Harga Blackberry Aurora dan Spesifikasi

Digital Ponsel – Blackberry Aurora merupakan Smartphone pintar terbaru di Indonesia  yang sudah menggusung sistem operasi android. Dengan desain yang sangat simple dan Full Touchscreen sehingga dapat memuaskan pengguna. Berikut mengenai harga blackberry aurora dan spesifikasi yang dapat membantu anda dalam memilih smartphone.

Harga Blackberry Aurora dan Spesifikasi

Desain

Memiliki desain yang bisa dikatakan elegan, yang terlihat dari bingkai melengkung, di bagian belakang bodi didesain dengan logo lengkap  BB di bawah kamera utama. BlackBerry Aurora hadir dengan panjang 152 mm, lebar 76,8 mm dan ketebalan 8,55 mm. Jika berat badan itu sendiri mencapai 178 gram. Memiliki fungsi untuk smartphone ini tidak licin sesekali di genggaman.

Layar

Dengan lebar layar 5,5 inci, yang terbaru dari blackberry ini menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel atau setara dengan kualitas HD dan gairah AMOLED, membuat apa yang tampak di layar secara jelas, sangat cocok digunakan sebagai media player atau Bermain film game, dibagian ini juga sudah dilapisi dengan anti goresan, sehingga layar tetap jernih setiap saat.

harga Blackberry Aurora

konektivitas

Konektivitas yang lengkap pada smartphone ini adalah yang pertama menghadirkan fitur Dual SIM Micro, yang bisa membuat dua kartu SIM berbeda secara simultan. Sedangkan akses internet, Aurora tidak hanya mendukung 3G atau 2G jaringan. Dengan jaringan 4G LTE, yang notabennya memiliki kecepatan download maksimal 150 Mbps dan mengunggah 50 Mbps. Lalu ada juga port Blutooth, Wi-fi, dan microUSB v2.0 sebagai media pengisian plus transfer data menggunakan kabel.

Kamera

Di bagian bawah terdapat lensa kamera besar berukuran 13 megapiksel, lengkap dengan fitur utama. Fase Deteksi Autofocus atau sering disebut PDAF, didukung sensor CMOAS, dan dual tone LED Flash. Setiap pengguna bisa mendapatkan titik fokus dari objek dalam hitungan detik, dan hasil yang bagus, jelas. Sekalipun berfoto pada malam hari atau kondisi gelap.

Loading...
Baca juga :   Daftar Harga Blackberry Bold Semua Series dan Spesifikasi

Dan tidak kalah dengan kamera utama, pada bagian depan terpasang kamera 8 megapiksel, yang ukurannya termasuk dalam kategori besar, yang akan siap menemani Anda dalam beraktivitas, terutama untuk berfoto dalam posisi low light tetap terlihat cerah karena berkat LED Flash yang terpasang pada Sisi. Dengan kamera utama  bisa menghasilkan maksimal 1080p video record (Full HD).

Prosesor

Kemudian berkenaan dengan penampilannya, Blackberry Aurora ini tidak diragukan lagi kemampuannya. Meski masuk di kelas menengah, namun dapur pacu telah diperkuat dengan chipset Snapdragon 425, yang memiliki prosesor quad core speed 1.4GHz dina, dan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Keberadaan inti ini, selain mendongkrak kemampuan grafis menjadi jauh lebih baik, juga bisa menekan pemakain power agar lebih irit, atau baterai lebih irit.

Spesifikasi Blackberry Aurora

Spesifikasi Blackberry Aurora

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE
Layar 5.5 inches, 83.4 cm2, 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain
Internal 32 GB, 3 GB RAM or 16 GB, 2 GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kecepatan HSPA, LTE
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S. Android 7.0 (Nougat)
CPU Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video [email protected]
Kamera depan 8 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java No
Fitur lain – MP3/WAV/eAAC+/FlAC player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai Li-Ion 3000 mAh battery
Baca juga :   Harga Blackberry Q100 Passport dan Spesifikasi

 

Ram

Mainkan game-game berat, lalu jalankan multitasking yang terjamin dengan mulus, apalagi chipset berkualitas di atas, blackberry ini lengkap dengan 4GB RAM besar, yang di optimalkan dengan OS Android Nougat. Alhasil tidak hanya performa yang bisa Anda dapatkan, akan tampilan yang lebih maju dari jauh lebih menarik dan tidak membuat anda kecewa. Selanjutnya pada penyimpanan  internal 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Baterai

Guna memenuhi kebutuhan energinya dengan menyesuaikan harga Aurora Blackberry, membuat smartphone  dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Hal ini dapat dilakukan selama 20 jam dalam mode waktu bicara. Pemutaran video hingga 10 jam, dan waktu siaga hingga 30 jam.

Harga Blackberry Aurora

Harga Blackberry Aurora Indonesia
Baru Rp.3.499.000,00
Bekas  Rp. –

Sementara saat ini, smartphone blackberry pertama di Indonesia hanya bisa didapat di pre-order, adapun harga BlackBerry Aurora dibandrol dengan harga Rp.3.499.000,00. Tentunya dengan harga jual resmi BlackBerry Aurora yang menginjak angka tiga jutaan. Sepertinya membuat ponsel buatan Blackberry semakin diminati  oleh kalangan menengah.

Kamu pasti juga suka..

Loading...