Trik Whatsapp Cara keluar grup WA Tanpa Ketahuan

Digital Ponsel – Trik Whatsapp – Cara keluar grup WA Tanpa KetahuanWhatsApp merupakan aplikasi yang berguna untuk komunikasi menggunakan layanan data internet yang tak terbatas. Adanya aplikasi ini pengguna pulsa sms untuk mengirim pesan berkurang sangat pesat. Kemajuan teknologi HP Android memang perlu di apresiasi terkait dampak bagus yang di hasilkan.

Pindahnya user SMS ke aplikasi messanger ini menjadikan salah satu aplikasi dengan pengguna paling banyak sedunia. Aplikasi yang simple, tidak banyak iklannya dan dapat membuat sebuah grup di WA tersebut. Selain itu yang terbaru sedang di kenalkan oleh vendor mengenai fitur baru WA yaitu WhatsApp Bussines. Sebuah akun khusus penggunaan sebuah bisnis di dalam akun WhatsAppnya.

Layanan gratis hanya dengan menggunakan data internet ini banyak di gunakan untuk menyatukan rekan-rekannya melalui Group WhatsApp yang mudah sekali pengaturannya dan ID nya menggunakan nomor hp. Semakin banyak grup yang terbuat di WA teman-teman, entah dari alumni atau komunitas, pasti ada salah satu grup yang tidak kalian sukai karena banyak pembahasan yang tidak menarik atau tidak berguna.

cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan

Kali ini kita akan membahas mengenai trik cara keluar dari grup whatsApp secara standart dan tidak di ketahui oleh orang. Berikut caranya bisa di baca di bawah ini :

Cara keluar grup WA / Whatsapp

Bagaimana cara keluar grup whatsapp yang secara umum, atau secara standart saja 🙂 nah cara dengan cara ini maka akan ada notifikasi di layar chat grup nomor anda telah keluar dari grup, artinya anggota lain mengetahui bahwa ada anggota lain yang keluar. Sebenarnya mungkin tidak masalah tapi kadang tidak enak sama yang lainya, nah cara yang biasa adalah.

  • Pertama anda klik logo whatsapp kemudian cari grup mana yang akan anda keluar.
  • Setelah anda memilih grup yang akan anda tinggalkan, maka anda bisa melihat layar obrolan dan tap / tekan pada nama grup.
  • Kemudian disana terdapat berbagai informasi grup molai dari, nama, jumlah anggota dan admin grup. Kemudian untuk menemukan tombol keluar dari grup silahkan scroll ke bawah hingga mencapai mukan tombol Exit group atau Keluar dari grup.
  • Kemudian Exit group/Keluar dari grup Akan muncul notifikasi box tentang konfirmasi Anda tentang “Apakah Anda Ingin Keluar dari Grup ini?”, jika sudah tidak ragu lagi terhadap keputusan Anda, langsung saja pilih Exit atau Keluar.
Baca juga :   Cara Update Google Play Store Otomatis Tanpa Download File apk

Cara keluar grup WA tanpa ketahuan admin dan anggota lainya.

Langkah untuk cara ini memang sedikit rumit,jika memang menurut anda perlu dilakukan maka bisa anda ikuti langkah-langkahnya dan sebelum melakukan langkahnya perlu backup terlebih dahulu. Sebaliknya jika merasa tidak ada masalah apa apa jika keluar dari grup meskipun di ketahui oleh anggota lain maka bisa ikuti saja langkah diatas maka permasalahan beres sudah.

Tapi jika menurut anda memang perlu untuk keluar dari grup tanpa di ketahui anggota yang lain, inilah caranya.

  • Pertama silahkan backup terlebih dulu seluruh data klik Menu Setting kemudian silahkan pilih menu Chatting, dan Cadangkan Chat.
  • Selanjutnya Kembali pada Menu setting, pilig Akun dan silahkan klik Ganti Nomor,lalu ikuti instruksi atau langkah mengganti nomor WA anda sampai akun Whatsapp anda terganti menggunakan nomor baru.
  • Langkah berikutnya silahkan ke Menu telepon anda kemudian pilih pengaturan, Menu aplikasi, Pilih Whatsapp, kemudain pilih Hapus Chace / Clear Data.
  • Artinya setelah anda klik chace /clear data maka Aplikasi whatsapp anda sudah di beraihkan.,dan ketika anda membuka whatsapp maka seperti baru membuka pertama kalinya.
  • Lanjutkan dengan langkah pendaftaran WhatsApp baru dan tidak lupa untuk “Pulihkan” supaya semua data yang di cadangkan dapat anda lihat kembali,dan anda akan menemukan chat seperti semula dengan nama “Subjek tidak di kenal”.

Demikian informasi yang dapat kita sampaikan mengenai cara keluar dari grup whatsApp yang mudah baik secara standart maupun dengan cara tidak di ketahui oleh orang lain.

Kamu pasti juga suka..

Loading...