Menyadap Instagram

Instagram sudah menjadi aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Aplikasi berbagi foto dan video ini sekarang sudah digunakan milyaran orang. Makin kesini fitur yang ditawarkan semakin banyak sehingga pengguna semakin betah untuk lama-lama berselancar di aplikasi yang kini berada di naungan Facebook ini.

Orang-orang menggunakan Instagram untuk beberapa hal seperti berbagi cerita, mencari inspirasi, dan juga untuk keperluan bisnis.

Tidak sedikit pengguna Instagram yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya dengan akun Instagramnya. Kemudian tergoda untuk menyadap akun Instagram pasangannya tersebut.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Pertanyaannya adalah, apakah kita bisa menyadap akun Instagram orang lain tersebut?

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap akun Instagram orang lain. Namun alangkah baiknya jika sudah mengetahui mengenai aplikasi ini tidak untuk disalahgunakan.

Aplikasi Untuk Menyadap Instagram

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap Instagram:

The Truth Spy

Aplikasi yang satu ini ada di Google Play Store. Pada dasarnya aplikasi ini dapat digunakan untuk memata-matai seluruh isi perangkat/smartphone. Untuk menyadap Instagram dengan aplikasi ini dapat dilakukan dengan cara: Instal > Register New Account > masukkan email dan password > hide icon the truth spy pada configuration (untuk menyembunyikan aplikasi ini dari HP) > buka situs The Truth Spy dan login dengan akun yang sudah daftarkan sebelumnya > pilih menu Instagram untuk menyadap Instagramnya.

Kelemahan aplikasi ini adalah kita harus meminjam HP milih target terlebih dahulu.

SpyZee

SpyZee bisa dibilang salah satu aplikasi penyadap Instagram yang canggih. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyadap aktivitas yang dilakukan oleh si pengguna Instagram. Dengannya kita bisa mengakses gambar, foto, pesan, dan profil pribadi Instagram target dari jarah jauh.

ArroApp

Aplikasi ArroApp bisa digunakan untuk meretas kata sandi target yang dituju. Kita tidak perlu waktu lama untuk meretas meretas dan mengambil kata sandi dari akun target. Aplikasi ini bisa dibilang salah satu aplikasi peretas kata sandi terbaik dan mudah digunakan.

Instahack

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap Instagram adalah Instahack. Cukup handal untuk digunakan menyadap HP, termasuk untuk menyadap Instagram.

Baca juga: Akun Instagram yang Wajib Difollow

FoneMonitor

Aplikasi FoneMonitor bisa digunakan untuk memantau dan meretas kata sandi Instagram dengan cukup handal. Kita bisa melakukan peretasan dari jarak jauh. Kita juga bisa memata-matai dan memantau target dari jarak jauh.

Get Your Instagram Hack

Aplikasi penyadap Instagram selanjutnya adalah Get Your Instagram Hack. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Penggunaan aplikasi ini adalah untuk meretas kata sandi dari akun yang menjadi target. Kemampuan untuk meretas kata sandi dari aplikasi ini cukup bisa diandalkan.

Best Seller Lazada
About Author: