Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi November 2017

Digitalponsel.com-Smartfren Andromax A kini dihadirkan oleh vendor Smartfren kelas menengah kebawah dan harga sangat murah dibawah 1 juta, dengan dukungan spesifikasi yang lengkap sehingga untuk komunikasi lebih mudah. Smartphone ini dirilis dengan 3 varian warna yaitu hitam, putih dan emas. Smartfren didesain lebih sempurna dan tidak mau kalah dengan smartphone lainnya pada sekelasnya.andromax-a-p1

Smartphone Smartfren Andromax A masih menggunakan teknologi layar yang cukup jadul yaitu TFT dengan itur capacitive touchscreen yang akan membantu kelancaran pengoperasian ponsel. Ponsel ini memiliki bentang layar 4,5 inci beresolusi resolusi 480 x 854 pixel dan memiliki kepadatan layar 294 ppi pixel cukup leber mengingat harga smartphone ini sangat murah.

andromax-a-p2

Salah satu daya saing di pasaran gadget dunia yaitu smartfren Andromax A dibekali jaringan lengkap dimulai dari 2G GSM, 3G WCDMA, dan 4G LTE LDD dengan memberikan frekuensi yang lebih berkualitas. Kecepatan roaming data internet menggunakan jaringan super cepat LTE, EVDO berkecepatan 3.1 Mbps sehingga memanjakan pengguna untuk menjelajah dunia internet.

Masih banyak lagi spesifikasi tinggi dari smartfren Andromax A, kali ini kami situs Harga Hp Murah digitalponsel.com akan mereview smartphone Andromax A buatan dari vendor smartfren sebagai berikut.

Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax A

Desain dan Layar

Seperti halnya ponsel pintar lainnya, smartfren Andromax A didesain dengan tipe Candy Bar, hp ini diproduksi dengan 3 varian warna yaitu Hitam, Putih, dan Emas, dengan 3 warna tersebut menjadikan smartphone ini lebih memiliki desain premium dan pastinya tidak mau kalah dengan hp android sekelasnya.

Smartfren Andromax A memiliki bentang layar 4,5 inci, cukup besar untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti main game dan nonton filem. Dengan layar 4,5 inci memiliki kepadatan layar 207 ppi pixel density dan beresolusi 480 x 800 pixels selain itu juga dibekali teknologi layar bertipe TFT LCD Capacitive touchscreen menjadikan warna layar menjadi lebih cerah.

Pada sektor layar terdapat kekurangan diantaranya belum dilengkapi pelindung layar seperti corning gorilla glass, ataupun Resistant untuk melindungi layar smartfren Andromax A. sehingga pengguna perlu untuk memberi pelindung layar tambahan.

Baca :   Daftar Harga HP Infinix di bawah 2 Jutaan dan Spesifikasi November 2017

Konektivitas

Meskipun smartfren andromax A dibanderol dengan harga yang sangat murah, tapi spesifikasinya bukan murahan. Pasalnya smartphone ini sudah dibekali jaringan internet super cepat 4G LTE berkecepatan 850 / 1800 / 2100 / TD-LTE 2300 Cat4 150/50 Mbps memanjakan penjelajah dunia internet, sehingga makin cepat saat download maupun upload file berukuran besar.

Smartfren andromax A juga dibekali dual Sim ( GSM dan CDMA) sehingga pengguna bisa memakai sesuai kebutuhannya. Jaringan yang ditawarkan lengkap dari 2GGSM 900 / 1800 / 1900 ,3GCDMA2000 1xEV-DO Rev A sehingga pengguna bisa memanfaatkan jaringan sesuai kondisi yang ada.

Pengguna smartfren Andromax A juga bisa di gunakan untuk berbagi data internet sesama ponsel menggunakan hotspot, dan juga dibekali fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct. Sedangkan untuk pengiriman file dan aplikasi bisa menggunakan Bluetooth v4.0, A2DP dan USBmicroUSB v2.0 menjadikan pengiriman file berukuran besar semakin cepat.

Kamera

Memang smartfren Andromax A tidak dirilis untuk pecinta selfie, dengan harga yang sangat murah smartphone ini sudah di usung dengan kamera belakang beresolusi 5 MP, 2592 x 1944 pixels, dengan fitur LED flash, Auto focus, touch focus, geo-tagging, digital zoom, face detection, panorama, Video 720p@30fps.

Resolusi kamera belakang yang ditawarkan smartfren Andromax A cukup tinggi pada sekelasnya, pasalnya smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Untuk kamera depan juga didukung dengan resolusi kamera sama seperti kamera belakang yaitu 5MP, menjadikan pengguna bisa melakukan kegiatan sehari-hari seperti video call, skype dan selfie.

Performa

Berbekal kamera utama dan kamera sekunder yang sama menjadikan smartphone ini lebih elegan, lebih lagi disokong system operasional android v5.0 (Lollipop) menjadikan kinerja pengelola grafis menjadi lebih baik di imbangi dengan processor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 sehingga sangat mendukung untuk berjalannya otak ponsel pintar dari smartfren ini.

Keduanya tidak bisa berjalan lancar pada smartfren andromax A tanpa di imbangi dengan dapur pacu dan Ram yang mumpuni, untuk dapur pacu ponsel ini menggunakan Adreno 304 dan Ram 1GB RAM menjadikan smartphone ini mampu melakukan kegiatan multitasking untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Spesifikasi tersebut cukup tinggi mengingat harga smartfren Andromax A dibanderol dengan harga dibawah 1 juta.

Baca :   Daftar Hp Android Harga 200 Ribuan November 2017

Penyimpanan

Smartfren Andromax A dibekali system penyimpanan yang cukup besar, dibekali memory internel berkapasitas 8GB cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang berukuran besar, namun apabila pengguna memiliki file dan aplikasi yang sangat besar sehingga penyimpanan internal tidak muat pengguna bisa menggunakan fitur slot memory micro SD berkapasitas hingga 32 GB.

Baterai

Smartfren Andromax A dibekali baterai berkapasitas 1950 mAh battery bertipe Li-Ion cukup untuk menjalankan spesifikasi yang cukup tinggi dari smartfren Andromax A. kapasitas baterai 1950 mAh tidak cukup untuk pecinta game, pecinta bisa menggunakan power bank untuk bermain game sepuasnya.

Smartfren Andromax A memiliki kelebihan dan kekurangan pada otak dan matanya, berikut ini kelebihan dan kekurangan smartfren yang akan di review berikut ini.

Kelebihan smartfren Andromax A

  • Semartfren Andromax A dibanderol dengan harga yang sangat murah dibawah 1 jutaan
  • Memiliki dimensi dan layar yang sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga pas untuk genggaman tangan dan nyaman saat dimasukkan di saku.
  • Sudah disokong teknologi jaringan internet supercepat 4G LTE dengan fitur Dual Sim dan VoLTE
  • Didukung system operasional android versi 5 Lollipop, menjadikan pengelolaan grafis menjadi lebih baik
  • Dibekali processor Quad Core 1.1 Ghz menjadikan kinerja ponsel semakin kuat
  • Memiliki Ram 1GB mampu melaksanakan kegiatan multitasking dengan baik
  • Memiliki penyimpanan internal berkapasitas 8 GB kategori besar untuk ponsel sekelasnya
  • Dibekali kamera utama dan sekunder beresolusi 5MP dengan fitur LED flash, Auto focus, touch focus, geo-tagging, digital zoom, face detection, panorama, Video 720p@30fps.

Kekurangan smartfren Andromax A

  • Smartfren Andromax A masih didesain dengan bahan plastic
  • Belum disertai pelindung layar seperti gorilla glas dan lain sebagainya, sehingga pengguna perlu untuk memberi anti gores agar terhindar dari berbagai goresan layar
  • Masih menggunakan processor 32 Bit
  • Masih mengusung teknologi layar TFT belum menggunakan IPS
Baca :   Harga Asus Zenfone Max ZC550KL dan Spesifikasi November 2017 - New !
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO Rev A
Jaringan 4G LTE 850 / 1800 / 2100 / TD-LTE 2300
Layar 4.5 inches, 480 x 800 pixels (~207 ppi pixel density)
Jenis layar TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Multi-touch
– Capacitive
Internal 8 GB, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32 GB
Kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.  Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 304
Sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, Auto focus, touch focus, geo-tagging, digital zoom, face detection, panorama, Video 720p@30fps
Kamera depan 5 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – Voice Over LTE (VoLTE) ready
– SNS integration
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Photo viewer/editor
– Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Baterai Li-Ion 1950 mAh battery

Harga smartfren Andromax A

Smartphone Andromax A dibanderol dengan harga Rp.600.000.-, harga ini untuk kelas menengah kebawah, meskipun tergolong sangat murah tapi tidak murahan, pasalnya ponsel murah ini sudah di usung dengan teknologi jaringan super cepat 4G LTE memungkinkan koneksi internet sangat cepat untuk menjelajah dunia internet dengan cepat.

Baca juga :

Smartfren Andromax A memiliki banyak kelebihan dibanding kekurangannya mengingat ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Pembaca setia situs HP murah Digitalponsel.com tertarik dengan smartfren Andromax A?

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan