Cara Cepat Cek Nomor Tri (3) Milik Sendiri

Cek Nomor Tri – Kita ketahui bahwa provider Tri adalah salah satu provider terbesar penggunanya di Indonesia.

Provider smartphone yang banyak orang memakainya ini di kenal dengan tarif-tarif murah setiap paketan yang di berikan.

Seperti tarif murah SMS Tri, Tarif murah Telephone Tri, dan sekarang yang sedang ramai adalah tarif murah internet Tri.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Kali ini kita akan membahas mengenai permasalah para pengguna pada provider Tri. Apa itu? yakni mengenai seseorang yang lupa dengan Nomor Tri miliknya itu sendiri. Artikel ini akan memberikan cara cepat untuk mengetahui nomor Tri kamu, apabila lupa ingatan dengan nomornya sendiri.

Dan kamu juga bisa baca artikel ini : cara transfer pulsa Tri, untuk melakukan transfer pulsa sesama operator Tri. Seperti apa caranya dan bagaimana?

Yak, sebelum ke pembahasan mari kita flasback mengenai permasalahan ini kenapa sering terjadi. Permasalahan tersebut adalah:

cek nomor tri mudah cepat
cara cek nomor tri mudah cepat

Kadang seseorang yang memiliki nomor itu sendiri lupa atau tidak ingat ketika selesai membeli nomor tersebut lalu mengaktifkannya.

Kebanyakan orang langsung membuang bekas perdana tersebut setelah di ambil kartunya tanpa menyimpan nomornya terlebih dahulu. Hal inilah yang menjadikan peluang berbisnis menjual perdana nomor hp cukup banyak peminatnya.

Baca : Daftar paket internet Tri

Di karenakan setelah orang lupa dengan nomor HP nya sendiri dan tidak bisa mengisi pulsa ketika habis, sesorang langsung membuangnya.

Apalagi sekarang sedang banyak sekali konter-konter yang menjual perdana memberikan perdana dengan paket internet kuota besar dan harga murah.

Yang terjadi adalah setiap orang jarang yang mempertahankan nomor hp nya sendiri dan rela untuk berganti-ganti nomor tersebut dengan nomor paket internet murah tersebut.

Baca :

Cara Cek Nomor Tri

Nah bagaimana cara cek nomor Tri sendiri yang paling mudah? Ada beberapa cara yang bisa di gunakan untuk mengetahui berapa nomor tri itu sendiri.

Ini kami berikan informasi caranya dari yang cukup ribet hingga yang mudah dengan beberapa langkah saja.

1. Cek Nomor 3 menggunakan Bima Tri

Kamu harus terlebih dahulu melakukan proses download aplikasi ini di google play kemudian install di smartphone anda.

Nah Setelah terinstall Buka Aplikasi BimaTRI maka anda dapat mengetahui nomor hp, pulsa utama, bonus, masa aktif kartu dan informsai lainnya secara lengkap.

Baca juga : Daftar Paket Internet Paling Murah

2. Cek Nomor 3 (Tri) menggunakan USSD

Terdapat tiga langkah unguk mengetahui berapa nomer 3 kita sendiri dengan kode USSD.

  • Langkah yang pertama adalah dengan menekan tombol *998# kemudian tekan tombol OK/Call, Tunggu sejenak dan akan segera muncul info berapa nomor anda.
  • Langkah yang kedua yakni dengan menekan tombol *111*1# kemudian tekan tombol OK/Call, tunggu sejenak dan informasi mengenai nomor 3 anda akan segera muncul beserta dengan info masa aktif, pulsa dan bonus yang anda miliki.
  • Sedangkan langkah yang ketiga yakni dengan menekan tombol *123*2*1*1# kemudian tekan tombol OK/Call, tunggu beberapa saat dan informasi mengenai nomor 3 anda akan segera muncul beserta dengan info masa aktif, pulsa dan bonus yang anda miliki.

Daftarkan ulang segera nomor hp anda sebelum di blokir. Baca : Cara Cek Kartu Prabayar Sudah Berhasil Registrasi atau Belum

Nah kalau misal kartu 3 anda hilang, mati atau sudah hangus baca yang ini: Cara Unreg Kartu 3

Demikian pembahasan mengenai cara cek nomor 3 terbaru milik sendiri yang mudah dan bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun.

Semoga artikel ini bermanfaat serta bisa membantu kamu dalam menyelesaikan masalah dengan informasi yang di berikan.

Baca juga: Cara Mudah Cek Nomer IM3 Milik Sendiri

Best Seller Lazada
About Author: