Game Yang Bisa Mabar Jarak Jauh

Rekomendasi Game yg Bisa Mabar Jarak Jauh – Ada baiknya Kamu bermain game agar tidak bosan, apalagi jika Kamu main bareng alias MABAR bersama teman atau keluarga. Karena ada banyak permainan yang bisa dimainkan dari jarak jauh, Kamu tidak perlu khawatir berada jauh dari orang-orang. Tergantung pada perangkat yang Kamu gunakan, Kamu dapat menemukan berbagai game multiplayer melalui platform ios atau android.

Jika Kamu mencari rekomendasi game yg bisa mabar jarak jauh yang bagus untuk dimainkan bersama teman dan keluarga, maka ini adalah tempat yang tepat. Berikut adalah 5 game multiplayer terbaik yang tersedia untuk perangkat Android dan juga IOS.

game yg bisa mabar jarak jauh terbaik

5 Game yg Bisa Mabar Jarak Jauh

Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game mobile yang sangat populer. Sangat menarik untuk memainkan Mobile Legends di ponsel Kamu. Ini adalah game yang sangat menarik karena memiliki banyak karakter, dan setiap karakter memiliki peran yang unik. Jadi kamu bisa memilih karakter yang tepat sesuai dengan gaya bermainmu. Kamu juga dapat membuat tim dan bermain bersama dengan teman-teman Kamu. Banyak pemain yang suka bermain Mobile Legends karena gameplaynya yang seru.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Mobile Legends merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki basis pemain yang sangat aktif. Ini sangat mirip dengan League of Legends, tetapi Mobile Legends memiliki basis pemain yang lebih besar dan fitur yang lebih banyak.

Ada lebih dari 3 juta pemain yang telah memainkan Mobile Legends di Google Play Store saja. Permainan ini gratis untuk diunduh, tetapi ada biaya pembelian satu kali. Game ini sangat populer di negara-negara seperti Indonesia, India, Pakistan, dan Brazil.

Among Us

Game yg bisa mabar jarak jauh berikutnya adalah game AMong Us. Di Game ini kamu dapat bermain dengan teman-teman Kamu, Kamu dapat bermain dengan orang asing dan Kamu bahkan dapat bermain dengan bot untuk membantumu menang dengan lebih mudah. Dalam game AMong Us ini, Kamu dapat bermain dengan banyak orang berbeda dari seluruh dunia.

Among Us adalah salah satu game seluler populer dan orang-orang masih memainkannya sampai sekarang. Sekelompok pemain bergerak di sekitar kapal untuk menyelesaikan berbagai tugas. Satu atau dua pemain berpura-pura menjadi orang lain (Impostor) dan mencoba membunuh kru lainnya. Ada sejumlah add-on yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi karakter Kamu dalam game. Kamu dapat membeli add-on melalui pembelian dalam aplikasi, yang merupakan cara permainan menghasilkan uang. Ini tidak ramah anak, tetapi ini adalah permainan yang menyenangkan jika Kamu mengenal semua orang dalam grup.

GARENA FREE FIRE

Garena Free Fire ini telah diunduh lebih dari 500.000.000 kali sesuai dengan angka di Play Store. Lebih populer dibandingkan game multiplayer sejenis, Baik Call of Duty: Mobile maupun PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100.000.000 kali.

Jika Kamu baru mengenal game ini, maka inilah saatnya untuk mencoba game tersebut. Sebuah ikhtisar cepat dari apa yang terjadi. Di Garena Free Fire, Kamu bersaing dengan 49 pemain lain dalam pertempuran untuk bertahan hidup. Terserah Kamu untuk memilih tempat pendaratan, menemukan senjata dan sumber daya, dan mengalahkan semua pemain lain ketika Kamu dijatuhkan di sebuah pulau.

Baca: Harga Diamond ML dan Free Fire Terbaru

PUBG MOBILE

Salah satu game online multiplayer terbaik untuk hp android atau ios adalah PUBG Mobile. Game ini adalah game battle royale di mana 100 pemain turun ke sebuah pulau untuk mengumpulkan senjata dan bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Kamu dapat bekerja sama dengan teman dan bertarung untuk memenangkannya dalam mode regu dalam game. Mode Arcade, beberapa peta baru, dan mode malam telah ditambahkan ke game. Banyak senjata yang tersedia, bersama dengan granat tangan, granat asap, kit kesehatan, dan banyak lagi.

Ini hampir harus dimiliki untuk ponsel Kamu jika Kamu mencari permainan yang ketat dengan banyak ruang memori. Jika Kamu memiliki cukup ruang, Kamu dapat memainkan game ini. Pembelian dalam aplikasi tersedia secara gratis di Apple App Store.

MINECRAFT

Salah satu game terbaik di dunia adalah minecraft. Kamu dapat melakukan apa pun yang Kamu inginkan di dunia tempat Kamu berada. Kamu dapat bermain online dengan pemain PC dan Xbox One, yang berarti Kamu dapat bermain dengan siapa saja, di mana saja, yang menjadikan ini game yang bisa mabar jarak jauh terbaik.

Ada tiga mode permainan: bertahan hidup, ranah dan kreatif. Dalam mode kreatif, Kamu dapat bertahan hidup. Kamu bisa mati dalam mode bertahan hidup jika Kamu tidak memiliki sistem makanan. game ini memiliki kualitas yang sama dengan versi konsol atau PC, tetapi layarnya lebih kecil, yang membuatnya berbeda. Harga game ini sekitar 100.000 rupiah dan Kamu dapat membayar dengan kartu kredit atau pulsa. Kamu dapat membeli kulit untuk karakter.

Untuk bermain Minecraft dengan teman, Kamu dapat memilih dengan:

  • Menyiapkan LAN, yang memungkinkan Kamu terhubung dengan pemain yang berada di internet yang sama dengan Kamu.
  • Bermain Minecraft Realms yang memungkinkan Kamu bermain di seluruh dunia
  • Membuat server Minecraft pribadi, yang sejauh ini merupakan opsi paling populer karena memungkinkan Kamu memainkan Minecraft yang dimodifikasi dengan teman-teman Kamu

Kelima game yg bisa mabar jarak jauh di atas adalah favorit kami dan kami akan senang mendengar pendapat Kamu tentang game – game multiplayer tersebut! Apa game terbaik menurut Kamu?

Best Seller Lazada
About Author: