Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 7

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7 – Berikut merupakan ulasan kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 7. Oppo Neo 7 merupakan hp android terbaru keluaran pabrik vendor Oppo yang dirilis di Indonesia. Sebagai generasi penerus dari Oppo Neo 5, perangkat pada smartphone Oppo Neo 7 memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dan menarik.

Harganya di bandrol sesuai dengan target pasarannya yaitu mid-range. Harga Oppo Neo 7 perunitnya Rp.2.499.000.– harga masih dapat berubah sesuai dengan tempat jual. Anda dapat mendapatkan smartphone ini di gerai resmi Oppo atau toko online yang ada.

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7

Bagi anda yang sedang mempertimbangkan akan membeli smartphone ini. Kami berikan review kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 semoga bermanfaat

Flash Sale Lazada hemat 99%

Oppo Terbaru => Harga Oppo R11 Kamera 20MP

Kelebihan Oppo Neo 7

  1. Dual SIM Card

Kelebihan Oppo Neo 7 dari ulsan kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 yang pertama adalah memiliki dual SIM card. Terdiri dari nano-SIM dan micro-SIM. Dua SIM tersebut akan memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi karena pengguna Oppo Neo 7 sudah bisa mengaktifkan dual provider dalam satu smartphone.

  1. Internet 4G

Untuk mengakses internet, smartphone Oppo Neo 7 sudah dibekali dengan jaringan 3G dan 4G. pengguna dapat mengakses internet secara maksimal. Kelebihan lain yang dimiliki smartphone Oppo Neo 7 adalah dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut berfungsi untuk mempermudah para pengguna. Agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada di wilayah yang belum tersentuh jaringan 3G atau 4G.

  1. Desain dual frame magnesium alloy

Kelebihan lain yang dimiliki Smartphone Oppo Neo 7 yaitu dibekali dengan dual frame magnesium alloy untuk merlindungi komponen Oppo Neo 7 dari benturan. Selain itu perangkat smartphone ini sendiri terbuat dari bahan fiber glass pada bagian cover belakang yang membuatnya lebih terlihat premium dan elegan.

  1. Body Ramping

Oppo Neo 7 memiliki body yang cukup ramping. Dengan ketebalan 7.6 mm dan berat 141 gram. Memiliki dua varian warna netral yaitu hitam dan putih.

  1. Layar

Oppo Neo 7 menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches. Dengan resolusi 540 x 960 pixels dan mampu menciptakan ketepan 220 ppi pixel desity. Kelebihan lainnya sudah dibekali layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptkan 16 juta warna.

  1. Versi Android 5.1

Smartphone Oppo Neo 7 telah dipasangkan android versi 5.1 atau lollipop. Versi ini akan memberikan tampilan layar menawan ke smartphone. Dan dudukung dengan antar muka colors OS 2.1

  1. RAM

Untuk RAM dari smarphone Oppo Neo 7 dibekali sebesar 1 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu lebih maksimal. Smartphone ini lebih responsive meski saat digunakan untuk multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Sedangkan untuk chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410 dengan processor bertenaga quad-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan mampu menciptakan komputasi 64 bit.

  1. Kamera

Oppo Neo 7 memiliki kelebihan di kamera karena sudah dibekali dual-kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera ini sangat mendukung kegiatan fotografi atau selfie. Untuk kamera utama beresolusi 8 MP setera 3264 x 2448 Pixels. Memiliki banyak fitur menarik antara lain autofocus, LED Flash, ¼” sensor size, geo-tagging , touch focus, face detection, HRD dan fitur panorama. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Kekurangan dari Oppo Neo 7

Untuk kekurangan dari Oppo Neo 7 dari kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 sendiri antara lain. Baterai non-removable (tidak bisa di lepas). Tidak mendukung pengisian cepat. Tidak ada sensor sidik jari. Kapasitas RAM hanya 1 GB. Belum dilengkapi perlindungan layar. Hanya memiliki resolusi layar 540 x 960 piksel.

Sekian ulasan tentang kelebihan dan kekurangan Oppo Neo 7. Kesimpulan dari ualsan ini adalah smartphone Oppo Neo 7 memiliki spesifikasi yang sesuai dengan bandrol harga yang ditawarkan. Jika Anda menginginkan smartphone OPPO yang lain, OPPO Mirror 5 bisa jadi alternatif.

 

Best Seller Lazada
About Author: