Akun Instagram yang Wajib Difollow

Bila hidup Anda stagnan dan ingin diubah, maka Anda membutuhkan tambahan inspirasi. Satu langkah mudah yang bisa ditempuh untuk mendapatkan inspirasi adalah dengan mencari media agar imajinasi Anda berjalan, salah satunya adalah browsing internet.

Tentu tidak serta merta seluruh kehidupan Anda diubah, tergantung dari kebutuhan yang Anda inginkan. Misal ingin mengubah penampilan, pola pikir, sikap mental dsb.

Salah satu platform yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan inspirasi adalah instagram. Berjuta-juta akun inspiratif terdapat disana dari akun lucu, motivasi, pendidikan, kecantikan dan traveling.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Berikut merupakan rekomendasi akun instagram yang wajib difollow berdasarkan kategori tertentu yang mungkin bisa membuat hari Anda menyenangkan dan berubah.

Akun Instagram Traveling

Inspirasi traveling tidak serta-merta datang namun bisa dicari. Salah satunya dengan melihat referensi di instagram, bila Anda suntuk dengan wisata yang itu-itu saja dan kurang memberikan wawasan yang menarik, lis berikut akan memberi Anda inspirasi yang cukup oke untuk dicermati:

travelrack
travelrack

traveljunkie
traveljunkie

lingkarIndonesia
lingkarIndonesia

kartupostindonesia
kartupostindonesia

barrykusuma
barrykusuma

Akun Instagram Wanita Hijab

Dengan negara mayoritas muslim, tentu sebagian penduduk wanita di Indonesia mengenakan hijab. Meskipun tidak semua wanita muslim mengenakannya tapi semenjak tren hijrah banyak wanita muslim yang mencoba mengenakannya. Agar tetap stylish saat mengenakan hijab, Anda perlu inspirasi yang keren tanpa harus terlalu melenceng dari kaidah dan etika. Berikut akun Instagram wanita hijab di Indonesia.

dwihandayani
dwihandayani

Fitriaulia_
fitriaulia

hamidahrachmayanti
hamidahrahmwayanti

joyagh
joyagh

kiaraleswara
kiaraleswara

Akun Instagram Pengetahuan dan Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu fundamental manusia untuk bisa mencapai potensi terbaik. Salah satu bentuk pendidikan diri adalah dengan mengisi otak kita dengan ilmu pengetahuan. Pengetahuan merupakan sebuah fakta yang telah teruji sesuai dengan asas ilmu. Terdapat pula website pendidikan seperti Tripven.

Jadi bila Anda mengakses sebuah informasi sembarang yang belum teruji berarti hal tersebut bukanlah ilmu pengetahuan. Bahkan bisa jadi informasi tersebut adalah sampah yang seharusnya tidak dimasukan pada pikiran Anda.

Untuk bisa mengakses informasi pengetahuan yang reliable dan asyik, Anda bisa follow akun Instagram pengetahuan atau pendidikan berikut:

academybinar
binaracademy

kokbisa
kokbisa

sains_asyik
sains_asyik

saintifcom
sanitfcom

ZeniusEducation
zeniuseducation

Akun Instagram Lucu

Bila hidup Anda terasa jenuh dan sedih, cara untuk mengalihkan hal tersebut adalah dengan menemui sahabat untuk bercerita, bertemu psikolog, berkumpul dengan keluarga atau mungkin bisa mendekat kepada sang pencipta.

Selain cara di atas, terdapat pula cara yang lebih sederhana karena tinggal membuka smartphone dan menuju Instagram, yakni follow akun instagram lucu dan inspiratif. Oleh sebab itu kamu merekomendasikan beberapa akuns instagram lucu yang harus Anda ikuti:

jakarta.keras
jakarta.keras

kencrotawn
kencrotawn

sickmindmedia
sickmindmedia

so___whatt
so___whatt

srusdy
srusdy

Demikian beberapa akun instagram yang wajib di follow, beberapa akun tersebut akan membuat hari Anda dan masa depan Anda berubah. Terutama pada bagian pendidikan, bila Anda telusuri bagian tersebut secara mendalam, akan bisa menambah wawasan secara signifikan.

Best Seller Lazada
About Author: