Harga Asus ZenFone Live dan Spesifikasi November 2017

Digital PonselHarga Asus ZenFone Live, sebuah produk yang baru di keluarkan oleh Asus pada peluncuran ZenFone series yang mengusung fitur live history yang sedang ngetrend di periode ini. Perkembengan sosial media yang semakin pesat dan cepat atas teknologi dan fitur yang diusungnya. Beberapa sosial media seperti Facebook, instagram dan sosial media lainnya mempersembahkan fitur live history. Fitur tersebut menggunakan teknologi kamera terkini yang dalam penggunaanya cukup berperan penting. Di seri Asus ZenFone Zoom Live ini mempersembahkan teknologi yang di sesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Di Acara Zenfinity 2017 yang digelar di Jakarta bulan Mei 2017, ASUS memperkenalkan dua produk terbaru mereka yang fokus utamanya terletak pada bagian kamera. ASUS Zenfone Live ZB501KL hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sering melakukan live video dan Zenfone Zoom S ZE553KL yang lebih seimbang dalam menghadirkan kemampuan kamera luar biasa, namun tidak melupakan sisi performa.

ASUS Zenfone Live ZB501KL akan kita bahas seperti apa kelebihan dari spesifikasinya ini jika di bandingkan dengan Asus ZenFone Zoom S yang pada peluncuran di lakukan bersamaan. Karena kedua produk ini sama-sama mengusung teknologi kamera terkini. Lalu dari mana kami bisa mereview Asus ZenFone Live ini? Mungkin kami bisa memulainya dari sini :

Asus ZenFone Live Platform

ASUS Zenfone Live ZB501KL ini mengusung sebuah desain berkelas premium dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dipadukan teknologi IPS, sehingga dalam penggunaan perangkat ini nyaman dipandang dalam kasat mata, terlebih adanya lengkungan 2.5D membuat Anda akan merasakan kenyamanan digenggam dalam satu tangan dengan ketebalan 7.95mm. Gadget ini di keluarkan dengan beberapa warna pilihan, diantaranya adalah Shimmer Gold/Rose, Pink/ dan Navy Black. Dan untuk interfacenya, Asus menggunakan ASUS ZenUI 3.5.

Asus ZenFone Live

Tak hanya pada bagian desain, tapi hal kamera sangat diunggulkan pada gadget terbaru asus ini. Kenapa diunggulkan? Pasalnya Asus menawarkan fitur menarik seperti Beautylive. Fitur ini mampu mengombinasikan algoritma software yang pintar serta akselerasi hardware untuk secara otomatis memberikan kesan kulit menjadi mulus.

Setelah berbicara soal design, lalu bagaimana dengan performa yang dimilikinya? Tidak usah khawatir mengenai performanya, Asus sudah membekali dengan prosesor yang di sesuaikan dengan kualitas dari ZenFone Live untuk live video di sosial media facebook, instagram dan youtube. Untuk prosesornya, Asus menggunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan kapasitas memori RAM 2 GB akan membantu pengoptimalan kinerja dari gadget ini dalam menjalankan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow).

Baca :   ASUS ZenBook Flips UX360UA Performa Maksimal Pemenuh Segala Kebutuhan

Penggunaan smartphone untuk live video yang jelas akan membutuhkan spek yang mumpuni, tidak hanya prosesor, namun juga memori dan baterai juga di utamakan. Memori dalam penyimpanan ZenFone Live di bekali dengan 16 dan 32GB memori internal. Ukuran memori tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk harga Asus ZenFone Live dengan ukuran tersebut juga jelas berbeda. Untuk baterainya Asus menggunakan tipe Non-removable Li-Ion dengan kapasitas daya 2650 mAh battery.

harga asus zenfone live

Pada seri ini asus memberikan tagline yang membedakan antara Zoom S dan zenfone Live. Untuk ZenFone Live adalah Video selfie expert, yang mana seperti yang sudah kami tuliskan di paragraf di atas. Untuk kamera Asus ZenFone Live ini terbilang cukup besar. Kamera utamanya memiliki ukuran 13MP yang mendukung pengambilan gambar auto focus dan menghasilkan gambar dengan kualitas low light. Untuk kamera sekunder memiliki ukuran 5MP yang bisa kamu gunakan untuk live video di facebook, instagram dan youtube.(Asus ZenFone Kamera 13MP Ke atas)

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom Live

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Zoom Live
Harga Rp 1.799.000
Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Layar 5.0 inches (~68.1% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Capacitive
– Multi-touch
– Active noise cancellation with dedicated mic
– – ASUS ZenUI 3.5
Internal 16/32 GB, 2 GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, 1080p@30fps
Kamera depan 5 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, autofocus, LED falsh
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – Google Drive (100 GB, 2 years)
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Baterai Non-removable Li-Ion 2650 mAh battery
Baca : Spesifikasi Asus ZenFone Live Lengkap !!
Baca :   Harga Asus Zenpad Z8 dan Spesifikasi November 2017

Setelah membaca ulasan spesifikasi dari ZenFone Live di atas, apakah ada keinginan untuk membawa pulang gadget ini? Ataukah ada keinginan yang lain sebagai pertimbangan sebelum memilih pilihan sebelumnya. Mungkin saja kamu bisa coba membaca-baca artikel Smartphone terbaru yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Asus ZenFone Live jika di lihat dari spesifikasi dan teknologi yang di usung, ada beberapa smartphone brand lainnya yang juga menggunakan teknologi kurang lebih hampir sama. HP terbaru yang di singgung adalah Xiaomi Mi 6 dan Oppo F3 sama-sama menggunakan dual kamera belakang, Vivo V5 Plus menggunakan dual kamera tersebut pada kamera depan. Serta kualitas smartphone hampir sama dengan Asus ZenFone Zoom S. Artikel spesifikasinya bisa kamu baca di sini :

HP Pesaing ZenFone Zoom Live
HARGA OPPO F3 harga Xiaomi Mi 6 harga vivo v5 plus new harga asus zenfone zoom s terbaru
OPPO F3 XIAOMI MI 6 VIVO V5 PLUS Asus ZenFone Zoom S

Harga Asus ZenFone Live

Setelah berbicara mengenai spesifikasinya, ZenFone Live ini yang mengusung RAM 2GB, kamera depan 5MP dan belakang 13MP dengan fitur low light tentu harga Asus ZenFone Live ini termasuk ponsel berkelas. Apalagi ZenFone Live adalah satu-satunya yang mengusung fitur live video di facebook, instagram dan youtube yang terintegrasi oleh sistemnya. Suatu kelebihan yang bisa di unggulkan ZenFone Live ini. Nah lalu berapa harganya? Sekarang produk Asus terbaru ini sudah tersedia di semua grapari dan konter-konter hp di Indonesia. Untuk harganya bisa di siak di bawah ini :

Harga Baru Harga Bekas
Rp 1.799.000  Rp. –

Kelebihan dan kekurangan Asus ZenFone Live

Setiap perangkat elektronik, khususnya handphone yang memiliki kecerdasan berupa sistem dan aplikasi yang dimilikinya tentu terdapat kelebihan serta kekurangan di perangkat tersebut. Maka dari itu yang namanya buatan manusia tak ada yang sempurna. Nah untuk kelebihan dan kekurangannya kamu bisa membacanya di point-point yang sudah di beberkan di bawah ini:

Baca :   Spesifikasi Asus ZenFone Live Lengkap Detile !

Kelebihan Asus ZenFone Zoom Live

  • Desain terbalut rapi bahan metal, sehingga menjadikan penampilanya begitu mewah dan elegan
  • Mendukung kemampuan Dual SIM stanby, yang dapat beroprasi bersamaan
  • Disuport koneksivitas jaingan 4G LTE, yang melancarkan internetan
  • Layar IPS LCD seluas 5.0 inchi, yang mudah / nyaman dioprasikan dengan satu tangan
  • Didukung resolusi 720p ( HD ), yang memberikan tampilan layar cukup jernih
  • Dimodifikasi dengan sentuhan 2.5 D Curved Glass, yang membuat tampilan terlihat lebih cantik
  • Berjalan memakai OS Android v 6.0 Marshmallow, yang menawarkan kinerja smooth
  • RAM 2 GB, yang dapat melakukan multitasking cukup lancar
  • Memory Internal 16 /32 GB, dilengkapi microSD 256 GB, sebagai ruang penyimpanan data / aplikasi
  • Kamera utama 13 MP, Autofocus, LED flash, yang didukung perekam video Full HD
  • Ditemani kamera depan 5 MP + Soft LED flash, yang cocok buat selfie maupun Live video

Kekurangan Asus ZenFone Live

  • Tidak dilengkapi perangkat pelindung layar
  • Menggunakan prosesor jadul dengan kinerja biasa saja
  • Tidak ada fingerprint sensor
  • Baterai berjenis Non-Removable / Tidak dapat dilepas
  • Belum disuport Fast Charging, jadi masih harus menunggu lama saat ngecas
  • Baterai kapasitas sedang, hanya 2650 untuk aktivitas live video jelas kurang.
Baca juga :
Loading...

Mungkin Anda punya pendapat lain mengenai review kali ini, bisa untuk komentari dan ajukan pertanyaan di kolom komentar atau tanya di sini. ZenFone Zoom S dan ZenFone Live di harapkan oleh vendor sukses seperti Asus ZenFone 3 yang pemasarannya cukup di bilang berhasil dan lancar.

Tri

Family and Quality Conten is number one ! – Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan