Smartfren Andromax V3s

Smartfren Andromax V3s merupakan bukti nyata bahwa vendor lokal sekalipun mampu bersaing dengan pabrikan-pabrikan ternama dunia. Smartphone dari smartfren ini adalah produk baru dengan segmentasi kelas premium namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone lain dari kelas yang sama. Mengamati dari fenomena saat ini dimana wabah narsisme mulai mewabah, maka smartfren memanfaatkan fenomena tersebut dengan merilis smartphone terbarunya dengan kekuatan fotografi yang cukup mumpuni baik itu dari kamera utama maupun kamera sekunder.

Ponsel ini memang sudah cukup lama dan baru saja kami review soal spesifikasi dan harga hp, pasalnya produk ini masih banyak yang mencarinya. Meskipun smartfren sudah meluncurkan produk terbarunya yang menggunakan jaringan 4G unuk koneksi internetnya dengan spesifikasi kecepatan akses internet cukup cepat di bandingkan jaringan REV-A dan REV-B. Produk itu bisa anda baca di: Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE . Akan tetapi tidak salahnya juga menjadikan Andromax V3s ini menjadi pilihan anda.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3s

Sehingga untuk paket internet yang dapat di gunakan belum bisa menggunakan yang jaringan 4G LTE, namun masih REV-A. Untuk mendapatkan paket internet bisa mencoba mendaftarkan paket internet di : cara paket internet smartfren . Kecepatan internet yang bisa anda capai hingga 3.1Mbps, sudah tergolong akses internet cukup cepat. Smartfren dalam jaringan internet cukup memuaskan di bandingkan lainnya dengan harga paketan berfariasi.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Kelengkapan aplikasi kamera ini menjadi salah satu kelebihan dan keunggulan dari ponsel ini. Dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang tidak kalah saing dengan fitur ponsel merk lain menjadikan smartphone ini menjadi salah satu android yang cukup diperhitungkan. Kelengkapan fitur serta aplikasi dan harga yang cukup murah menjadikan ponsel ini banyak diminati. Lalu berapakah harga smartfren andromax v3s ini? Mari kita simak ulasan dengan lengkap artikel di bawah ini yang juga mengulas tentang smartfren andromax v3s kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Smartfren Andromax V3s

Kualitas Bodi

Apabila kita mengamati smartphone dari smartfren ini, kita akan melihat kesan eleganitas di tiap sudutnya selain itu apabila dicermati dengan seksama maka bodinya terkesan sangat kuat dan solid. Smartphone dari smartfren mempunyai layar dengan ukuran 5 inchi dengan kontras warna yang dapat disesuaikan berkat fitur plane switchnya.untuk pilihan warnanya tersendiri, smartphone dari smartfren mempunyai 3 varian warna yang berbeda yaitu biru tua, putih, dan hitam.

Kerapatan warna dari layar 5 inchi ini adalah 720 x 1280 pixels. Pada layarnya pula ditambatkan sebuah fitur multitouch dimana fitur ini dapat mendeteksi berapa jari yang sedang mengkases smartphone ini dari layarnya. Disamping itu, untuk faktor keamanannya, smartphone dari smartfren telah menggunakan fitur OGS yaitu on glass screen dimana hal ini bertujuan untuk meminimalisir goresan saat kita sedang mengoperasikannya.

Dapur Pacu yang Canggih

Yang membuat smartphone dari smartfren tergolong canggih hingga masuk ke dalam kelas smartphone premium adalah kekuatan prosessornya yang menggunakan prosessor 4 inti. Dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dikombinasikan dengan snapdragon chipset, membuat smartphone ini sangat responsif dan bisa dikatakan hampir tanpa ada kelemotan. Kehandalan pada kecepatan juga berimbang pada kehandalan dalam grafis. Mengusung andreno 302 membuat smartphone dari smartfren sangat nyaman di mata ketika sedang bermain game.

Jadi dengan prosessor dan grafis yang handal menjadikan smartphone dari smartfrensalah satu solusi apabila kita ingin bermain game-game berat di ponsel pintar kita. Selain itu smartphone dari smartfren ini telah menggunakan sistem operasi android kitkat dengan kapasits ram 1 GB sehingga menjadikan performa dari smartphone ini menjadi semakin optimal

Lihat juga: Smartfren Andromax C3S

Kamera yang Pas untuk Selfi

Dengan berbekal kamera 8 megapixel menjadikan smartphone dari smartfren dapat memenuhi segala kebutuhan fotografi anda. Momen-momen tak terlupakan anda menjadi tambah tak terlupakan dengan dokumentasi maksimal dari smartphone dari smartfren. Untuk selfi, smartphone dari smartfren sudah dilengkapi dengan kamera sekunder 2 megapixel sehingga anda tak perlu khawatir akan kualitas apabila anda sedang selfi dan membutuhkan kamera yang bagus.  

Ruang Penyimpanan yang Besar

Untuk mengimbangi kebutuhan para pengguna akan ruang penyimpanan data, maka smartphone dari smartfren dilengkapi ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB. Selain internal, juga terdapat slot memori card yang dapat membaca memori card dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s

Jaringan 2G CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO
Jaringan 4G
Layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inch
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen
Lain-lain – Multitouch
– warna = Black, White, Blue
Internal 8GB storage, 1GB RAM
Slot microSD, up to 32GB
Kecepatan EVDO Rev.A, Download 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
O.S. Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU Snapdragon MSM8612, Quad core 1.2 GHz
GPU Adreno 302
Sensor  Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 8 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Video
Kamera depan 2 MP, LED Flash
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain – Snapgradon Audio+
– Qualcomm Quick Charge 1.0
– SNS Integration
– Organizer
– Image / Video Editor
– Document Editor / Viewer
Google Search, Maps, Gmail
YouTube, Google Talk
– Calendar
Baterai Tipe 2500 mAh
Siaga :
Bicara Aktif :

 

Kekurangan Smartfren Andromax V3s

  • Untuk smartphone berkelas premium, kekurangan smartphone ini adalah tidak memiliki fitur USB OTG
  • Dimensi layar yang terlalu luas dan tidak cukup dikantong

Harga Smartfren Andromax V3s

Harga Smarfren Andromax V3s yang di berikan oleh vendor kepada produknya ini tidak sampai di atas 2 jutaan. Sehingga ponsel ini tergolong harga smartfren andromax di bawah 2 jutaLalu berapa yang di banderol kepada ponsel pintar besutan operator Smartfren ini ? bisa di baca di bawah ini :

Harga Smartfren Andromax V3s Baru Harga Smartfren Andromax V3s Bekas
Rp. 1,950,000,- Rp. 1,300,000,-

Produk smartfren lainnya :

Smartfren Andromax G2 Smartfren Andromax C3s
Smartfren Andromax C3 Smartfren Andromax 4G LTE
Smartfren di bawah 2 juta Smartfren di bawah 1 juta

Kesimpulan dari Smartphone Smartfren

smartphone dari smartfren ini merupakan solusi bagi anda yang suka selfi dengan menggunakan smartphone berkelas premium namun dengan harga yang cukup terjangkau. Maka segeralah miliki Smartfren Andromax V3s.

Best Seller Lazada
About Author: