Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dan Terbaik 2018

Digital Ponsel – Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dari berbagai macam merek yang kami kumpulkan untuk sumber referensi anda dalam memilih modem Wifi Mifi 4G yang terbaik buat anda miliki. Ada beberapa brand terkenal di dalam dunia modem yang kita sadur ini. Contohnya adalah Modem Wifi Smartfren, Huawei dan ZTE. Brand tersebut sangat di kenal di kalangan dunia Internet di Indonesia yang dengan mudah bisa kita temui.

Hadirnya Modem Wifi Mifi 4G LTE ini di karenakan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan hampir setiap pengguna memiliki smartphone android lebih dari 1 perangkat. Awal mula modem adalah berupa alat penghubung internet yang hanya bisa di colokan di PC atau laptop menggunakan USB Port dan jaringan LAN dengan model router wifi dari ISP. Sedangkan untuk tipe ini merupakan perangkat modem wifi yang multi guna, alias dapat di gunakan dengan mobilitas tinggi dapat di bawa kemana-mana.

Perangkat tersebut bisa di katakan sebagai modem wifi portable. Mirip router pemecah jaringan internet dengan wireless tapi dapat di bawa kemana-mana dan terhubung dengan semua perangkat smartphone yang dimilikinya.

Kali ini kita akan memberikan beberapa banyak macam modem wifi 4G LTE murah dan terbaik yang admin kumpulkan dari berbagai macam sumber, di bawah ini bisa anda baca:

Harga Modem Wifi MIFI 4G LTE Murah dan Terbaik

1. Smartfren Andromax M2Y

harga Smartfren Andromax M2Y

Modem Wifi Smartfren seri ini adalah seri ke 2 yang di banderol dengan harga 300 ribu pas, Smartfren Andromax M2Y langsung menjadi modem terlaris dari Smartfren kala itu. MiFi ini bisa terhubung ke 32 pengguna sekaligus. Penyetelan MiFi ini bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi khusus dari smartphone iOS atau Android yang terhubung dengan WiFi dari modem ini.

Baca juga :   Harga Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z dan Spesifikasi

Akan tetapi, dikarenakan harganya lebih murah dibanding Andromax M3Y, maka kapasitas baterai MiFi ini hanya 2.000 mAh saja. Namun, hal tersebut bukan masalah karena modem ini bisa bertahan hingga waktu 10 jam. Modem ini dapat beroperasi pada frekuensi LTE 2300 MHz.

2. Smartfren Andromax M2S

Smartfren Andromax M2s

WiFi portable ini menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps di jaringan 4G LTE. Modem ini juga memberikan LED yang menjadi indikator penunjuk sinyal dan baterai. Smartfren Andromax M2S dapat hidup selama 10 jam penuh.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh modem Smartfren Andromax M2S dengan bundling Smartfren ini adalah harganya yang terjangkau.

3. Smartfren Andromax M3Y

Smartfren Andromax M3Y

Yang pertama produk modem Wifi / MiFi dari Smartfren menjadi salah satu produk terlaris di pasaran. Contohnya adalah Smartfren Andromax M3Y yang dijual dengan harga 300 ribuan ini. Dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MDM 9307, MiFi ini memiliki performa yang cukup baik.

Di samping itu, ada baterai berkapasitas 3.000 mAh yang membuat modem MiFi ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Untuk deretan spesifikasi dan harga modem wifi smartfren di atas, kamu bisa baca di sini :

Sebelum menggunakan modem tersebut bagi yang belum dapat mengoperasikannya bisa baca di artikel berikut : cara menggunakan modem smartfren 4G

4. Huawei E5373S

Modem Huawei E5373S

Model seri modem mifi ini merupakan brand dengan bundling Bolt yang cukup laris di pasaran, yaitu Huawei E5373S. Modem 4G LTE ini memiliki layar yang dapat menjadi indikator ID WiFi, daya baterai, dan mode jaringan. Tipe Huawei E5373S ini memang tak hanya bisa dipakai di jaringan 4G saja, tetapi juga pada jaringan 3G.

Baca juga :   Daftar Harga Modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE Terbaru dan Spesifikasi

Huawei memberikan panel LED yang memudahkan Anda untuk melihat indikator sinyal, daya baterai, power WiFi, dan juga pesan yang masuk ke nomor yang dipakai di dalam modem. Bahkan, keunggulan lain yang ditawarkan oleh modem ini adalah kemampuannya untuk menjadi power bank. Huawei E5373S menawarkan baterai yang cukup kuat untuk bertahan modem ini hidup selama 12 jam. Harga modem ini dari yang kami dapatkan di Tokopedia adalah Rp Rp 1.149.000

Loading...

5. Movimax MV003

harga modem Movimax MV003

Movimax MV003 merupakan modem MiFi yang di bundling dengan XL. Modem ini dapat menghubungkan jaringan internet kurang lebih 30 perangkat. Movimax MV003 menggunakan baterai 2300 mAh yang dapat bertahan selama 10 jam. Anda pun bisa menggunakan WiFi yang disediakan Movimax MV003 dalam rentang jarak 50 meter. Harga modem ini kisaran Rp 500.000-an

6. Huawei E5673

harga modem Huawei E5673

Untuk membeli Huawei E5673, Anda dapat mencarinya di galeri Smartfren terdekat atau situs belanja online, seperti tokopedia, bukalapak atau shopee. Lagi-lagi Smartfren bekerjasama dengan Huawei untuk menjual bundling modem MiFi terbaik ini. Huawei E5673 mendukung jaringan LTE yang menawarkan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah hingga 50 Mbps.

Huawei E5673 merupakan modem Wi-FI yang sudah mendukung jaringan LTE untuk memaksimalkan kecepatan aktivitas internet oleh para penggunanya. Modem ini memiliki kapasitas baterai 1500mAh yang artinya mampu melayani penggunanya selama 6 jam penggunaan atau 300 jam standby. Penggunanya juga menjangkau koneksi internet dari modem wi-fi ini dari jarak maksimal hingga 10 meter. Modem ini juga mampu dikoneksikan oleh 16 perangkat sekaligus. Harga modem ini berkisar Rp 565.000.

7. BOLT! Mobile WiFi Hydra

harga modem BOLT! Mobile WiFi Hydra

BOLT Mobile Wifi Hydra merupakan jenis modem 4G LTE yang dibundling dengan kartu perdana BOLT. Mobile wifi ini dapat digunakan untuk berbagi koneksi internet hingga 8 user. Kecepatan medownloadnya sangat cepat yakni mencapai 110 Mbps, sedangkan kecepatan uploadnya mencapai 10 Mbps.

Fitur lain yang dimiliki oleh modem ini adalah kapasitas baterai sebesar 2000 mAh dan layar TFT berwarna ukuran 1.44 inchi yang dilengkapi dengan inteligent display untuk menampilkan informasi seperti kuota data yang terpakai, jumlah penggunayang terhubung, dan sinyal jaringan BOLT. Harga modem ini kisaran  Rp 259.999 – Rp 285.000

Baca juga :   Harga Review Modem Smarfren Wifi M5 4G

8. Modem 4G JR108 PLUS WiFi Portable Advance

harga Modem 4G JR108 PLUS WiFi Portable Advance

Langsung menciptakan hotspot utk koneksi secara bersamaan hingga 5 perangkat

Otomatis beralih antara 4G & 3G & 2G dengan koneksi yang kuat dan tidak mudah terputus dengan kecepatan yang di tawarkan dalam jaringan adalah: 100Mbps DL/50Mbps UL. Harga modem ini dari yang kita dapat tokopedia kisaran Rp 487.000.

9. Huawei E5573 XL Go

harga modem Huawei E5573 XL Go

Huawei E5573 XL Go bundling ini mendapatkan kuota gratis atau Free 60Gb selama 60Hari. Ini di berikan satu paket ketika anda membeli modem ini. Ketika kamu membelinya yang akan kamu dapatkan adalah
– Garansi Resmi XL 1 Tahun
– Bonus XL Kuota 60 GB 60 Hari
– Lock khusus kartu XL
– Pembagian kuota:
– Kuota Utama 12 GB (2G/3G/4G)
– Kuota Bonus 48 GB (4G only)

DENGAN TAMPILAN WEBUI TERLENGKAP AUTO APN (Wifi Extender, SMS, USSD, Pilihan Setting Network), dan untuk tipe E5573Cs-609 ini menggunakan WebUi USSD Function (Cek kuota atau pengisian pulsa tanpa memindahkan kartu dari MiFi) artinya nomor tidak perlu kamu pindahkan ke smartphone untuk mengecek sisa pulsa, atau kuota. Harga modem ini Rp 579.000

10. Smartfren Andromax M5

harga Smartfren Andromax M5

Baterai berkapasitas besar di MiFi M5 diklaim bisa membuatnya bertahan menyala sampai 20 jam dengan pemakaian normal. Hingga 32 perangkat bisa tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan ke modem ini.

Modem MiFi M5 dipasarkan dengan jenis bundling paket data, yakni 70 GB untuk periode 6 bulan seharga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.

Kamu pasti juga suka..

Loading...