desain yang cantik juga nyaman saat di operasikan menggunakan satu tangan.

Baca :   Harga iPhone SE dan Spesifikasi November 2017 - Indonesia

apple iphone se 2 concept

 Konektivitas dan jaringan

Apple membekali teknologi jaringan 4G LTE Cat9 dengan kecepatan 450/50 Mbps yang siap mengakomodir kebutuhan akses internet ketika streaming. Selain itu terdapat  fitur NFC yang akan terintegrasi dengan metode pembayaran Apple Pay. Sehingga dapat di gunakan untuk mentransfer file ataupun pairing. Lalu terdapat pula konektivitas Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass) dan konektivitas nirkabel Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac  beteknologi dual-band serta port USB 2.0

Layar

Apple iPhone SE 2 telah mengandalkan layar berukuran 4 inchi yang nyaman digenggaman dan mudah dioperasikan dengan satu tangan. Sehingga tepat bagi yang tak mau ribet saat sms ataupun berkomunikasi. Di dukung resolusi 640 x 1336 pixcel dan panel layar OLED Capacitive, sehingga mampu menampilkan setiap objek visual dengan kualitas gambar yang detail. Selain itu Apple juga mengoptimalkan layar OLED Capacitive. Dengan pelindung anti gores lon-strengthened glass, oleophobic coating yang merupakan protekis khas dimiliki ponsel Apple.

apple iphone se 2 concept

[ Apple iPhone Lainnya ]

[ iPhone 4iPhone 5SiPhone 6SiPhone 7iPhone 8iPhone X]

Sistem Operasi & Hardware

iPhone SE 2 ini sudah dibekali sistem operasi iOS 10, yang ditenagai prosesor Apple A10 Fusion, distabilkan GPU PowerVR Series7XT Plus. Serta didukung RAM 2 GB untuk kelancaran kinerjanya, dan masih didukung memori internal berkapasitas 32/128/256 GB. Sebagai ruang penampungan file atau datanya.

Dilengkapi  dengan sensor Fingerprint Scaner untuk system keamanan data dan aplikasi ponsel dari pembajakan yang tidak di inginkan. Dengan bodi minimalisnya fingerprint ini di letakan menyatu dengan tombol home yang menjadi akses utama bagi yang mengoprasikan iPhone SE 2

Spesifikasi iPhone SE 2

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 MHz
Jaringan 4G LTE
Layar 4.5 inches, 640 x 1136 pixels
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
– Dolby Vision/HDR10 compliant
– Wide color gamut display
– 3D Touch display
– True-tone display
– Active noise cancellation with dedicated mic.
– Lightning to 3.5 mm headphone jack adapter
Internal  32/64 GB Storage,2/3 GB RAM
Slot no
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (4CA) Cat16 1024/150 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
O.S. iOS 11
CPU Apple A10 Fusion
GPU PowerVR GT7600 Plus
Sensor Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera belakang 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash,
Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama),
2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps
Kamera depan 2 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Java No
Fitur lain – Fast battery charging: 50% in 30 min
– Qi wireless charging
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player
– MP4/H.264 player
– Audio/video/photo editor
– Document editor
– iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Baterai Tipe Non-removable Li-Po 1800 mAh battery
music play:
Bicara Aktif :
Baca :   Cara Import Kontak Telephone dari Gmail ke iPhone

Kamera

Teknologi Dual pixel yang menjadi andalan kamera iPhone SE 2 sehingga dapat mengambil foto dan merekam video dengan kualita gambar lebih tajam. Sedangkan untuk resolusinya, telah mngadopsi kamera utama 12MP yang memiliki besaran Aperture f/1.7.  Serta teknologi Optical Image Stabilization(OIS) dan Quad LED flash.

Dan tidak kalah dengan kamera utama, pada bagian depan terdapat lensa kamera 7MP dengan Aperture untuk menghasilkan foto selfi yang jernih ketika diambil pada malam hari. Dapat di gunakan untuk berkomunikasi melalui video call dengan kualitas video beresolusi Ultra HD/4K.

Baterai yang lebih baik

Dari perspektif nilai, iPhone SE memiliki spesifikasi tinggi pada grafik , cocok bagi Anda yang mencari telepon yang akan bertahan sepanjang hari. Seperti yang kami temukan dalam pengujian baterai kami yang mendalam, SE mengalahkan model iPhone populer lainnya, seperti iPhone 7 dan iPhone 6.

Satu-satunya cara agar Anda mengalahkan ponsel ini di departemen baterai adalah jika Anda merobek iPhone 7 Plus atau iPhone 6S Plus. Kehebatannya pada penghematan daya masuk akal. Layarnya lebih kecil dan desainnya yang berbentuk kotak tidak memaksa vendor Apple untuk merapikan baterai dengan cara yang mungkin untuk chassis ramping dan ramping yang digunakan dengan produk inti iPhone-nya.

Sementara itu soal kekurangan yang di keluhkan tentang kinerja baterai SE, hal itu mungkin sudah tidak lagi bukan? Baterai iPhone SE 2 cukup besar YANG berkapasitas 1800 mAh, cukup mampu menopang kehidupan HP bertahan lama. Tipe baterai iPhone SE tidak bisa di lepas alias non removable, namun tidak menjadi masalah selama kualitasnya sangat baik dan mampu memenuhi kebutuhan daya seharian penuh.

Harga iPhone SE 2

Baca juga :

Nama SE mungkin berarti Special Edition, yang menunjukan bahwa smartphone ini merupakan edisi special untuk Apple iphone SE 2 di generasi yang terbaru. Harga iPhone SE 2 akan  dibanderol sekitar Rp 6.000.000,- . Melihat harga Apple iPhone SE 2 dan spesifikasi membuat smartphone ini menjadi salah satu yang terbaik dikelas menengah keatas. Namun spesifikasi dan harga SE 2 tersebut masih dalam edisi RUMOR. untuk secara resminya akan kami update mengikuti perkembangan dari pihak official.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan