Cara Cek Nomor Smartfren

Cek Nomor Smartfren, Smartfren yang bergerak di bidang provider CDMA Indonesia telah banyak mengikuti perkembangan dunia teknologi. Gerakan yang di lakukan oleh smartfren adalah memberikan pelayanan provider CDMA yang berkualitas dan tetap dengan harga ekonomis. Ada banyak produk yang telah berhasil mereka ciptakan untuk konsumen setia nya. Apa saja itu?

Smartfren sudah dari dulu di ketahui dia bergerak di provideri CDMA yang juga membuat perangkat telepon CDMA dengan harga yang sangat murah pada waktu itu, hingga sekarang pun semua produk baik HP Smartfren yang terbaru dengan teknologi smartphone berbasis Androidnya dengan harga yang murah. Spesifikasi HP Smartfren juga tidak kalah dengan lainnya.

Kemudian membuat gebrakan baru soal layanan data internet murah yang di tawarkan oleh paket data internet smartfren dengan kecepatan akses super cepat dan harga ekonomis. Mulai dari sini karir Smartfren semakin meningkat karena kualitas jaringannya yang cukup stabil.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Hingga muncullah produk terbarunya di dunia paket data internet dengan menggunakan piranti/perangkat Modem Mifi Smartfren Evdo dan Modem Mifi Smartfren 4G.

Pada piranti jaringan EVDO waktu itu di keluarkan dengan 2 jenis yaitu REV-A dan Rev-B yang mana memiliki kecepatan akses internet berbeda. Karena jaringan atau tipe sinyal yang di pakainya sudah berbeda. Kecepatan internet mulai berkembang ke 4G kemudian smartfren hingga kini produk terbarunya adalah Modem Mifi Smartfren M3Y yang mana menggunakan jaringan 4G.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas suatu permasalahan user yang kerap kali mengalami kendala pada saat mengecek nomor handphone nya. Terlebih lagi apabila kamu pengguna jaringan CDMA Smartfren, kamu pun ingin mengisikan pulsa ke nomer smartfren ternyata tidak tahu berapa nomornya. Tentu saja tidak dapat mengisi pulsa ke nomor smartfren baik itu hp smartfren andromax maupun pada modem mifi smartfren.

Baca :

Nah permasalahan tersebut bisa kamu alami baik kamu pengguna HP Smartfren Andromax maupun Modem Mifi Smartfren dengan berbagai tipe. Pastinya akan mempersulit kegiatan dalam pengisian pulsa di nomor smartfren kamu. Lalu bagaimana solusi atau cara mengecek nomor smartfren yang lupa ini? Gampang sekali caranya, berikut caranya:

Bagi kamu pengguna HP Smartfren Andromax, kamu bisa lakukan ke tiga cara ini :

Cara Cek Nomor Smartfren

  1. Cara mengecek nomor smartfren Melalui kirim SMS. Cara cek nomor smartfren ini hanya dengan ketikan sms seperti berikut : INFO , kemudian kirim ke nomar 955. Setelah itu nanti akan mendapatkan sms balasan dari operator yang isinya nomer smartfren kamu dan jumlah pulsa yang tersedia.
  2. Cara Check nomor smartfren Lewat Menu UMB. Apabila dengan cek nomer smartfren cara pertama belom berhasil alias tidak menerima sms balasan dari operator, kamu bisa gunakan cara ini yakni dengan tekan tombol panggilan, caranya : *995# lalu akan muncul banyak menu pilihan, terus pilih menu INFO dan tekan OK. Pada menu ini kelebihannya adalah meskipun pulsa kita kosong, tetap bisa menggunakan layanan ini.
  3. Check no smartfren dengan Datang ke Grapari Smartfren terdekat. Apabila masih belom bisa maka alangkah baiknya kamu datang ke grapari smartfren terdekat dan menanyakan berapa nomor smartfren nya.

Cara Cek Nomor Smartfren di Modem

Nah cara cek nomor smartfren tersebut bisa kamu lakukan dengan menggunakan HP Smartfren. Apabila kamu hanya menggunakan layanan smartfren untuk paket data internet saja, kemudian piranti yang di gunakan adalah Modem Mifi Smartfren, maka kamu bisa lakukan cara-cara berikut ini yang paling mudah.

Cek nomer smartfren di modem

  1. Jika kamu pengguna Modem Mifi Smartfren, kamu bisa lihat di belakang cover modem. Informasi nmr smartfren berada di belakang cover modem.
    cek nomor smartfren di aplikasi iphone
  2. Cara ke dua kamu bisa menggunakan aplikasi modem smartfren 4G maupun yang Evdo. Lakukan download aplikasi terlebih dahulu di appstore atau google play store. Cari dengan keyword Mylink M3Y jika menggunakan modem Mif Smartfren M3Y, dan seri lainnya.
    cek nomer smartfren di aplikasi m3y
  3. Jika sudah, lalu buka aplikasi tersebut, namun jangan lupa koneksikan terlebih dahulu antara device modem dan perangkat telepone kamu baik itu iPhone maupun Android: contoh samsung galaxy s7 Edge. Kemudian pilih My Smartfren
    cek nomer smartfren di aplikasi
  4. Setelah itu nanti akan muncul menu di atas ketika menekan tombol my smartfren. Kemudian di tampilan tersebut sudah terlihat nomer smartfren kamu. Apabila ingin melihat detil lengkapnya bisa, tinggal klik saja kotak palin atas tersebut nanti akan muncul tampilan informasi lengkap smartfren seperti di bawah ini !

cek nomer smartfren di aplikasi my smartfren Setelah kamu mengetahui berapa nomor smartfren kamu, maka jangan lupa untuk mendaftarkan diri di my.smartfren.com untuk menjaga-jaga bilamana kamu lupa lagi nomer telepon dan kamu bisa mengatur semua nomor smartfren kamu di halaman account my.smartfren.com. Oya aplikasi ini bisa juga untuk cek kuota smartfren kamu juga ya. jadi silahkan manfaatkan sebaik – baiknya
my smartfren com akun registrasi

Daftarkan ulang segera nomor hp anda sebelum di blokir. Baca : Cara Cek Kartu Prabayar Sudah Berhasil Registrasi atau Belum

Demikian informasi bagaimana cara cek nomor smartfren yang paling mudah bisa kamu ketahui dan coba di rumah. Tentu saja tanpa kita tahu nomor tersebut, kamu tidak bisa mengisi pulsa atau paket data internet smartfren. Apabila ada pertanyaan soal cek nomor smartfren bisa di tanyakan di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih, Semoga bermanfaat.

 

Best Seller Lazada
About Author: