Aplikasi Pencatat dan Pengingat Utang

Utang piutang, permasalahan ini hampir tiap hari kita jumpai baik pada kaum muda, dewasa, hingga orang tua. Utang piutang nampaknya menjadi hal yang wajar bagi kita semua saat ini. Karena kita menganggap hal ini wajar, maka kita sering melakukan utang piutang kepada teman maupun saudara kita. Hal yang terlewatkan adalah ketika kita ingin menagih utang kita terhadap teman atau saudara. Perasaan sungkan ketika menagih menjadi kendala bagi kita untuk menagihnya.

Kemudian, kita juga kadang lupa apakah utang kita sudah lunas atau belum, sehingga kita membutuhkan catatan khusus untuk utang piutang. Nampaknya memang sepele, namun apabila kita berutang kepada orang lain lebih dari satu orang maka kita perlu tenaga ekstra untuk mencatat dan menagih utang. Untuk itu Lunasbos hadir membantu mengatasi persoalan utang piutang di Indonesia.

Baca: Aplikasi Penghitung Kalori Terbaik

Flash Sale Lazada hemat 99%

Aplikasi Lunasbos Sebagai Pengingat Utang

Aplikasi Lunasbos ini dapat digunakan sebagai pengingat utang, piutang, cicilan, hingga tagihan rutin tiap bulan. Lunasbos diperuntukan bagi semua orang yang sedang berutang ataupun ingin berutang serta tak kalah penting juga bagi perusahaan kredit atau mindring di kampung. Aplikasi ini diklaim menjadi yang pertama di Indonesia, karena belum adanya aplikasi lain yang berfokus dalam masalah utang piutang.

Aplikasi Pencatat Utang Lunasbos

Adjie Purbojati selaku CEO Lunasbos menuturkan, “Aplikasi Lunasbos ini harapannya akan merubah cara masyarakat dalam berutang. Kami berharap, masyarakat terutama anak muda, tidak lagi memiliki permasalahan dalam menyelesaikan utang piutang dengan nominal kecil”.

Aplikasi Lunasbos rencananya dapat dinikmati di platform Android dan iOS secara gratis. Adapun fitur yang dimiliki Lunasbos antara lain: Reminder, yaitu untuk mencatat dan mengingatkan kita terhadap utang piutang. Hebatnya semua catatan transaksi ini akan tersimpan otomatis kepada pihak piutang dan tersimpan aman di cloud. Sehingga kita tidak perlu khawatir apabila handphone kita hilang atau rusak. Dan lebih hebatnya lagi, setiap transaksi di Lunasbos membutuhkan persetujuan, sehingga aman bagi pihak utang dan piutang.

Ilham selaku CTO Lunasbos mengatakan, “Jujur saja, jika ditanya aplikasi ini sudah bagus atau belum, maka saya jawab belum. Kami masih memiliki sumberdaya yang sangat terbatas. Jika ada pihak yang ingin ikut andil, saya akan sangat senang”.

Meskipun dengan terbatasnya sumber daya manusia di Lunasbos, namun tidak akan menyurutkan niat untuk menyerah. Dari penuturan Ilham selaku CTO Lunasbos, Lunasbos membutuhkan sumber daya manusia lagi untuk membuat aplikasi tersebut menjadi lebih sempurna. Tidak menutup kemungkinan, bagi Anda yang tertarik untuk ikut gabung di aplikasi Lunasbos pintu terbuka lebar.

Baca Juga: Cara Mengunci Aplikasi

Keunggulan dari fitur Lunasbos ini salah satunya adalah ia membuat pembukuan. Dengan kata lain, semua riwayat utang piutang tercatat rapi di aplikasi Lunasbos. Kita tidak perlu repot-repot lagi dalam mencatat utang piutang di buku catatan ataupun di note handphone.

pembukuan utang piutang

Dengan hadirnya Lunasbos di Indonesia, diharapkan membantu mengatasi permasalahan utang piutang terutama pada kalangan pemuda yang memiliki utang nominal kecil. Apabila sekarang Anda sedang berutang, maka segeralah unduh Lunasbos. Lunasbos lebih perhatian dari mantan. :p

Download Aplikasi Lunasbos Pencatat Utang

Best Seller Lazada
About Author: