Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook

Cara Mendapatkan Like Banyak di FacebookDigitalPonsel.Com, Manakala memiliki waktu senggang, lazimnya banyak orang memilih duduk santai sambil menjelajahi dunia virtual dari smartphone. Biasanya mereka akan mengakses aplikasi jejaring sosial populer misalnya IG, YouTube, Twitter, dan Facebook. Facebook baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi adalah pilihan tepat bersantai karena jejaring social ini sederhana, dan gampang digunakan.

Dari aplikasi Facebook pengguna bisa memperoleh bermacam informasi penting hingga yang remeh. Malah pula dapat membagikan beberapa berita terbaru apakah itu berformat tulisan, foto, video atau kombinasi ketiganya dalam waktu bersamaan. Tetapi memang saat pengguna mengirimkan update status, tak serta-merta akan banyak pengguna lain yang menekan tombol like sebagai tanda suka dengan postingan tersebut. Meski untuk sebagian pengguna, jumlah Like itu tak begitu penting. Akan tetapi bagi sebagian orang, motivasi update ada yang untuk mendapat Like sebanyak-banyaknya.

Ada beberapa aspek yang menentukan sebuah status akan memperoleh banyak like. Salah satunya adalah jumlah teman yang dimiliki di akun Facebook. Teman yang banyak akan memungkinkan jumlah Like yang didapatkan pun banyak. Bila mempunyai banyak teman, otomatis ketika membuat posting terbaru maka akan dilihat teman-teman tersebut yang kemungkinan beberapa dari mereka akan memberikan Like. Kecuali aspek jumlah pertemanan, ada banyak cara mendapatkan banyak like di Facebook yang beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

Tips Cara Mendapatkan Like Banyak di Facebook

cara mendapatkan like banyak di facebook

Update Status Menarik dan Menghibur

Kebanyakan para pengguna yang aktif di jejaring sosial memiliki tujuan utama mencari hiburan yang murah dan menarik. Saat mereka mendapatkan kemudian membaca status dengan isi menarik sekaligus menghibur tentu akan banyak teman yang dengan senang hati dan otomatis menekan tombol Like untuk postingan tersebut. Upayakan untuk tidak membuat status berupa tulisan yang kelewat panjang yang malah akan menyebabkan pembaca bosan.

Bentuk posting itu bisa berhubungan dengan hobi contohnya melukis, bermain musik, bernyanyi, bermain game, membuat karya-karya kreatif dan semacamnya. Apa-apa saja yang berhubungan dengan kreativitas biasanya akan memperoleh banyak Like dari pembaca. Malah teman-teman Facebook pun akan membagikan postingan tersebut ke pengguna Facebook lain.

Cek juga: Mode Gratis Facebook Lite

Unggah Foto Keren

Kecuali berbentuk artikel, like status di fb pun bisa diperoleh saat mengunggah foto yang keren. Usahakan memposting foto yang membidik obyek menarik. Tak ketinggalan pula untuk mengedit lebih dulu foto tersebut sebelum diposting. Foto yang diedit dengan baik akan lebih menarik pemirsa sehingga berpeluang mendapatkan Like. Berdasarkan studi, gambar lebih disukai banyak orang sebab lebih dapat menyampaikan pesan dengan efektif dibanding bentuk teks.

Jadi cukup posting foto foto keren yang menarik orang untuk pencet tombol like secara sukarela, tidak perlu tool atau aplikasi auto like untuk membuat postingan kamu jadi banyak yang ngelike. Belum tentu juga tool auto like itu aman untuk digunakan, bisa jadi berisi virus atau malware yang bisa membahayakan akun atau perangkat yang kamu gunakan untuk login akun fb.

Lihat juga: Cara menghubungkan Akun Instagram dengan Fb

Grup Facebook

Memiliki atau mengikuti Grup Facebook pun dapat dipergunakan untuk memperoleh Like. Pengguna dapat ikut beberapa grup yang ada atau malah membuat grup sendiri dengan tema-tema tertentu. Grup fb itu dapat dibentuk untuk mengakomodasi orang-orang yang mempunyai minat atau hobi yang sama. Misalnya grup penggemar burung kicauan, hobi fotografi, grup jual beli Hp bekas, jual beli kamera bekas dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa dibuat sebuah grup. Pengguna pun dapat membagikan postingan yang disukai para anggota grup yang diikuti.

Jadwal dan Frekuensi Posting

Menentukan jadwal dan waktu paling tepat untuk mengunggah posting pun ikut berpengaruh. Pengguna harus paham kapan biasanya teman-teman Facebook sedang aktif. Dengan begitu tak akan terjadi salah waktu posting update yang mengakibatkan tak banyak yang membukanya. Umpamanya saja posting di jam-jam larut malam dimana lazimnya banyak orang sudah terlelap tentu postingan sebagus apapun cuma akan mendapatkan sedikit Like.

Frekuensi posting pun bisa menentukan jumlah banyak Like yang diperoleh. Itu tak berarti mereka yang sering posting akan memperoleh banyak Like dari pengguna lain. Terlalu sering posting status di wall fb bisa saja malah akan mengganggu kenyamanan teman-teman yang sedang menjelajah di Facebook. Yang ideal, dalam satu hari usahakan hanya mengunggah satu sampai dua update status saja. Usahakan untuk konten yang diposting  yang berkualitas untuk meningkatkan kemungkinan para pembaca memberikan Like.

Berkomentar yang Santun

Ketika memberikan komentar atas update yang diposting pengguna lain, upayakan untuk menggunakan ucapan yang sopan dan baik. Karena ketika berkomentar dengan kalimat bijak pastinya para pengguna lain akan terkesan dan memberikan Like atas isi komentar tersebut. Tanda jika orang lain sepakat dengan isi komentar tersebut memang dengan memberikan like. Oleh karena itu berikan komentar positif atas apa yang diposting pengguna lain agar dapat menarik mereka memberikan Like.

Share Berita Terbaru yang Menarik

Like status pun bisa diperoleh dengan membagikan berita terbaru dari sumber yang valid ke Beranda Facebook. Usahakan untuk menambahkan judul yang menarik yang akan membuat orang penasaran untuk membuka dan membacanya. Bila para pembaca itu terkesan dengan berita yang dibagi tentu mereka akan dengan senang hati menekan ikon hati.

0 Shares:
You May Also Like
cara mengganti password wifi indihome

Cara Ganti Password Wifi Indihome

Cara Mengganti Password Wifi Indihome – DigitalPonsel.com, Saat ini tentu sudah banyak masyarakat yang berlangganan IndiHome. IndiHome yang…