Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM Tanpa Nge-Root dan MOD

Digital Ponsel – Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM, Tidak begitu nyaman memang  melihat Feed atau News Feed di BBM, kemudian adanya beberapa iklan yang bermunculan, apalagi kalau tidak sengaja klik iklan tersebut, ini sangat menjengkelkan. Berikut adalah cara menghilangkan iklan di feed BBM tanpa nge-root yang mungkin berguna bagi anda, jika memang iklan itu menjengkelkan

Tidak perlu menggunakan BBM MOD atau harus Root hp android, hanya perlu sedikit melakukan setting pada aplikasi BBM dan Alhasil iklan sudah tidak ada lagi di feed BBM. Kita bisa mencari tahu umpan terbaru kontak teman sesama teman tanpa diganggu iklan yang tidak di inginkan.

Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM Tanpa Nge-Root dan MOD

Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM Tanpa Nge Root dan MOD

Perhatikan tutorial berikut ini sebelum mempraktekanya alangkah baiknya memahami langkah-demi langkah  supaya tidak ada kendala saat melakukanya. Lalu bagaimana cara membuat iklan BBM hilang?

  • Sangat mudah, anda hanya perlu menekan menu feed BBM, lalu pilih Contacts.
  • Setelah melakukan langkah sederhana diatas, anda pasti akan senang dan lega karena iklannya belum terlihat Lihat di bawah, iklan BBM yang mengganggu sudah tidak ada lagi

Begitulah cara menyingkirkan versi terbaru iklan hp android yang bisa Anda lakukan. Sebenarnya langkah ini juga bisa diaplikasikan ke iphone bbm tanpa ada perbedaan step, silahkan ikuti jika anda menggunakan iphone.

Kelemahan penggunaan metode ini tidak permanen, jika teman saya me-restart hp maka secara otomatis setting BBM Feeds akan kembali ke All setting (iklan akan muncul lagi). Jika ingin melepas BBM iklan secara permanen, maka harus dilakukan dengan cara root atau install mod.

Loading...
Baca juga :   Cara Cepat Cek Kuota Internet XL 4G yang Tersisa

Namun, untuk versi root yang terlalu rumit, apalagi sekarang android OS sangat sulit di root. Jadi alternatifnya lebih baik menggunakan versi BBM MOD, tak perlu root dan takut garansi HP akan hilang. Jika masih bingung atau belum berhasil coba gunakan cara lain yang ada di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM Dengan MOD

Yang perlu Anda ketahui, dengan lebih banyak pengguna BlackBerry Messenger (BBM), BlackBerry yang mulai menyamping iklan (sponsor) cukup mengganggu beberapa fiturnya. Iklan ini muncul di Feed atau update terbaru pengguna dan bahkan ada beberapa iklan yang mengundang pengguna.

BlackBerry sendiri telah menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk menghapus semua iklan BBM, namun untuk menggunakan fitur ini pengguna diharuskan membayar biaya tambahan sebesar $ 0,99 per bulan. Anda bisa mendownload BBM MOD di google ataupun play store. Setelah download, kemudian instal bbm, lakukan login akun seperti biasa. Kemudian nanti di situ ada seting untuk menonaktifkan iklan bbm.

Cara Menghilangkan Iklan Di Feed BBM Tanpa Nge-Root dengan gratis

Cara mengganti iklan BBM secara gratis tanpa root yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi BBM MOD berikut. Bahan bakar Resmi terbaru yang diproduksi oleh erwintomy memiliki fitur untuk menghapus iklan (sponsor) dan banyak lagi.

Sebelum menggunakan BBM MOD resmi untuk menghapus iklan di BBM Android, pastikan Anda telah uninstal semua BBM di Android Anda, karena aplikasi ini tidak dapat berjalan berdampingan dengan Aplikasi BBM aslinya.

  • Download APK BBM Mod Official di Android.
  • Instal BBM MOD yang telah di unduh di Android Anda seperti biasa.
  • Masuk dengan akun BlackBerry ID Anda.
  • Setelah login, masuk ke menu Extended Setting lalu aktifkan menu Hide Sponsor.
  • Setelah mengaktifkan fitur ini, otomatis semua iklan di Android BBM Anda akan hilang.
Baca juga :   Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Kamu pasti juga suka..

Loading...